[Top 7] Hero Terbaik Untuk Solo Rank Dalam Mobile Legend

Epic99.com – Hero terbaik untuk solo rank dalam Mobile Legend. Jika kamu ingin cepat meningkatkan ranked menjadi lebih tinggi lagi, tentunya permainan solo rank menjadi pilihan yang tepat untuk dimainkan. Namun kamu juga harus bisa menentukan hero terbaik sebelum melakukan solo rank. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan permainan dengan lancar dan tidak terjadi hal yang tidak di inginkan seperti down rank.

Selain itu dengan menggabungkan antara strategi permainan dan hero yang sesuai menjadi suatu hal yang sangat penting terutama saat nantinya bermain bersama tim. Nah untuk kamu yang masih bingung, berikut top 10 hero terbaik mobile legend untuk solo rank yang bisa kamu jadikan pilihan.


1. Granger

Menjadi penembak jitu yang juga di kenal sebagai dominator saat awal permainan. Granger bisa di katakan sebagai seorang pembunuh yang bisa mengalahkan musuh bahkan pada tahap awal permainan. Hero yang satu ini merupakan penembak jitu dengan kaliber yang sangat tinggi untuk mendapatkan peringkat dalam permainan.

Memiliki kemampuan yang luar biasa dengan memberikan kerusakan yang eksplosif dengan mobilitas yang tinggi. Hanya saja Granger tidak kebal terhadap keterampilan CC. Meskipun begitu, hero ini juga dapat menghancurkan musuh dengan mudah dan juga tidak membutuhkan skill CC kebal untuk bisa membuat situasi menjadi outplay.

2. Selena

Hero terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan dalam saat solo rank adalah Selena. Selena sendiri merupakan seorang penyihir dengan dua bentuk yang memiliki kemampuan dalam melakukan serangan sihit jarak jauh yang kuat dan pertarungan jarak dekat yang ketat. Meskipun menjadi salah satu hero yang sulit di gunakan, namun Selena memiliki kemampuan yang sangat kuat sejak awal hingga akhir permainan.

Memiliki kemampuan yang luar biasa seperti ledakannya yang sangat mematikan terutama untuk meriam kaca. Selain itu Selen juga memiliki stun dengan mobilitas yang teruji sekaligus menjadikan hero yang satu ini sebagai pembunug yang hebat dalam permainan.

3. Chou

Merupakan anak laki – laki yang memiliki keahlian kungfu. Chou menjadi seorang petarung yang dikenal memiliki banyak kegunaan. Hal tersebut dikarenakan Chou bisa menjadi petarung, tank, roamer, hingga pembunuh yang handal. Selain itu, Chou juga bisa mendominasi jalur manapun dan pada tahap permainan apapun.

Kit yang di miliki hero ini juga memberikannya mobilitas dan juga kontrol kelas 1 dalam segala situasi. Chou juga memiliki skill CC kebal yang tentunya akan kamu butuhkan dalam setiap permainan.

4. Paquito

Kamu bisa mnggunakan Paquito dalam permainan solo rank untuk bisa menaikan peringkat dengan cepat. Hal ini di karenakan Paquito sendiri merupakan seorang exp-laner solo yang mendominasi lane. Memiliki skill yang cukup mumpuni terutama dalam hal mengejar musuh.

Selain itu, Paquito juga menjadi hero pasif yang memiliki kemampuan dalam mengatur ulang cooldown dan memberikan bantuan sempurna karena skillnya dalam menimbulkan kerusakan.

5. Yi Sun Shin

Merupakan salah satu penembak jitu terbaik yang berkaliber tinggi sekaligus penembak jitu jarak dekat yang di kenal karena memberikan kerusakan yang tinggi. Yi Sun Shin menjadi jungle yang sangat efektif dan hero gold laner kelas tinggi.

Selain itu, memiliki kemampuan untuk menuai dan mengejar sehingga memberikan damage yang terbilang besar terhadap musuh. Yi Sun Shin juga memiliki skill global yang bisa memberikan informasi mengenai keberadaan musuh secara akurat.

6. Harley

Mage Genius harley merupakan penyihir yang bisa membunuh musuh tanpa cidera. Sangat lincah saat muncul di jalur secara tiba – tiba dan juga bisa menghilang secepat kilat.

Skill yang di miliki oleh hero yang satu ini cenderung blink sehingga bisa melakukan outplay dan mengambil kill untuk timnya. Selain itu, kemampuan jungling yang di milikinya menjadikan Harley sebagai dominator permainan awal.

7. Wanwan

Menjadi salah satu hero terbaik untuk solo rank. Wanwan merupakan marksman yang terbilang sangat lincah. Hero yang satu ini terbilang sangat pasif dan memberikan mobilitas yang tinggi dalam ppermainannya. Wanwan juga mahir dalam old lane sekaligus poke-bursting musuh di early game.

Selain itu hero yang satu ini memiliki skill CC kebal yang banyak di butuhkan oleh pemain terutama pada penembak jitu karena bisa melakukan outplay dalam permainan.


Itulah beberapa hero terbaik yang bisa kamu gunakan dalam permainan solo rank. Dari beberapa hero yang sudah di sebutkan di atas, manakan yang menjadi favoritmu?***