Game MMORPG MIR4 : Cara Menghasilkan Uang Dengan Mudah !

Epic99.com – Menghasilkan uang dari game MMORPG MIR4. NFT alias non-fungible token, nampaknya masih menjadi game yang memiliki banyak penggemar. Bagaimana tidak, bermain game NFT memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang di dalamnya.

Salah satu game NFT yang populer terutama di kalangan pecinta kripto adalah MIR4. Game MMORPG yang di rilis pada Agustus lalu membuat para gamer berlomba – lomba untuk memainkannya.

Hal tersebut di karenakan MIR4 mendukung keseluruhan aset yang di miliki pemain dalam game ini dapat di buat NFT untuk bisa di perjual belikan.

Untuk kamu yang baru mengenal game MIR4 dan ingin mencoba memainkannya agar bisa menghasilkan uang. Berikut ini Epic99 sudah merangkumnya khusus untuk kamu.

1. Apa itu game MIR4

MIR4 merupakan game bergenre MMORPG yang menggunakan teknologi berbasi blockchain. Bahkan kamu bisa melakukan penambangan crypto di dalam permainannya.

Untuk kamu ketahui, MIR4 menghadirkan koin yang bernama Draco. Nantinya Draco sendiri akan bisa di tukar dengan Darksteel menjadi sumber daya dalam permainan. Selain itu terdapat juga kumpulan aset NFT yang bisa kamu koleksi ataupun di jual beli.

Seperti game MMORPG pada umumnya, kamu akan bisa melakukan kostumisasi serta menjelajah dunia. Bahkan kamu juga bisa melakukan farming dalam permainan ini untuk mendapatkan koin Draco yang di hasilkan dari penukaran Darksteel.

2. Fitur Unggulan

Gak adil rasanya jika tidak juga mmembahas tentang fitur unggulan dalam permainan MIR4 ini. Selain bisa mendapatkan uang, dengan fitur andalah MIR4 ini kamu akan mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda dengan game MMORPG lainnya.

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang ada pada game MIR4 :

  • Game MIR4 berkonsep play to earn yang memungkinkan kamu mendapatkan uang hanya dengan bermain game.
  • MIR4 menjjadi game yang multi platform dan bisa di mainkan tidak hanya di PC melainkan juga di android.
  • Terdapat 5 pilihan job dalam permainannya yaitu, Warior, Sorcerer, Taoist, lancer, dan juga Arbalist dengan kemampuan yang berbeda – beda.
  • Bersifat utility coin yang bisa mengubah Darksteel menjadi Draco dan juga sebaliknya. Kamu juga akan bisa menyimpan koin dalam dompet digital Wemix Wallet yang terhubung dengan akunmu.

3. Cara mendapatkan uang di MIR4

Untuk bisa mendapatkan uang dalam permainan MIR4 ini kamu bisa mengikuti petunjuk di bawah ini :

  • Pastikan yang pertama kamu sudah login ke dalam akun milikmu terlebih dahulu agar bisa menambang Darksteel dengan cepat.
  • Setelah login, nantinya kamu akan mendapatkan opsi untuk menggabungkan darksteel menjadi Draco atau mengubah Draco menjadi Darksteel. Kamu harus bisa membedakan keduanya, bahwa Darksteel hanya bisa bermanfaat dalam permainan sedangkan Draco dapat bermanfaat di luar permainan.
  • Untuk bisa mendapatkan Darksteel. Pastikan kamu dapat menyelesaikan quest dengan baik, membuka achievements, hingga melakukan farming di magic square.
  • Kamu hanya bisa menggabungkan 100ribu darksteel menjadi 1 Draco jika karaktermu sudahh mencapai lever 40. Selain itu, penggabungan hanya dapat di lakukan dengan smeltery yang terdapat pada menu in game atau bisa juga melalui NPC jae joman.
  • Jika kamu sudah memiliki Draco, kamu akan bisa menukarnya menjadi Darksteel untuk modal bermain, atau bisa juga dengan menukarkannya menjadi uang asli.

4. Tips bermain MIR4

Dalam permainan ini, akan ada 2 jenis pemain yaitu yang memang serius bermain untuk power karakter atau hanya sekedar menambang koin.

Jika kamu ingin menghasilkan uang dalam permainan MIR4, maka kamu di haruskan untuk menambang agar mendapatkan Darksteel. Selain itu untu menambang kamu juga bisa menggunakan lebih dari 1 akun agar bisa mendapatkan koin Draco yang lebih banyak.

Biasanya semakin kecil power yang karakter kamu miliki maka akan semakin besar peluang karakter lain mengganggumu. Hal ini di karenakan penambangan darksteel bersifat rebutan yang sekaligus menjadi penyebab banyak pemain memiliki banyak akun.

Download MIR4***