Epic99.com – Situs translate bahasa terbaik. Bahasa Internasional yang cukup penting di era teknologi saat ini. Bahkan sekarang sudah banyak penerapan bahaa Inggris di sekolah sejak dini. Selain itu bahasa Inggris sendiri menjadi bahasa kedua yang setidaknya bisa kamu pahami.

Saat ini sudah banyak situs translate bahasa yang memudahkan kamu untuk mengetahui arti dari bahasa lain. Tidak hanya bahasa Inggris, bahkan kamu juga akan bisa mengetahui bahasa yang lainnya. Selain itu beberapa situs tersebut memiliki frasa yang akurat. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika kosa kata yang kamu masukkan akan medapatkan kesalahan.

Nah untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa situs translate yang bisa kamu gunakan untuk mengartikan bahasa dari satu negara ke negara lainnya.

1. Google Translate

1. Google Translate

Menjadi salah satu situs translate yang populer dan banyak di gunakan. Hal tersebut di karenakan Google Translate sangat akurat dan selalu update setiap hari. Selain itu kamu juga bisa mentranslatekan kalimat panjang sekalipun.

Kamu bisa menggunakan situs milik Google ini dengan mudah baik melalui PC maupun smartphone dengan berbagai OS yang tersedia.

2. Yandex Translate

2. Yandex Translate

Menjadi situs translate bahasa yang bahkan bisa melakukan translate hingga 94 bahasa di dunia. Yandex translate bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu gunakan. Bahkan situs yang satu ini juga mampu melakukan translate hingga 10ribu kata sekaligus.

Di mana kamu juga bisa memberikan voice input untuk memudahkan translate.

3. Bing Translator

3. Bing Translator

Merupakan situs mesin pencari yang cukup populer, nyatanya Bing juga bisa melakukan translate bahasa. Serupa dengan Google Translate, kamu bahkan bisa memberikan teks, gambar, dan juga audio.

Baca Juga:  Download Aplikasi Vidmate Versi Lama dan versi Terbaru

Di sana juga terdapat penilaian dari pengguna sebelumnya yang bisa kamu jadikan acuan dalam penggunaan situs yang satu ini.

4. Translate.com

situs translate bahasa terbaik Translate.com

Rekomendasi situs translate lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Translate.com. Di mana kamu bisa mengartikan hingga 90 bahasa di dunia untuk bisa kamu pelajari. Selain itu kamu bisa memilih gaya frasa dan bahasa baik formal maupun bahasa santai.

Hanya saja situs ini akan tampil dengan baik jika di PC. Hal tersebut di karenakan Translate.com memang di desain untuk pengguna PC.

5. Itranslate

situs translate bahasa terbaik Itranslate

Rekomendasi situs translate lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Itranslate. Merupakan situs asal Australia yang memudahkan kamu dalam melakukan translate bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Selain itu situs ini juga sangat populer dan banyak di gunakan di negaranya.

Fitur unggulan lainnya dari situs ini adalah mampu menerjemahkan suara sehingga lebih memudahkan dalam melakukan translate.

5. Sederet.com

situs translate bahasa terbaik Sederet.com

Kamu bisa menggunakan Sederet.com untuk melakukan translate bahasa. Terutama jika kamu sedang mengerjakan dokumen dalam bahasa Inggris, situs yang satu ini bisa menjaadi rekomendasi terbaik untuk kamu gunakan.

Hal tersebut di karenakan Sederet.com terbilang sangat akurat serta tidak jarang kamu akan di berikan sinonim kata yang ingin di cari artinya.

7. Oxford Dictionaries

situs translate bahasa terbaik Oxford Dictionaries

Merupakan salah satu situs translate yang bisa kamu gunakan. Sesuai dengan namanya, situs ini milik Universitas Oxford yang banyak di gunakan oleh mahasiswa untuk belajar bahasa. Selain itu nantinya kamu akan di berikan mengenai penjelasan dari setiap kata yang akan kamu cari.

Nah itulah beberapa situs translate yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam mengartikan kata dalam berbagai bahasa yang tersedia di dalamnya.***