10 Manga Dewasa Terbaik dan Romantis 21+

Epic99.com – Manga dewasa terbaik dan romantis 21+. Manga menjadi komik yang populer dan memiliki banyak penggemar terutama di Indonesia. Berbagai genre manga bisa kamu baca di berbagai media. Terlebih saat ini sudah banyak situs yang memungkinkan kamu untuk menikmatinya dengan beragam judul.

Adapun beberapa genre yang selalu jadi tren di kalangan masyarakat Indonesia meliputi action, horor, komedi, bahkan hingga dewasa 21+. Jika kamu merasa bosan dengan manga yang itu – itu saja, berikut ini beberapa rekomendasi manga dewasa 21+ untuk bisa kamu nikmati.

1. Arigatou

1. Arigatou

Menjadi salah satu judul manga yang mengusung genre dewasa. Arigatou menceritakan tentang seorang ayah yang ingin menyetukan keluarganya kembali. Namun saat ia sampai di rumah justru ia sudah melihat keluarganya berantakan mulai dari rumah yang seperti kapal pecah, istrinya depresi, bahkan hingga kedua anaknya mendapatkan pelecehan dari berandalan.

2. Me-teru no Kimochi (Love Laughs at Locksmith)

2. Me-teru no Kimochi (Love Laughs at Locksmith)

Rekomendasi manga dewasa lainnya adalah Me-teru no Kimochi. Di mana manga karangan Hiroya Oku ini terbilang sukses hingga melahirkan manga yang cukup fenomenal yakni Gantz. Manga yang satu ini menceritakan tentang Koizumi Shintarau yang berusia 30 tahun dan tinggal bersama ayahnya. Hingga sang ayah menikah laagi dengan perempuan yang usianya jauh lebih muda. Namun tidak lama setelahnya sang ayah meninggal dan mengharuskan istrinya yang masih muda untuk mengurus Koizumi.

3. Nozoki Ana (Peep Hole)

3. Nozoki Ana (Peep Hole)

Manga yang satu ini menceritakan tentang Kido dan Emiru yang merupakan tetangga apartemen di mana mereka memiliki kamar yang bersebelahan. Kemudian Kido menemukan lubang kecil di kamarnya yang di manfaatkan untuk mengintip Emiru yang terbilang cantik dan seksi. Hingga pada akhirnya mereka saling mengintip hingga terjadi berbagai aktifitas dewasa.

Baca Juga:  6 Fakta Yakusoku no Neverland season 2, Beda dengan Manga!

4. Sweet Escape

manga dewasa 21+ Sweet Escape

Rekomendasi manga dewasa lainnya yang bisa kamu nikmati adalah Sweet Escape. Di mana manga yang satu ini menceritakan tentang artis dan fans. Kisahnya berawal dari seorang wanita bernama Nana yang mengidolakan artis boyband yakni Jun. Hingga pada suatu waktu Nana berlibur ke Venesia dan tidak di duga justru ia bertemu dengan idolanya di sana.

5. My Ghost Roomie

manga dewasa 21+ My Ghost Roomie

Manga dengan judul My Ghost Roomie memiliki kaitan dengan hantu. Di mana My Ghost Roomie bercerita tentang dua makhluk yang berbeda yakni Se Yeori yang merupakan manusia dengan Go Joon yang merupakan hantu. Berawal dari Se Yeori yang pindah rumah dan bertemu dengan hantu pria bernama Go Joon dan memaksa mereka untuk tinggal bersama.

6. My Pre-Wedding

manga dewasa 21+ My Pre-Wedding

Kamu bisa memilih My Pre-Wedding yang merupakan manga dewasa 21+. Di mana manga ini menceritakan tentang kehidupan pria dan wanita setelah menikah. Berawal dari hari menjelang pernikahan mereka yang masih belum saling mengenal hingga setelah pernikahan justru mereka mencoba untuk mencintai satu sama lain.

7. Sstudy

manga dewasa 21+ Sstudy

Rekomendasi manga dengan banyak adegan dewasa lainnya adalah Sstudy. Manga ini menceritakan tentang seorang pria culun bernama Sung-Gi. Sung-Gi sendiri tanpa di duga justru mengenalkan seorang wanita cantik di hadapan teman – temannya. Hal tersebut terjadi berawal dari tawaran belajar kelompok yang di dalamnya banyak wanita cantik. Hingga ketua kelompok mengajari Sung-Gi untuk berhubungan dengan wanita cantik.

8. Alice

manga dewasa 21+ Alice

Manga yang satu ini terbilang cukup populer. Alice menceritakan tentang kehidupan cinta dan pertemanan seorang wanita cantik bernama Alice. Karena kecantikan wajahnya, Alice banyak di sukai oleh banyak pria mulai dari Sam hingga Ben. Namun pada manga ini justru menceritakan tentang kisah cintanya bersama Ben.

Baca Juga:  6 Aplikasi Belajar Koding Terbaik untuk Anak

9. Sextealer

manga dewasa 21+ Sextealer

Sesuai dengan namanya, manga yang satu ini termasuk dalam genre dewasa 21+. Sextealer menceritakan tentang dewa yang mencuri tubuh manusia untuk di jadikan mesin seksual. Hingga dewa tersebut mencuri tubuh seorang pria yang di kabarkan mengalami masalah yakni sulit mengatasi tubuhnya sendiri.

10. Seductive Uniform

manga dewasa 21+ Seductive Uniform

Manga yang satu ini bercerita mengenai pria bernama Lee Min Joon yang memiliki obsesi tinggi terhadap perempuan yang menggunakan seragam. Hingga kisah asmaranya di penuhi dengan aktifitas dewasa bersama beberapa wanita mulai dari polisi, pemadam kebakaran, bahkan hingga perawat.

Nah itulah beberapa rekomendasi manga dewasa yang bisa kamu nikmati. Dari berbagai judul yang ada, manakah yang membuatmu tertarik ingin membacanya?***