Advertisements
game point blank

Game Point Blank adalah salah satu game yang banyak penggemarnya terutama di Indonesia. Game dengan tema first person shooter (FPS) ini sudah hadir sejak tahun 2009. Bahkan game ini juga merupakan salah satu pelopor game tembak menembak setelah banyak game lainnya seperti call of duty, critical ops, modern combat,dll.

Saat bermain game ini kamu tidak boleh lengah karena menyuguhkan dinamika permainan sengit yang penuh dengan ketegangan. Apabila lengah, mungkin kamu akan tertembak oleh musuh atau lawan. Kamu harus dapat membabat habis lawan-lawan yang ada baik dalam misi CT-Force ataupun Free Rebels. Ada beberapa tips yang dapat kamu lakukan jika ingin lebih banyak menghabisi lawan di game Point Blank ini. Beberapa di antaranya adalah:

1. Terus Bergerak Saat Adu Tembak

game point blank shoot

Dengan terus bergerak saat menembak musuh, akan membuat mereka kesulitan untuk membidik posisi kamu. Kamu bahkan dapat menghindari peluru dari mereka saat kamu juga sedang membidik ke arah mereka. Meskipun memang tips dan trik ini butuh latihan agar kamu fasih menggunakannya.

Selain itu senjata juga memiliki hentakan saat kamu menggunakannya. Saat senjata tersebut menghentak, kamu akan kesulitan lagi untuk membidik lawan dengan tepat. Akan tetapi di game point blank ini hentakan sejata tersebut nihil. Maka dari itu kamu harusnya dapat dengan mudah membidik musuh dan lawan kamu karena stabilitas senjata tetap terjaga.

2. Mengatur Sensitifitas Mouse

Sensitifitas device sangat berpengaruh apabila kita ingin memainkan game shooter. Apabila memungkinkan, kamu bisa menggunakan mouse gaming untuk meningkatkan performa kamu. Biasanya setiap orang memiliki kadar kenyamanan sensitifitas mouse untuk menembak. Dan kadar kenyamanan tersebut berbeda-beda tergantung kepada orang itu sendiri.

Ada yang nyaman dengan mouse yang sangat sensitif dan ada juga yang tidak. Maka dari itu atur mouse sesuai dengan keinginan kamu. Mouse yang sensitifitasnya sesuai akan memudahkan kamu untuk menembak dan membidik lawan. Sehingga hasil permainan kamu juga semakin baik.

3. Mini Map dan Strategi

mini map

Manfaat adanya mini map di dalam permainan ini adalah agar kau dapat mengatur strategi dengan baik. Point blank biasanya di mainkan dengan multi player atau dalam satu tim. Nah kamu dapat melihat tim kamu dalam mini map yang di tampilkan pada layar. Manfaatkan hal tersebut untuk dapat menyusun strategi.

Game Point Blank sejatinya bukanlah hanya menembak. Akan tetapi harus menyusun strategi yang tepat untuk mengalahkan lawan. Misalnya saja dalam peta atau mini map yang ada kamu melihat teman kamu terbunuh dan mati. Tentunya di sana pasti ada lawan yang menunggu. Kamu harus hati-hati dan tidak membabi buta menyerang ke sana.

Selain itu juga sebaiknya sesama anggota tim tidak berada dalam satu tempat yang sama. Karena sangat memudahkan musuh untuk menyerang. Jika mereka menyerang dengan granat maka semua anggota tim akan mati.

4. Lihat Tipe Senjata Sesuaikan Dengan Keadaan

tipe senjata

Tipe senjata sangat penting di dlam permainan ini. Kamu harus dapat mengkategorikan mana senjata yang utama dan sampingan. Jenis-jenis senjata yang masuk dalam golongan utama adalah Shotgun, Sniper Rifle, Sub-Machine Gun, dan Assault Rifle. Jika memungkinkan senjata itu selalu kamu bawa.

Kamu juga dapat memilih senjata lainnya sesuai dengan keinginan dan kebiasaan kamu. Perhatikan juga. Jika ingin menyerang musuh jarak jauh harus menggunakan senjata jarak jauh. Kamu tidak mungkin menang jika menggunakan pisau untuk melawan musuh jarak jauh. Berbeda dengan trik mengendap-endap dalam senyap untuk melawan musuh jarak dekat. Kamu dapat menggunakan senjata seperti pisau agar tidak ketahuan musuh.

By Mita