Advertisements
Half-Life: Alyx

Apakah kamu sudah mencoba memainkan Half-Life: Alyx yang menyenangkan? atau kamu masih ragu untuk memainkannya? Game yang satu ini cukup menarik dengan segala kelebihan yang ada padanya. Berikut lima alasan mengapa kamu akan menyukai game ini.

1. VR yang Nyata

Half-Life: Alyx

Ada banyak judul VR yang sangat bagus beberapa tahun terakhir, seperti Beat Saber, Superhot VR, Lone Echo, Boneworks, Job Simulator, Arizona Sunshine, dan masih banyak lagi. Kami bahkan memiliki game AAA besar yang dibuat atau dikonversi ke VR seperti Skyrim, Doom VFR, dan Fallout 4. Tapi kami masih belum memiliki game AAA dari awal yang dibuat untuk VR. Itulah yang dimaksud dengan Half-Life: Alyx. Ini dikatakan sebagai game andalan besar untuk VR, satu-satunya game yang dapat menjual VR. Waktu akan memberi tahu apakah itu akan terjadi, tetapi semuanya terlihat sangat menjanjikan saat ini. Akhirnya mengalami game VR “nyata” adalah alasan bagus untuk memainkan Half-Life: Alyx.

2. Gravity Gloves

Half-Life: Alyx

Half-Life 2 memberi senjata gravitasi, senjata yang dapat memanipulasi gravitasi untuk keuntungan pemain. Dengan senjata gravitasi, Valve benar-benar dapat menunjukkan betapa menakjubkan Source 2  dan apa yang kamu bisa lakukan dengan fisika hebat dalam sebuah game. Dengan Half-Life: Alyx, Valve memperluas ini dengan membiarkan pemain bermain dengan Gravity Gloves. Bermain-main dengan fungsi gravitasi selalu menyenangkan di VR, yang merupakan alasan bagus untuk mencoba Half-Life: Alyx. Selain fakta bahwa pemain dapat melakukan hal-hal baru yang keren dengan sarung tangan, sarung tangan ini juga terasa jauh lebih alami daripada senjata gravitasi, terutama dalam VR.

BACA JUGA: Tips Main Genshin Impact Biar Jadi Pemain Pro!

Baca Juga:  4 Hal yang Ada dalam Resident Evil Village

3. Return of G-Man

Valve, seperti biasa, berhasil membuat kita merasakan dan percaya pada karakter kuat yang benar-benar terasa nyata, sesuatu yang biasanya tidak NPC lakukan dalam penembak saat itu. Akan sangat menyenangkan untuk melihat lebih baik kehidupan Alyx dan perlawanan sebelum Gordon datang ke kota. Dan ini akan menjadi alasan yang cukup untuk memainkan Half-Life: Alyx. Tapi betapapun senangnya terhubung dengan Alyx lagi, ada satu karakter, satu misteri yang bahkan lebih besar dan lebih menyenangkan untuk ditemui lagi: G-Man. Pria misterius di belakang begitu banyak orang cari

4. Headcrabs dalam VR

Jika Anda ingat pertama kali kamu masuk ke Ravenholm, Anda tahu bahwa Alyx berpotensi memberi  mimpi buruk baru tentang headcrabs. Jika kamu baru mengenal seri ini, Headcrabs adalah sesuatu yang harus dan selalu ingin kamu hindari, tetapi terus-menerus dipaksa untuk bertemu. 

5. Kembalinya Valve Dengan Game Single Player

Jujur saja Valve belum benar-benar merilis sesuatu yang baru dan bagus selama bertahun-tahun. Upaya terakhir mereka dalam dunia game adalah Artefak. Meskipun Artifact mencoba hal-hal baru dalam bidang permainan kartu, itu tidak bertahan lama. Melihat lebih jauh ke belakang, sebagian besar game yang Valve rilis dalam dekade terakhir adalah game multipemain. Valve juga mulai bergerak ke arah yang lebih bebas untuk bermain game dengan transaksi mikro kosmetik dekade ini. Half-Life: Alyx mengubah arah mereka dengan menjadi game singleplayer berbayar. Ini mungkin menandai era baru bagi Valve sebagai perusahaan game dan era baru untuk VR.

BACA JUGA: Rekomendasi Game Terbaik Untuk Pemula

Baca Juga:  Tips Main Genshin Impact Biar Jadi Pemain Pro!

By Intan