6 Aplikasi Fingerprint Terbaik Versi Android

Epic99.com – Aplikasi fingerprint terbaik versi android. Perkembangan teknologi hingga kini selalu memiliki kemajuan. Hal tersebut terlihat dari berbagai fitur menarik yang memudahkan pengguna dalam menjalankan berbagai teknologi. Salah satu yang sering di gunakan adalah smartphone. Di mana hingga ini semakin banyak pengguna yang menikmati berbagai fitur menarik di dalamnya.

Bahkan fitur fingerprint hingga kini masih banyak di gunakan sebagai bentuk keamanan yang terbukti. Hal tersebut juga membantu memudahkan kamu yang tidak memiliki fitur fingerprint bawaan dari smartphone untuk tetap bisa menikmatinya.

Dengan aplikasi tambahan berikut ini maka kamu bisa melindungi perangkat dengan baik. Berikut ulasannya !

1. App Locker

Menjadi salah satu aplikasi fingerprint terbaik yang bisa kamu gunakan. App Locker memungkinkan kamu untuk mengunci berbagai aplikasi baik sosial media bahkan hingga galeri foto. Tidak hanya sensor sidik jari, kamu bisa menggunakannya dengan pin maupun password.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah dimana kamu bisa mengambil gambar dari orang yang ingin membuka perangkatmu dan dikirim melalui email. Sehingga kamu akan mendapatkan informasi apabila ada seseorang yang ingin masuk ke HP kamu.

Download App Locker

2. AppLock Pro

Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan sebagai fingerprint adalah AppLock Pro. Dimana kamu bisa mengunci berbagai aplikasi mulai dari sosial media hingga galeri. Selain itu tidak hanya menggunakan sidik jari, bahkan kamu juga bisa mengunci aplikasi menggunakan password dan pola.

AppLock Pro juga mengusung tema yang menarik dengan berbagai fitur yang terbilang cukup lengkap. Kamu juga akan di beritahu apabila ada seseorang yang ingin masuk ke HP melalui fitur notifikasi ke alamat email.

Download AppLock Pro

3. Fingerprint Gestures

Berbagai fitur menarik bisa kamu rasakan saat menggunakan Fingerprint Gestures. Selain itu terdapat beragam mode untuk melakukan tap pada fitur sidik jari yang tersedia. Bahkan kamu juga bisa menggunakan mode sleep hanya dengan sekali klik.

Fingerprint Gestures terbilang menjadi aplikasi yang praktis dan bisa di gunakan secara bebas dan gratis.

Download Fingerprint Gestures

4. Fingerprint Lock Screen

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan sebagai sidik jari adalah Fingerprint adalah Fingerprint Lock Screen. Tidak hanya bisa di gunakan untuk mengunci layar, bahkan kamu juga bisa mengetahui jika ada seseorang yang ingin masuk ke perangkat yang kamu miliki.

Selain itu Fingerprint Lock Screen juga memiliki banyak pilihan walpaper yang sangat beragam. Dengan penggunaan yang mudah yakni hanya peerlu menekankan jari pada lampu indikator yang berada di samping area scan selama 2 detik.

Download Fingerprint Lock Screen

5. Fingerprint Quick Action

Rekomendasi aplikasi fingerprint lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Pingerprint Quick Action. Dimana aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Selain itu fitur yang tersedia juga cukup lengkap dan menarik.

Salah satu fitur menarik yang bisa kamu rasakan adalah Go Back, Sleep, Go Home, dan masih banyak lagi yang lainnya. Serta kamu bisa melihat beragam perintah yang bisa diatur sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini terbilang mudah digunakan dimana kamu hanya menggunakan sidik jari untuk membuka kunci dengan cara swipe atau tap pada layar.

Download Fingerprint Quick Action

6. ICE Unlock

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengambil gambar sidik jari menggunakan kamera yang ada. ICE Unlock bahkan didukung oleh ONYX sehingga bisa dianggap menjadi salah satu aplikasi fingerprint terbaik yang bisa kamu gunakan.

Selain itu cara penggunaan ICE Unlock juga terbilang cukup mudah yakni dengan meletakkkan jari anda di belakang kamera dan klik kamera untuk mengambil gambar. Maka setelahnya aplikasi akan merekam pola sidik jari secara otomatis.

Download ICE Unlock

Nah itulah beberapa aplikasi terbaik android yang bisa kamu gunakan sebagai fingerprint. Dengan begitu kamu bisa menjaga kemanan perangkat ke tingkat yang lebih tinggi.***