Cara Menggunakan Aplikasi Fake GPS di Android, Alamat Palsu?

Cara menggunakan Fake GPS – Bisakah menggunakan aplikasi Fake GPS? Dan apa sebenarnya aplikasi Fake GPS? Marilah kita bahas bersama !

Aplikasi Fake GPS terbilang cukup terkenal di kalangan pengemudi ojek online. Di mana mereka menggunakannya agar mendapatkan banyak order dengan lebih mudah dan cepat. Dengan aplikasi Fake GPS, pengemudi ojek online akan bisa menemukan titik kordinat terdekat dari suatu tempat ke tempat yang lain. Tidak hanya itu saja, bahkan jika rute tersebut jarang di lewati, maka nantinya kamu akan di berikan opsi untuk melewati jalanan lain.

Selain cukup populer di kalangan pengemudi ojek online, sebenarnya banyak yang pro kontra dengan kehadiran aplikasi ini. Beberapa pengemudi merasa terbantu dengan adanya Fake GPS sehingga mereka bisa lebih menghemat tenaga, waktu, dan BBM yang bertambah mahal.

Lalu sebenarnya bagaimana cara menggunakan aplikasi Fake GPS? Nah langsung saja masuk pada pembahasan utama, berikut adalah beberapa cara menggunakan Fake GPS. Simak ulasan di bawah ini hingga akhir !

Cara menggunakan Fake GPS

Untuk kamu yang belum tahu, sebenarnya ada banyak aplikasi Fake GPS yang bisa di download di PlayStore. Selain itu cara menggunakan Fake GPS di tiap-tiap aplikasi cenderung berbeda. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa di praktekkan :

1. Fake GPS Location by Lexa

  • Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan membuka aplikasi Fake GPS Location by Lexa yang sudah di download sebelumnya. Kemudian aktifkan Mock Location dan pastikan kamu sudah mengaktifkan opsi pengembang melalui pengaturan.
  • Cari lokasi yang di inginkan.
  • Jika sudah sesuai, klik simbol play berwarna hijau di bagian pojok kanan bawah.

Download Fake GPS Location by Lexa

2. Fake GPS

Aplikasi Fake GPS lainnya yang bisa di gunakan adalah Fake GPS. Selain itu cara menggunakan aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain. Berikut adalah beberapa langkahnya :

  • Bukalah aplikasi Fake GPS dan kliK Accept di bagian terms and conditions.
  • Kemudian jangan lupa untuk mengaktifkan Allow Mock Locations di pengaturan melalui opsi pengembang.
  • Selanjutnya tentukan lokasi palsu yang di inginkan.
  • Klik Start untuk memulai.

Download Fake GPS

3. Fake GPS Location Spoofer

Kamu bisa mendownload dan mulai gunakan Fake GPS Location Spoofer. Simak beberapa langkah di bawah ini :

  • Atur terlebih dahulu izin Mock Locations di menu opsi pengembang melalui pengaturan ponsel.
  • Selanjutnya buka aplikasi Fake GPS Location Spoofer.
  • Tentukan atau cara lokasi yang ingin di terapkan.
  • Klik tombol Play berwarna biru di bagian kiri bawah layar untuk mengaktifkan lokasi.

Download Fake GPS Location Spoofer

Nah itulah beberapa cara mudah yang bisa di lakukan untuk gunakan Fake GPS. Sebagai informasi tambahan, sebenarnya fungsi dari Fake GPS sendiri bukanlah untuk mencurangi apapun. Oleh karenanya pastikan kamu menggunakan Fake GPS dengan bijak dan jangan sampai di salah gunakan. Selamat mencoba !

Baca Juga :

***