Sinopsis dan Link Baca Manga One Punch Man Chapter 167

Baca manga One Punch Man – Manga adalah komik atau novel grafik yang di buat di Jepang dan biasanya akan menggunakan bahasa Jepang. Selain itu sesuai dengan gayanya, Manga di kembangkan pertama kali pada akhir abad ke 19. Bahkan Manga juga memiliki sejarah yang cukup panjang dan kompleks dalam seni Jepang di zaman dahulu.

Membahas tentang Manga, apakah kamu salah satu yang suka membaca Manga? Jika jawabannya Iya, maka pada artikel kali ini akan membahas salah satu judul Manga yang cukup populer yakni One Punch Man 167. Di mana nantinya kamu akan mendapatkan link baca sekaligus deskripsi mengenai sinopsisnya.

Sebagai informasi tambahan, One Punch Man 167 sendiri sudah terbit pada Kamis 7 Juli 2022. Di mana chapter ini yang paling di tunggu-tunggu oleh penggemar Manga. Bagaimana tidak, chapter ini akan menunjukan pertarungan sengit antara Saitama dan Garou.

Link Baca Manga One Punch Man 167

Sinopsis Manga One Punch Man 167

Untuk kamu yang penasaran, sebelum membaca manganya di link yang sudah di bagikan. Kamu bisa membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Berawal dari Saitama yang sudah tidak bisa menahan diri setelah Garou membunuh seseorang yang di cintai tepat di depan matanya. Hingga pada chapter ini Saitama dan Garou menghancurkan Saturnus saat pertempuran sudah mendekati di akhir. Selain itu pada bab terakhir, terungkap juga kekuatan baru Garou yang di berikan oleh Dewa kepadanya. Di mana Dewa hanya ingin menggunakan sebagai sarana untuk mencapai suatu tujuan.

Namun Garou tidak terpengaruh oleh fakta yang ada karena ia memang sangat menikmati kekuatan baru yang di miliki.

Selain itu Garou juga senang akan penderitaan manausia dan kematian yang ia sebabkan hanya karena berada di sekitar pahlawan. Sebuah ledakan mencoba menghentikannya sebelum akhirnya ia menyebabkan lebih banyak kerusakan. Namun parahnya justru Garou mampu menyalin kekuatan dengan mudah dan membuatnya menjadi semakin kuat.

Sedangkan untuk upaya terakhir, Genos mencoba meluncurkan dirinya ke musuh dalam upaya untuk menyebabkan kerusakan. Kemudian tanpa ragu, Garou merobek inti Genos yang setara dengan harinya hingga membunuh Genos secepat kilat saat Saitama berada di lokasi yang sama.

Saitama melihat langsung bagaimana kematian sahabatnya. Lalu Garou yang sadar akan kedatangan Saitama justru mmengejeknya karena tidak bisa melindungi Genos.

Disanalah awal mula pertarungan sengit antara Saitama dan Garou yang penuh emosi. Dimana pada awal pertarungan, Saitama memberikan pukulan serius pada Garou.

Kesimpulan

Menjadi chapter yang paling di tunggu, One Punch Man memang terbilang cukup seru karena jalan ceritanya yang penuh emosi. Bagaimana tidak, pertarungan tersebut terjadi karena Saitama yang marah karena kematian sahabatnya. Sedangkan Garou melakukan perlawanan dengan kekuatan yang di milikinya.

Lalu bagaimana akhir cerita One Punch Man Chapter 167 ini? Ada baiknya kamu membaca full melalui link yang sudah kami bagikan.

Demikian ulasan mengenai Manga One Punch Man 167 yang menarika dan sayang untuk dilewatkan. Dapatkan informasi lainnya seputar manga di situs Epic99.com

Baca Juga :

***