Download Game Sakura School Simulator MOD Apk v1.038.90

Epic99.com – Download game Sakura School Simulator MOD Apk. Saat ini game simulasi masih menjadi game yang banyak peminatnya. Salah satu yang gak pernah kehilangan penggemarnya adalah Sakura School Simulator.

Sakura School Simulator sendiri merupakan game simulasi yang memungkinkan kamu untuk menjadi anak sekolah SMA sekaligus menikmati masa – masa sekolah dalam permainannya.

Nah untuk menambah keseruan kamu dalam bermain Sakurra School Simulator, kamu bisa menggunakan MOD Apk untuk menikmati fitur menarik yang ada di dalamnya tanpa batas.

Sebelum itu, mari simak bersama artikel di bawah ini mengenai Sakura School Simulator beserta link downloadnya untuk kamu ketahui.

1. Apa itu Sakura School Simulator?

Menjadi salah satu game simulasi android terbaik yang bisa kamu mainkan. Dengan bermain Sakura School Simulator, nantinya kamu akan bisa menikmati masa – masa sekolah ala negeri sakura.

Bahkan kamu juga akan merasakan jatuh cinta, mengikuti kelas hingga belajar banyak hal lainnya di sana.

Tidak melulu soal percintaan, dalam permainan ini juga kamu bisa melakukan pertarungan dengan karakter lain. Hal ini di karenakan permainan Sakura School Simulator ini tidak hanya menjalankan kehidupan di dalam sekolah saja melainkan juga aktifitas di luar sekolah seperti di lingkungan rumah, taman, hingga tempat nongkrong lainnya.

Selain itu, nantinya akan ada sistem level di sertai banyak tantangan dalam permainannya yang harus di selesaikan. Kamu juga akan di berikan senjata yang bermanfaat untuk melindungi karaktermu dari karakter lain.

Intinya kamu akan bisa memainkan permainan Sakura School Simulator lebih puas dan tanpa batas dengan mendownload versi modifikasinya.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan fitur premium secara gratis dan tetap aman. Desain dan juga grafis dalam Permainan ini juga tidak berbeda dengan permainan versi originalnya lho.

2. Download Sakura School Simulator Modifikasi APK

Sebelum mendownload aplikasi ini. Pastikan spesifikasi handphone yang kamu miliki memiliki RAM setidaknya 3GB. Hal ini di karenakan permainan Sakura School Simulator memang merupakan permainan yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk android.

DetailSakura School Simulator
DeveloperGarusoft Development Inc.
OS MinimalAndroid 6.0 ke atas
Ukuran115MB

Berikut ini merupakan beberapa keunggulan Sakura School Simulator MOD Apk di bandingkan dengan game originalnya :

  • Unlimited Money
  • Unlimited Gold
  • Unlocked All Clothes
  • Online Dating

3. Cara Instalasi Sakura School Simulator MOD Apk

Sebenarnya proses instalasi Apk MOD ini sendiri terbilang cukup mudah. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk menginstal Sakura School Simulator MOD Apk.

  • Jika sebelumnya kamu memiliki aplikasi permainan Sakura School Simulator, sebaiknya untuk mengunistall terlebih dahulu aplikasi tersebut.
  • Jangan lupa juga untuk mensetting pengaturan ponsel dengan mengaktifkan Sumber Tidak Di Kenal.
  • Kemudian download aplikasinya melalui link yang tersedia pada link di bawah ini.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.
  • Jika sudah, bukalah file yang sudah di download sebelumnya dan langsung instal pada ponsel.
  • Tunggulah hingga proses instalasi selesai.
  • Maka setelah itu kamu sudah bisa menikmati permainan Sakura School Simulator MOD Apk dengan menikmati berbagai fitur menarik di dalamnya.

Download Aplikasi Sakura School Simulator MOD Apk

Itulah beberapa penjelasan sekaligus link download Sakura School Simulator MOD Apk yang bisa kamu instal untuk dimainkan. Tentunya dalam permainan ini kamu akan merasakan pengalaman bermain yang berbeda di sertai grafis maksimal yang luar biasa. Selamat bermain.***