Cara Mudah Mendapatkan Akun Youtube Premium Gratis

Youtube premium gratis – Youtube merupakan salah satu platform video yang terbilang cukup populer. Di mana saat ini banyak orang yang ingin menjadi Youtuber. Namun tahukah kamu bahwa Youtube menyediakan versi premium atau berbayar. Memungkinkan pengguna untuk mendapatkan beragam fitur menarik yang bahkan tidak ada dalam versi gratisnya.

Membahas tentang Youtube Premium, pada artikel kali ini akan di berikan ulasan mengenai cara mendapatkan Youtube Premium secara gratis. Simak ulasan berikut hingga akhir !

Apa itu Youtube Premium?

Merupakan layanan Youtube berbayar yang memungkinkan penggunanya menikmati Youtube bebas iklan untuk semua video tanpa terkecuali. Tidak hanya itu saja, dengan Youtube Premium kamu bisa memutar video di background dengan mudah. Bahkan kamu juga bisa menemukan film atau serial original di Youtube Premium. Adapun biaya langganan Youtube Premium adalah sekitar Rp 59 ribu perbulan.

Download Youtube Premium Gratis Selamanya

Bisakah kamu mendapatkan fasilitas Youtube Premium secara gratis? Jawabannya adalah bisa ! Dengan Mod Apk, Youtube bisa di gunakan versi premium bahkan tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

Fitur unggulan Youtube Premium

Ada beragam fitur unggulan dari Youtube premium yang harus di ketahui. Berikut adalah beberapa di antaranya :

1. Bisa diakses secara offline

Youtube Premium bisa di akses secara offline yakni dengan cara menyimpan musik dalam daftar putar. Sehingga nantinya kamu tidak membutuhkan akses internet lagi.

2. Bebas akses Youtube Music Premium

Akses semua video bebas iklan sehingga pengalaman menonton Youtube menjadi lebih menyenangkan.

3. Memutar video dilatar belakang

Kamu akan tetap bisa menonton Youtube bahkan saat sedang mengakses aplikasi lain sekalipun atau saat layar HP sedang mati atau terkunci.

Cara mendapatkan Youtube Premium gratis 1 bulan

Bagaimana cara menikmati layanan Youtube Premium gratis 1 bulan? Sebenarnya cara yang harus di lakukan cukup mudah. Hanya saja tidak semua orang mengetahui cara ini. Bahkan yang membuatnya lebih menarik adalah kamu tidak perlu mendownload aplikasi pihak ketiga apapun. Berikut adalah beberapa langkah yang harus di praktekkan :

  • Bukalah aplikasi Youtube versi terbaru
  • Kemudian login di aplikasi menggunakan email.
  • Nantinya akan muncul halaman baaru dan pilih opsi Dapatkan Youtube Premium
  • Klik tombol Coba Gratis atau Try it Free.
  • Ikuti petunjuk selanjutnya dengan memasukkan data pelengkap yang di perlukan.

Youtube Premium Gratis melalui Google for Non Profit

Selain cara diatas, ada cara lain yang bisa di lakukan untuk mendapat layanan Youtube premium secara free. Simak beberapa langkah di bawah ini :

  • Buka situs https://www.google.com/intl/id/nonprofits/.
  • Selanjutnya lakukan login menggunakan akun Google.
  • Pilih opsi Google Non Profit yang berhasil di verifikasi.
  • Klik Daftar
  • Masukkan ID channel Youtube yang di miliki.
  • Terakhir pilih Daftar.

Demikian beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan layanan Youtube premium gratis. Kamu bisa menggunakan cara yang mana saja sesuai keinginan. Selain itu sebenarnya kamu bisa menggunakan Mod Apk Youtube premium free, namun cara tersebut tidak disarankan karena termasuk aplikasai Ilegal. Adapun resiko yang bisa saja dirasakan oleh pengguna adalah akun yang terkena banned. Selamat mencoba !

Baca Juga :

***