6 Rekomendasi Game Simulasi Berkebun Terbaik 2022

Epic99.com – Rekomendasi game simulasi berkebun terbaik. Bermain game menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu luang. Selain itu hanya dengan menggunakan android, kamu akan dengan mudah memainkan game apapun. Terdapat banyak game yang tersedia di Google PlayStore yang bisa kamu download dari beragam genre.

Jika kamu menyukai permainan dengan tema berkebun, tentunya banyak sekali game untuk bisa kamu mainkan. Selain itu, game simulasi berkebun yang kamu mainkan memiliki manfaat tersendiri salah satunya adalah melatih ketelitian.

Nah untuk kamu yang ingin memainkan game simulasi berkebun di android, berikut ini beberapa rekomendasi game pilihan yang bisa kamu download dan mainkan.

1. Township

Menjadi salah satu game simulasi terbaik yang mengusung tema berkebun. Di mana nantinya dalam permainan ini kamu akan bisa mendapatkan uanag yang bisa di gunakan untuk membangun kota impian. Tidak hanya itu saja, kamu di haruskan untuk bisa merawat kebun, membangun kebun binatang, hotel, dan masaih banyak lagi yang lainnya.

Download Township

2. FarmVille 2: Country Escape

Game simulasi berkebun lainnya yang juga bisa di mainkan secara offline adalah FarmVille 2: Country Escape. Di mana tentunya dalam game ini akan melatih ketelitian kamu dalah mengelola perkebunan yang kamu miliki. Bahkan game besutan Zynga ini menjadi salah satu yang paling populer lho.

Download FarmVille2: Country Escape

3. Harvest Land

Game yang satu ini merupakan salah satu game simulasi berkebun yang hanya bisa di mainkan secara online. Selain itu Harvest Land juga memiliki grafis yang terbilang sederhana sehingga bisa di mainkan dengan lancar meskipun menggunakan smartphone kentang.

Di dalam permainan ini juga nantinya kamu tidak hanya di haruskan untuk mengelola perkebunan saja melainkan juga kamu harus menyelesaikan misi utama yakni menjadikan sebuah pulau menjadi peternakan dan juga perkebunan.

Download Harvest Land

4. Hay Day

Salah satu game simulasi berkebun terlaris yang bisa kamu mainkan. Selain itu kamu juga bisa memainkannya secara offline. Kamu akan merasakan keseruan saat memainkan permainan yang sudah di download hingga puluhan juta kali ini.

Download Hay Day

5. Green Farm 3

Kamu bisa memainkan Green Farm 3 bersama teman. Game dengan tema berkebun dan beternak ini memberikan keseruan permainan karena hanya di mainkan secara online. Sehingga dalam hal ini kamu bisa saling membantu antar teman untuk menjalankan misi. Nantinya kamu juga bisa mendapatkan item hadiah saat mampu menyelesaikan misi.

Download Green Farm 3

6. Farm Paradise

Menjadi salah satu game berkebun yang gak kalah seru untuk dimainkan. Hal tersebut di karenakan Farm Paradise ini bisa di mainkan secara offline. Di dalam permainan ini nantinya kamu akan di berikan tugas yakni untuk mengembangkan perkebunan dan juga peternakan.

Tidak cukup di situ kamu juga di haruskan untuk mencari cara agar warga merasa bahagia dengan hasil perkebunan yang kamu olah.

Download Farm Paradise

Nah itulah beberapa game simulasi terbaik yang mengusung tema berkebun untuk bisa kamu mainkan. Beberapa game yang telah di sebutkan di atas tentunya akan memberikan keseruan serta pengalaman yang bisa kamu rasakan saat memainkannya.

Selain itu kamu juga bisa memilih antara bermain online ataupun offline tentunya dengana pertimbangan dan keseruan yang berbeda. Jika kamu memilih bermain game offline maka kamu akan bisa lebih menghemat paket internet dan bisa memainkannya di manapun tanpa harus memiliki jaringan internet. Namun jika kamu memilih game online maka keseruan yang akan kamu dapatkan yakni bisa bermain bersama dengan teman***