Advertisements
Anime Buatan Toei Animation

Salah satu studio anime terbaik dari dulu hingga sekarang adalah Toei Animation. Studio animasi yang satu ini sudah membuat berbagai anime legendaris yang banyak orang sukai. Kamu mungkin sudah menyaksikannya sedari kecil. Lantas anime buatan Toei Animation tersebut apa saja sih? Berikut daftar terbaik anime yang mereka produksi

1. Anime Buatan Toei Animation: One Piece

Anime Buatan Toei Animation

One Piece adalah anime tentang bajak laut! Karakter utamanya adalah Monkey D. Luffy, seorang pemuda dengan tujuan menjadi Raja Bajak Laut. Dalam perjalanannya, dia mengumpulkan kru yang cukup eksentrik dan penuh warna untuk membantunya dan bertemu orang-orang yang lebih unik dan menakjubkan di sepanjang perjalanan mereka . Banyak karakter termasuk Luffy sendiri yang makan dari Buah Iblis, buah aneh yang memberi mereka kekuatan super yang luar biasa. Luffy dan krunya berlayar dalam petualangan pamungkas untuk mencoba menemukan harta karun legendaris “One Piece”, dan tidak ada yang bisa mempersiapkan mereka untuk semua yang mereka hadapi di sepanjang jalan! One Piece telah menemukan kesuksesan global yang luar biasa dan sudah lebih dari 700 episode.

2. Bishoujo Senshi Sailor Moon (Sailor Moon)

Anime Buatan Toei Animation

Anime berikut ini bercerita mengenai seorang gadis sekolah menengah bernama Usagi yang menjalani kehidupan normal, dan terkenal dengan sosoknya yang canggung dan tidak berprestasi di sekolah. Tapi Usagi lebih dari yang terlihat, bahkan untuk dirinya sendiri. Ternyata dia sebenarnya memiliki takdir untuk menjadi Pelindung Bumi yang terkenal dengan sebutan Sailor Moon! Menggunakan bros ajaib yang memungkinkannya untuk mengubah dan menggunakan kekuatan barunya, Usagi dan gadis-gadis lain yang mewakili masing-masing planet harus berjuang untuk menyelamatkan kota mereka dari monster yang menyerang Kerajaan Kegelapan. Anime legendaris yang satu ini pasti sudah menemani masa kecilmu bukan?

BACA JUGA: 5 Anime Produksi Sunrise Terbaik, Ada Gintama!

3. Anime Buatan Toei Animation: Dragon Ball Super

dragon ball

Dragon Ball Super berlatar tujuh tahun setelah Dragon Ball Z, di dunia yang sekarang damai. Keselamatan dan keamanan mereka tidak akan bertahan lama meskipun kekuatan jahat bangkit sekali lagi yang mereka sebut sebagai Beerus, Dewa Penghancur. Tapi masih ada harapan. Ada ramalan bahwa Beerus akan hancur oleh “Dewa Super Saiyan.” Ingin menghindari takdir ini dengan cara apapun, Beerus memulai perburuan kejam untuk Tuhan dalam ramalan itu. Perjalanan mereka membawa mereka ke Bumi, dan akhirnya ke Goku Son yang terbukti menjadi salah satu pejuang paling kuat di planet ini. anime yang satu ini juga sangat terkenal secara internasional, tak heran jika masuk dalam anime buatan Toei Animation yang terbaik.

4. Digimon Adventure (Digimon: Digital Monsters)

digimon

Digimon Adventure adalah tentang sekelompok anak yang ke Dunia Digital. Dunia ini dalam bahaya diambil alih oleh kejahatan, jadi terserah anak-anak untuk mencoba menyelamatkannya. Masing-masing karakter memiliki Digimon unik, monster digital yang akan membantu mereka untuk bertarung. Menggunakan perangkat khusus yang masing-masing anak miliki, kemudian dapat berubah menjadi bentuk yang kuat yang dapat memerangi kekuatan jahat. Anime ini juga sangat legendaris dan begitu terkenal, lho.

5. Interstella5555: The 5tory of the 5ecret 5tar 5ystem (Interstellar 5555)

Interstella5555: The 5tory of the 5ecret 5tar 5ystem (Interstellar 5555)

Interstella5555: The 5tory of the 5ecret 5tar 5ystem memulai kisah dengan penculikan empat musisi alien oleh sekelompok manusia, yang menghapus ingatan dan identitas mereka dan menyamarkan mereka sebagai manusia juga. Keempatnya memiliki nama Crescendolls, dan terus menghasilkan banyak uang dengan memainkan musik pop yang tidak memiliki kreativitas apapun tetapi menarik bagi massa. Tapi seorang pilot luar angkasa bernama Shep jatuh cinta dengan pemain bass Crescendolls, Stella, dan masih tahu identitas aslinya. Di salah satu konser mereka, Shep berhasil membebaskan tiga anggota band, semuanya kecuali Stella.

BACA JUGA: 5 Anime Buatan Bones Studio Terbaik, Sayang Dilewatkan!

By Intan