Advertisements
game fps

Game FPS (first-person shooter) merupakan salah satu genre game yang paling banyak penggemarnya. Mungkin kamu bingung dengan apa yang di maksud dengan game FPS. Jika kamu mendengar Call of Duty, Fire Strike, Black Ops mungkin kamu pasti pernah mendengar atau memainkan salah satunya. Beberapa game tersebut merupakan game tembak-tembakan yang seru untuk kamu mainkan.

Ada beberapa rekomedasi game first person shooter yang menarik yaitu:

1. Call of Duty

call of duty game fps

Game ini yang menginspirasi hampir semua game lain dalam genre first shooter. Call of Duty berjalan cukup baik untuk tiga game pertamanya yang terinspirasi Perang Dunia 2. Akan tetapi lompatan ke zaman modernlah yang memulai pertumbuhannya menuju dominasi global.

Menerapkan senjata masa kini ke dalam mekanisme penembakan Call of Duty yang menciptakan penembak yang sangat mematikan, dengan semburan tembakan menjatuhkan musuh dengan efisiensi yang brutal. Namun, cerita dan karakterlah yang benar-benar memberikan dampak bahwa game ini benar-benar layak untuk kamu mainkan.

2. Apex Legend

apex legend game fps

Game ini berawal dari kelanjutan dunia Titanfall yang mengalami konflik besar yaitu the frontier war. Warga frontier tidak dapar merasakan kedamaian akibat dari perang tersebut. Maka dari itulah mereka pindah ke daerah pinggiran yang dinamakan outlands. Tempat ini sangat tenang, tidak tersentuh perang. Akan tetapi unutk menyelesaikan permasalahan dengan pertandingan bloodsport yaitu apex games.

Di dalam game ini ada beberapa karakter yang kamu gunakan dan menyebutnya dengan legends. Tiap legends mempunyai skill dan kemampuan yang unik, dan dapat mengganti penampilan luarnya. Dalam bermain pun kamu dapat melakukannya dengan bebas ingin terjun ke permainan yang manapun.

Baca Juga:  Game Nintendo Switch Terbaik Cocok Dimainkan

3. Team Fortress 2

team fortress 2

Dalam urusan ekstra tembak-menembak Team Fortress 2 sangat brilian, dan ini masih menjadi salah satu game menembak terbaik. Game ini juga telah berevolusi, dengan segudang konten, peta, mode, dan gadget Team Fortress 2 baru yang di buat pengguna membantu menjaga penembak tetap relevan.

Kamu memilih karakter dari sembilan pemeran dan mengambil tempat dalam sebuah tim. Misinya termasuk menangkap bendera, raja di bukit, dan muatan yang terakhir melihat tim mendorong bom ke depan di jalur kereta api, sementara lawan mereka mati-matian berusaha menahan mereka. Game ini adalah mode klasik yang telah menjadi mode andalan Overwatch, tetapi menjadi sempurna di Team Fortress 2.

4. Modern Combat 5

modern combat 5

Game besutan gameloft ini memiliki grafis yang sangat baik dan mendapatkan banyak penggemar. Efek suara maupun suasananya juga begitu baik sehingga terlihat seperti asli. Dalam permainan pertama, pemain akan langsung melakuka penyusupan ke benteng musuh melalui darat, air, bahkan udara.

Kamu juga akan melindungi, mendobrak pintu untuk menyelamatkan sandera yang tertawan musuh. Pemain juga harus dapat melumpuhkan boss pada setiap stage yang ada demi memenangkan pertandingan ini. Setiap stage memiliki misi berbeda yang harus kamu tuntaskan. Banyak senjata menarik yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkan musuh.

5. Critical Ops

critical ops game fps

Permainan ini juga sangat membutuhkan kemampuan dan strategi dari pemainnya. Game critical ops ini menampilkan pertempuran cepat antara teroris dan anti-teroris, di mana setiap tim harus bekerja sebagai pasukan untuk mencapai tujuan yang berbeda.

Kamu harus mempelajari dan kuasai berbagai senjata, seperti senapan sniper dan granat. Sesuaikan senjata favorit kamu dengan lingkungannya. Bersaing dalam gameplay PvP intens yang menekankan keterampilan taktis dan teknis. Tantangan yang ada juga sangat seru dan menyenangkan di setiap permainannya sehingga sangat cocok untk kamu penyuka game menembak. Kamu dapat memainkan game ini dalam mode multi player sehingga menjadi lebih menarik.

By Mita