Rekomendasi Emulator PlayStation2 Terbaik Untuk Android

Epic99.com – Rekomendasi emulator PlayStation2 untuk Android. Jika kamu ingin bernostalgia dengan konsol game jadul yakni PlayStation 2. Tentunya kamu bisa menikmati keseruan bermain game PS2 menggunakan Emulator yang hingga kini masih banyak di gunakan.

Selain itu, beragam PS2 emulator untuk android yang bisa kamu gunakan dengan ukuran yang ringan. Berikut ini beberapa rekomendasi emulator PS2 untuk android yang bisa menjadi pilihan untuk kamu gunakan.

1. AetherSX2

Menjadi aplikasi emulator untuk android yang di rancang pertama kali oleh Tahlreth. Emulator AetherSX2 ini mampu memainkan PS2 di perangkat android dengan lancar.

1. AetherSX2

Bahkan ada beberapa judul game yang kompatibel dengan emulator yang satu ini seperti God of War 2, Tekken 5, Bloody Roar 3, dan masih banyak lagi game yang lainnya.

Download emulator AetherSX2

2. Play! PS2 Emulator for Android

Salah satu rekomendasi emulator PS2 terbaik lainnya adalah Play!. Bahkan aplikasi ini juga bisa di percaya untuk kamu yang ingin bermain game PS2 melalui android.

2. Play! PS2 Emulator for Android

Banyak keunggullan yang di miliki oleh emulator yang satu ini terutama dalam hal interface yang sederhana dan tentunya sangat mudah untuk dipahami.

Selain itu, emulator play ini mampu membaca pada hampir semua ISO game PS2 secara otomatis. Memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga kamu tidak perlu berfikir ulang untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Download emulator Play!

3. Dolphin Emulator

Rekomendasi emulator PS2 terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan untuk android adalah Dolphin Emulator. Memiliki ukuran yang terbilang ringan dan memberikanmu kelancaran dalam bermain game.

3. Dolphin Emulator

Selain itu emulator ini menjadi salah satu emulator yang banyak di gunakan karena memiliki interface yang mudah di pahami dan di gunakan.

Baca Juga:  Tutorial Menghubungkan Kamera HP Ke PC/Laptop, Pengganti Webcam !

Download emulator Dolphin

4. Pro PPSS2 Golden

Alternatif emulator PS2 lainnya yang bisa kamu gunakan untuk bernostalgia dengan permainan jadul melalui android adalah Pro PPSS2 Golden.

Emulator playstation2 untuk android 4. Pro PPSS2 Golden

Selain itu, aplikasi ini juga sudah di klaim mampu menjalankan hingga 90 persen game yang ada pada PS2. Pro PPSS2 Golden tentunya hadir dengan berbagai keunggulan yang tidak perlu di ragukan lagi.

Mulai dari interface yang mudah di pahami dan di gunakan, kontrol yang nyaman, bahkan hingga memberikan kebebasan kepada pengguna untuk bisa mengubah tema.

Download emulator Pro PPSS2 Golden

5. DamonPS2 Pro

Rekomendasi emulator lainnya yang bisa kamu gunakan adalah DamonPS2 Pro. Kamu bisa menikmati emulator yang satu ini dengan beragam fitur premium yang di miliki.

Hanya saja kamu harus membayar sekitar Rp 140 ribu untuk bisa menikmati emulator yang satu ini. Meskipun terbilang mahal, namun kualitas yang di berikan memang sesuai dengan harga dan tentunya memberikanmu pengalaman yang berbeda saat bermain game PS 2 melalui android.

Emulator playstation2 untuk android 5. DamonPS2 Pro

Berbagai fitur menarik akan bisa kamu jumpai di emulator yang satu ini mulai dari Bilinear texture Filtering, Widescreen Game, hingga HID Gamepad yang belum tentu di miliki oleh emulator PS 2 lainnya yang pernah kamu jumpai.

Namun kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan dalam versi gratis. Karena emulator DamonPS2 memang tersedia juga dalam versi gratis. Hanya saja akan ada banyak iklan yang menggangu sebelum memainkan permainan.

Download emulator DamonPS2 Pro

Nah itulah beberapa rekomendasi emulator PlayStation2 terbaik untuk android yang bisa kamu jadikan pilihan untuk digunakan. Namun pastikan kamu memilih emulator yang terbaik karena akan berpengaruh pada kelancaran saat bermain game.***