7 Alternatif Google Adsense Terbaik Untuk Blog

Epic99.com – Alternatif Google Adsense. Blogger menjadi pekerjaan yang di inginkan oleh banyak orang. Hal tersebut di karenakan penghasilan yang bisa di dapatkan terbilang cukup tinggi untuk pemilik blog profesional. Selain itu Blogger sendiri mendapatkan penghasilan dari iklan yang masuk dalam situs yang di kelola.

Jika kamu seoranng blogger pemula, mungkin kamu bingung bagaimana cara mendapatkan uang dari blog dengan mudah. Sebenarnya banyak penyedia iklan yang bersedia membayar mahal untuk produk yang masuk dalam situs kamu seperti Google Adsense.

adsense

Namun Google juga memberikan penyeleksian yang ketat agar situs yang kamu kelola bisa di terima. Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan penyedia iklan lain yang serupa dengan Google dan memberikan bayaran tinggi.

Jika kamu ingin mencari alternatif Google untuk bisa memasang iklan di blog yang kamu miliki. Berikut ini beberapa rekomendasi terbaik untuk kamu gunakan.

1. AdMaven

AdMaven

Menjadi salah satu jaringan iklan terbaik yang bisa kamu gunakan. AdMaven bahkan sudah berdiri lebih dari 15 tahun. Selain itu jaringan iklan yang satu ini memberikan penawaran kepada pengiklan hingga lebih dari 12 tayangan setiap harinya.

Dengan begitu peluang yanag akan kamu dapatkan bisa menjadi lebih besar. Hingga kini AdMaven juga sudah memiliki ribuan pengiklan yang berada di seluruh dunia.

Kamu bisa menjadikan AdMaven sebagai alternatif terbaik karena bayaran yang akan kamu dapatkan juga terbilang tinggi.

2. Propeller Ads

2. Propeller Ads

Alternatif penyedia iklan lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Propeller Ads. Di mana Propeller Ads merupakan jaringan iklan berbasis CPM yang serupa dengan Google Adsense. Selain itu kamu bisa dengan mudah mendapatkan persetujuan dari penyedia iklan yang satu ini.

Baca Juga:  Download iQIYI MOD Apk 3.12.1 Gratis (VIP Unlocked) 2022

Dengan bayaran yang juga tinggi, Propeller Ads menyediakan berbagai jenis iklan mulai dari Notifications, OnClick PopUnder, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Adsterra

alternatif google adsense Adsterra

Berdiri pertama kali pada tahun 2003. Adsterra bisa kamu gunakan sebagai alternatif Google Adsense yang selalu di tolak. Adsterra sendiri merupakan jaringan iklan yang cukup populer dan banyak di gunakan oleh pengiklan diseluruh dunia.

Hal tersebut di karenakan Adsterra melayani hingga lebih dari 30 miliar tayangan setiap bulannya. Selain itu nantinya pengiklan bisa memilih sendiri antara platform layanan mandirii atau onboarding onboarding otomatis.

Adsterra hadir untuk membantu pengiklan untuk bisa memenuhi KPI serta meningkatkan ROI. Tidak hanya menguntungkan pengiklan, penyedia iklan yang satu ini juga memberikan keuntungan yang melimpah kepada pemilik website.

4. MGID

alternatif google adsense MGID

Merupakan salah satu penyedia iklan yang paling terkenal di dunia. Bahkan MGID sendiri menjadi pelopor periklanan yang ada saat ini. Di mana mereka ingin memberikan solusi untuk pengiklan dalam 1 platform.

Didirikan pertama kali pada tahun 2008, MGID bahkan pernah mendapatkan penghargaan Native Advertising Award pada tahun 2016 lalu.

5. Taboola

alternatif google adsense Taboola

Penyedia iklan yang satu ini sangat mudah untuk melakukan persetujuan. Kamu akan langsung ditinjau dan disetujui beberapa saat setelah kamu mengajukan permohonan. Selain itu Taboola sendiri sering digunakan oleh beberapa perusahaan internasional seperti NYC, Forbes, BBC, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Media.Net

alternatif google adsense Media.Net

Kamu bisa menggunakan Media.net sebagai salah satu alternatif Adsense terbaik dan populer di seluruh dunia. Untuk kamu ketahui, Media.net ini merupakan jaringan miliki Yahoo dan juga Bing yang menyediakan unit iklan dan bisa di sesuaikan dengan situs yang kamu miliki.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Instal Aplikasi di Android

Selain itu Media.net akan secara otomatis bisa mengoptimalkan setiap tayangan dengan satu tag iklan saja. Bahkan penyedia iklan yang satu ini juga memberikan akses yang mudah untuk saling terhubung dengan jaringan pembeli utama.

7. Chitika

alternatif google adsense Chitika

Kamu akan bisa mendapatkan iklan untuk situs yang kamu miliki dengan mudah di Chitika. Chitika sendiri menyediakan 3 jenis iklan yakni mencari iklan yang bertarget, iklan seluler, dan juga iklan local. Dengan menggunakan Chitika, maka kemungkinkan kamu bisa memilih jenis iklan dan bahkan kamu bisa mendapatkan iklan dri Yahoo.

Nah itulah beberapa rekomendasi penyedia iklan yang menjadi alternatif Google Adsense untuk bisa kamu gunakan. Dengan begitu kamu akan tetap bisa menghasilkan uang meskipun sulit diterima oleh Adsense.***