Mengenal 4 Karakter Unik Anime One Punch Man

anime one punch man

Anime One Punch Man merupakan anime superhero asal Jepang yang banyak penggemarnya. Berangkat dari manga dari penulis bernama ONE, akhirnya di adaptasi menjadi anime yang super seru. Pertama kali rilis anime di tahun 2015, One Punch Man memiliki banyak penggemar. Lalu 4 tahun setelahnya di lanjutkan dengan season 2 yang juga tetap seru dan menegangkan.

Ceritanya bermula dari karakter Saitama sebagai tokoh utama yang merupakan pekerja kantoran biasa. Akan tetapi ia berlatih keras selama 3 tahun untuk mendapatkan kekuatannya. Ia dengan mudah mengalahkan musuh-musuhnya hany dengan satu pukulan sehingga di sebut dengan one punch. Meskipun karakternya sangat santai dan kocak, akan tetapi pukulannya sangat mematikan bila berhadapan dengan musuh atau lawan-lawannya.

Maka dari itu untuk mengenal karakter lawan-lawan yang unik ayo kita simak karakter anime One Punch Man di bawah ini.

Saitama

saitama anime one punch man

Jika dilihat dari penampilannya, Saitama mungkin terlihat seperti warga negara biasa, mengenakan kostum pahlawan, dan tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi kenyataannya, pukulannya bisa mengalahkan monster apapun, sehingga menjadi judul anime One Punch Man.

Saitama bisa menjadikan pahlawan kelas-S, Genos, menjadi muridnya. Saitama bisa menghancurkan baju besi Boros. Sampai saat ini, kita belum mengetahui sumber kekuatan Saitama. Mustahil jika kekuatan itu bermula hanya dengan melakukan push-up, sit-up, dan latihan lainnya sebanyak 1000 kali. Jika kita berpikir dengan cerdik, itu tidak mungkin.

Akan tetapi anime dan manga ini belum selesai. Ayo nantikan kelanjutan kisahnya untuk dapat mengetahui sebenarnya dari mana kekuatan Saitama ini berasal.

Boros

boros

Boros telah memiliki dengan sumber energi internal yang tidak ada habisnya, yang memungkinkannya untuk mengeluarkan ledakan yang menghancurkan dunia. Ia menang dalam pertarungan, dan mendapat kehormatan menjadi orang pertama yang lolos dari serangan dari Caped Baldy. Tidak dapat di pungkiri bahwa Lord Boros merupakan salah satu lawan terkuat Saitama.

Baca Juga:  5 Momen Paling Mengejutkan dalam Anime 2021

Menariknya, boros sangat hebat dan dapat menghindari pukulan Saitama. Padahal lawannya yang lain kalah hanya dengan satu pukulan. Boros juga pernah menendang Saitama hingga ke bulan. Meteoric Burst dan Housei Houkouhou dari Boros, atau Meriam Star Roaring Cannon, adalah taktik yang akan mencabik-cabik hampir semua Pahlawan Kelas-S dan ancaman yanng mematikan.

Genos

genos

Ketika berbicara tentang karakter, Genos adalah satu-satunya pahlawan yang mengalami banyak pengembangan di seluruh seri. Latihannya di bawah Saitama mungkin di anggap sebagai lelucon, tetapi itu tidak menghilangkan fakta bahwa ada beberapa momen nyata ketika dia benar-benar mempelajari sesuatu yang penting dan menggunakannya untuk meningkatkan disiplin dan perilakunya sendiri dalam hidup.

Fakta bahwa dia memberikan segalanya dalam pertempuran dengan sikap berani dan tidak menyerah adalah bukti yang cukup tentang betapa bertekad dan keras kepala karakter ini sebenarnya. Genos adalah karakter yang menggunakan tubuh robot dalam dirinya. Ia memiliki power, popularitas, dan cara bertarung yang sangat menarik. Ia mengaplikasikan bagian tubuh robot G4 dalam tubuhnya sehingga menjadi sangat kuat.

Garou

garou anime one punch man

Hero Hunter Garou memiliki kekuatan tambahan yang cukup mengesankan sebagai lawan dari Saitama. Ia berempati dengan monster, kelompok yang terus-menerus berada di pihak yang kalah, sesuatu yang dia hadapi sendiri sebagai seorang anak. Hal ini membuatnya menjadi karakter yang menarik dan membenarkan kebenciannya terhadap para pahlawan yang banyak pujian masyarakat kala itu.

Ia merupakan mantan murid dari hero lain yaitu Silver Fang. Ia di keluarkan oleh Fang karena menghajar murid lainnya dengan brutal. Jika garou berubah sepenuhnya menjadi monster, ia akan menjadi makhluk yang sangat berbahaya. Ketika ia berubah menjadi monster, Garau berubah menjadi monster yang langka. Ia memiliki kekuatan, kecepatan, ketahanan, dan teknik tempur sebagai monster. Bahkan ia adalah satu-satunya monster yang bisa menyadari kelemahan Saitama. Garou dalam mode monster sendiri mampu bertahan dari pukulan-pukulan Saitama.