Sinopsis dan Kapten Anime Pemadam Kebakaran Fire Force

Anime Pemadam Kebakaran – Saat pertama kali ditayangkan, Fire Force menjadi salah satu anime yang menarik perhatian dan seru untuk dilihat. Sebelum menonton anime ini, baca sinopsisnya di sini. Salah satu anime yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 dan baru berakhir pada tahun 2020 kemarin adalah Fire Force. Pecinta anime di seluruh dunia telah memberikan banyak ulasan, kritik, dan saran untuk anime ini. Seial anime Fire Force ini didasarkan pada manga yang ditulis oleh Atsushi Okubo.

Jika Anda penasaran dengan sinopsis Fire Force, lihat ringkasan berikut !

Sinopsis Fire Force Anime Pemadam Kebakaran

Dalam serial anime Fire Force, cerita dimulai ketika terjadi sebuah peristiwa yang disebut The Great Disaster, yang merupakan salah satu ancaman nyata bagi penduduk bumi. Bagaimana tidak, sebuah tragedi yang misterius membunuh manusia muncul saat ini. Orang yang telah terkena api misterius tersebut akan berubah menjadi manusia api yang berbahaya, mengancam kehidupan orang lain.

Dengan mempertimbangkan bahaya ini, beberapa orang berkumpul dan membentuk pasukan api untuk mencegah mereka menyerang. Dalam cerita ini, Shinra Kusakabe, seorang remaja yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan api dari kakinya, bergabung dengan pasukan ini. Seorang rekannya memperkenalkannya dengan tim brigade 8 Shinra saat masih di akademi Fire Force.

Meskipun demikian, Shinra dan rekannya itu selalu berdebat dan bersaing. Secara keseluruhan, cerita musim pertama ini berfokus pada pengenalan pasukan khusus dan memecahkan misteri manusia api. Setiap episode dirancang oleh Sutradara untuk menjadi menarik.

Pada episode ke-25, Takehisa Hinawa, wakil ketua regu pemadam 8, berjuang melawan musuh terkuatnya, Arrow. Banyak reviewer menganggap episode ini sebagai yang paling seru dari semua episode.

Kapten Pemadam Kebakaran Dari Anime Fire Force

1. Leonard Burns

Pemimpin pertama adalah Leonard, pria bertubuh kekar yang merupakan kapten Pasukan Khusus 1. Dia juga seorang pendeta. Katedral adalah markas pasukan ini, itulah sebabnya. Selanjutnya, hal yang paling mengejutkan adalah bahwa doi adalah mantan rekan Joker dan orang yang pernah menyelamatkan Shinra Kusakabe.

2. Gustav Honda

Selanjutnya ada Gustav, pria dengan kepala licin ini, yang merupakan kapten pasukan khusus 2. Dia berbeda dengan pasukan Leonard Burns yang sangat religius. Pasukan Gustav ini memiliki tema militer dan terafiliasi dengan Angkatan Bersenjata Tokyo.

3. Giovanni

Giovanni, karakter berikutnya, adalah kapten pasukan khusus 3 dan selalu memakai topeng burung. Seperti penampilannya, kelompok Giovanni ini berfokus pada teknologi industri. Giovanni tampaknya seperti karakter antagonis seperti Leonard Burns meskipun dia adalah Kapten. Ini terlihat dalam anime ketika dia dan pasukannya menyerang Vulcan.

4. Soichiro Hague

Meskipun sudah tua, Soichiro Hague menjadi kapten pemadan Fire Force berikutnya. Meskipun demikian, doi tetap kuat dan aktif, karena ia menjabat sebagai kapten pasukan khusus empat. Dia juga pandai menggunakan senjata api. Pasukan 4 adalah kelompok yang sangat mirip dengan pemadan kebakaran biasa, tidak seperti pasukan khusus 1 dan 2.

5. Hibana

Kemudian ada Hibana, seorang wanita cantik yang bertugas sebagai kapten Pasukan Khusus 5. Meskipun pada awalnya ia tampak seperti seorang musuh yang mengganggu Shinra dan Iris, Namun, setelah Shinra mengalahkannya dan seiring waktu. Hibana juga menyukai Shinra dan selalu menolok pasukan 8. Dia juga senior Iris saat menjadi pastor.

6. Kayoko Huang

Selanjutnya adalah Kayoko Huang, yang tampak seperti seorang pria dari segi penampilannya yang membingungkan. Namun, pada awalnya, doi adalah wanita asli. Doi adalah kapten pasukan khusus 6 yang berfokus pada medis. Ini menunjukkan ketertarikannya pada Konro dan Shinra.

7. Benimaru Shinmon

Benimaru adalah karakter berikutnya, yang pada awalnya memiliki sifat yang ngeselin. Selain itu, ia adalah kapten pasukan khusus nomor 7, dan ia juga adalah pengendali api paling kuat dalam seri ini. Karena doi memiliki kekuatan Generasi kedua dan ketiga di dalam tubuhnya, ia bahkan dapat mengalahkan Doppelganger dengan mudah.

8. Akitaru Obi

Terakhir, Obi, karakter yang selalu ceria dan menyenangkan ini, adalah kapten Pasukan Khusus 8. Meskipun dia adalah kapten, dia tidak memiliki kekuatan api. Benimaru, yang merupakan karakter terkuat dalam serial ini, menyadari kekuatan dan tekad Obi, meskipun dia tidak memiliki kekuatan api. Ini memberi kita pemahaman tentang kekuatan fisik Obi.

Baca Juga :

***