Top 5 Rekomendasi Anime Terbaik dengan Tema Zombie

Anime Zombie Terbaik – Pop culture Jepang adalah salah satu yang paling menonjol. Salah satunya adalah anime yang di sukai banyak orang. Puluhan bahkan ratusan judul anime di rilis setiap tahun, menunjukkan bahwa animasi yang di buat di Jepang ini sangat di minati oleh masyarakat.

Anime memiliki banyak genre dan tema unik yang membuatnya tidak bosan untuk ditonton. Seperti beberapa judul anime bertema Zombie yang akan di bahas di bawah ini. Jika Anda adalah salah satu penggemar animasi Jepang. Ulasan anime bertema zombie terbaik yang harus Anda tonton di akhir pekan di sini. Lihat daftarnya di bawah ini!

1. Gungrave

Anime Japan bertema zombie ini menceritakan kisah epik tentang persahabatan dan pengkhianatan Brandon Heat dan Harry Macdowell.

Dalam kisahnya sendiri, mereka berdua melakukan perjalanan di dunia hitam sindikat mafia. Oleh sindikat mafia tempat mereka bekerja, Harry yang kuat di anggap sebagai penghianat. Karena itu, persahabatan mereka telah berakhir. Akhirnya, sahabat Brandon membunuh Brandon yang ragu untuk membunuhnya.

Setelah seorang ilmuan bernama Dr. Tokioka berhasil menghidupkan kembali Brandon, dia sekarang di sebut “Beyond the Grave” dan berniat membalas dendam kepada sindikat yang membunuhnya.

2. School Live

School Live adalah anime bertema survival zombie dengan jalan cerita yang berbeda. Ini juga bisa menjadi hiburan alternatif saat lelah. School Live menceritakan tentang Takeya Yuki, seorang siswi, dan ketiga rekannya, Wakasa Yuri, Ebisuzawa Kurumi, dan Naoki Miki.

Kehidupan sekolah yang menyenangkan mereka hanyalah khayalan dari salah satu teman Yuki. Yuki tidak bisa menerima kenyataan bahwa mereka terjebak bersama para Zombie di gedung sekolah, dan Yuki sendiri lebih suka bertahan dengan semua fantasinya.

School Live memiliki jalan cerita yang mampu menciptakan suasana yang menakutkan sekaligus menghibur. Anda ingin tahu bagaimana mereka bertahan di sekolah? Tolong tonton bagaimana mereka bertahan di tengah para Zombie dengan menonton animenya.

3. Shikabane Hime

Hoshimura Makina adalah tokoh sentral dalam cerita Shikabane Hime. setelah tragis membunuh dia dan keluarganya. Makina pun membuat perjanjian dengan Tagami Keisei, seorang seroang dan Kouguun Shu.

Kemudian, Makina berubah menjadi Shikabane Hime, seorang zombie yang di tugaskan untuk memburu zombie lainnya sebagai bagian dari perjanjian dengan Keisei. Misi Makina untuk melakukan perjanjian ini adalah alasan di balik perubahannya.

Ia memiliki dendam terhadap mereka yang telah membunuh ia dan keluarganya. Shikabane Hime sendiri adalah anime aksi yang banyak menampilkan Makina yang lucu sebagai pembasmi Zombie. Berhasilkah Makina mencapai misinya? Anda dapat menontonnya sendiri di rumah untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik.

4. Kamisama no Inai Nichiyoubi

Kamisama no Inai Nichiyoubi adalah anime berikutnya yang bertema zombie. tentang seorang anak muda yang bekerja sebagai tukang kubur bernama Ai. Pada hari Minggu tidak ada kehidupan atau kematian.

Orang-orang yang meninggal pada hari itu akan hidup seperti zombie sebelum di kuburkan dengan cara yang layak. Ia sendiri adalah penerus ibunya, yang bekerja sebagai penjaga kuburan. Orang-orang di desa yang ia tinggal menghormatinya.

Setelah itu, Ai menggali kubur orang-orang yang tinggal di sana. Kehidupannya mulai berubah ketika ia bertemu dengan Haphnie Humbert, orang yang telah membunuh 48 orang yang tinggal di desa tersebut.

5. Koutetsujou no Kabaneri

Istilah “Zombie” merujuk pada mayat hidup yang mengincar manusia sebagai mangsanya. Dalam Koutetsujou no Kabaneri, Kabane adalah makhluk menyeramkan yang sering menimbulkan ketakutan bagi orang-orang.

Kisah ini tentang seorang remaja bernama Ikoma yang tinggal di stasiun Aragane, yang dibangun oleh manusia untuk menghindari Kabane. Aragane memiliki alat transportasi uap bernama Hayajiro, dan Ikoma adalah salah satu remaja berbakat yang membantu dalam pembuatan alat tersebut.

Selain Hayajiro, ia juga membuat Tsuranukijutsu, senjata yang dia buat sendiri untuk membunuh Kabane. Bagaimana kisah Ikoma menghadapi para Kabane yang telah menyebar hingga stasiun tempat mereka berlindung? Anda akan betah berada di rumah dengan jalan cerita anime yang satu ini.

Baca Juga :

***