Advertisements
Nobar Film Secara Virtual

Epic99.com – Cara nobar film dengan teman dan pasangan secara virtual. Belakangan ini, terutama saat wabah covid melanda. Banyak masyarakat yang menahan diri untuk tidak bertemu dengan teman maupun pacar. Hal ini terkadang membuat rindu untuk melakukan aktifitas bersama seperti menonton film.

Di zaman yang serba teknologi ini, kamu gak perlu khawatir lagi ketinggalan film terbaru yang harus di tonton bersama teman maupun pasangan. Kamu juga gak perlu keluar rumah dan hanya membutuhkan akses internet untuk melakukannya.

Nantinya kamu bisa nobar film layaknya di bioskop dengan beberapa situs dan juga aplikasi yang sudah di rangkum oleh epic99 di bawah ini.

1. Watch2Gether

Menjadi salah satu situs nobar virtual yang populer. Watch2Gether memiliki fitur yang sangat mudah dan user friendly. Kamu akan bisa nobar film dengan mendaftar akun terlebih dahulu menggunakan email.

Watch2Gether

Setelah itu kamu bisa memulainya dengan membuat room. Kemudian copy link room yang sudah kamu buat untuk dibagikan ke teman atau pasangan untuk bisa menonton film bersama.

Untuk filmya, kamu bisa ambil dengan mengcopy link film yang ada di website lain seperti YouTube, Vimeo, ataupun Dailymotion.

Kunjungi Situs Watch2Gether

2. MyCircleTV

Situs lainnya yang bisa kamu coba untuk nobar secara virtual adalah dengan MyCircleTV. Cara ini juga terbilang efektif untuk nobar virtual tanpa harus mendownload aplikasi.

MyCircleTV

Selain itu, MyCircleTV memiliki fitur yang bisa menyimpan video atau film yang ingin kamu tonton dengan kapasitas hingga 5 GB. Bahkan kerennya lagi, situs ini di lengkapi dengan fitur voice chat yang terintegrasi dengan streaming film di layar.

Cara penggunaannya juga cukup mudah, kamu dan teman atau pasangan hanya perlu mendaftar terlebih dahulu untuk menikmati semua fitur di MyCircleTV secara gratis.

Kunjungi Situs MyCircleTV

Baca Juga:  Qubes OS : Sistem Operasi Yang Mengutamakan Keamanan Pengguna

3. Netflix Party

Cara lainnya yang bisa kamu gunakan untuk nobar virtual adalah menggunakan Netflix Party. Netflix Party sendiri merupakan extension untuk Google Chrome yang memungkinkan kamau menonton film yang sama dengan teman ataupun pacar di situs Netflix.

netflix party

Namun Netflix Party hanya bisa di akses oleh orang – orang yang sudah berlangganan Netflix. Selain itu, untuk bisa mengakses Netflix Party, kamu harus menggunakan browser Google Chrome yang telah terpasang extension Netflix Party.

Kunjungi Situs Netflix Party

4. Scener

Dengan menggunakan Scener, nantinya kamu bisa nobar film di beberapa layanan seperti Netflix, Prime Video, Disney+, HBO Max, Hulu, dan masih banyak yang lainnya.

Hanya saja untuk bisa menikmati layanan Scener ini, kamu harus mendownload extension untuk Scener terlebih dahulu di browser Google Chrome.

Nobar Film Secara Virtual scener

Selain itu, situs yang satu ini memiliki fitur untuk melakukan video chat dengan batas maksimal hingga 10 pengguna. Kamu juga di haruskan mendaftar akun menggunakan email terlebih dahulu untuk kemudian bisa nobar secara vitual.

Kunjungi Situs Scener

5. Rave

Berbeda denga situs sebelumnya, Rave juga masuk kedalam kategori aplikasi yang bisa kamu download di Google PlayStore. Sehingga kamu bisa nobar virtual dengan santai menggunakan smartphone. Selain itu Rave juga memiliki fitur untuk bisa melakukan voice note maupun chat.

Nobar Film Secara Virtual rave

Aplikasi ini mendukung layanan Netflix, sehingga kamu bisa nobar Netflix menggunakan Rave. Hanya saja beberapa pengguna mengeluhkan subtitle yang hilang saat sedang menonton film.

Download Aplikasi Rave

Kunjungi Situs Rave

6. Kast

Tidak jauh berbeda dengan Rave. Kast juga merupakan situs nobar yang bisa di akses melalui smartphone hanya dengan menginstall aplikasinya di Google PlayStore.

Baca Juga:  Perbandingan GitLab dan GitHub : Kelebihan dan Kekurangannya

Kast menyediakan fitur yang bisa memudahkan kamu untuk mengakses situs streaming melalui Kast sebagai perambannya.

Nobar Film Secara Virtual kast

Download Aplikasi Kast

Kunjungi Situs Kast

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk nobar film secara virtual bareng teman atau pasangan. Pilihlah situs yang sesuai keinginan kamu dan nikmati pengalaman nonton yang berbeda.***