Rekomendasi Anime Action Figures Terbaik untuk Dikoleksi

Anime Action Figures – Apakah kamu salah satu penggemar action figures? Di mana sering kali mengkoleksi mainan dengan karakter yang berbeda-beda. Action Figures sendiri tidak lain adalah mainan yang menjadi koleksi para kolektor. Ada banyak action figures dari superhero terkenal yang menjadi buruan. Kamu bisa mengoleksinya menjadi pajangan dilemari untuk sekaligus bisa mengembangkan imajinasi.

Sebagai informasi tambahan, biasanya action figures terbuat dari bahan plastik. Dengan begitu kamu bisa menyimpannya dalam waktu yang lama. Lalu apa saja rekomendasi anime action figures yang wajib di koleksi? Berikut adalah beberapa di antaranya :

Rekomendasi Anime Action Figure yang bisa di koleksi

1. Avatar

Anime Avatar tidak kalah terkenal di Indonesia. Merupakan besutan James Cameron, kamu bisa ikut mengkoleksi anime action figure Avatar dengan berbagai jenisnya mulai dari Jake Sully, Neytiri, dan beberapa binatang unik lainnya.

2. Crayon Shin Chan

Merupakan salah satu anime yang terbilang cukup seru, crayon Shin Chan tidak lain adalah sebuah serial komik dan anime yang menceritakan tentang kelakukan anak laki-laki bernama Shin Chan. Berdasarkan ceritanya, Crayon Shin Chan memiliki alur yang berbalut komedi. Terbilang cukup populer, tidak heran jika banyak penggemar Shin Chan yang mengkoleksi action figurnya.

3. Doraemon

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan Doraemon. Merupakan tayangan anime yang tidak kalah populer. Jika kamu adalah penggemar Doraemon, pastikan agar tidak melewatkan koleksi anime action figure satu ini dengan beragam karakter populer seperti Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo, dan juga Giant.

4. Marvel

Rekomendasi anime action figure lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikoleksi adalah Marvel. Marvel sendiri terdiri dari beberapa hero yang sayang untuk dilewatkana seperti Spiderman, Captain America, Iron Man, bahkan hingga Avengers. Jika kamu penggemar Marvel, pastikan agar tidak ketinggalan mengkoleksi action figurenya.

5. Naruto

Merupakan salah satu anime yang populer tidak hanya di Indonesia melainkan juga dunia. Oleh karena itu tidak heran jika banyak penggemar anime Naruto yang ingin membeli action figurenya sebagai koleksi menarik. Tidak hanya Naruto saja, ada beberapa action figure lainnya dari anime Naruto yang bisa menjaadi koleksi seperti Kyuubi, Sakura, Kakashi, Sasuke, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Pokemon

Rekomendasi action figure menarik lainnya adalah Pokemon. Untuk kamu yang belum tahu, Pokemon adalah franchise yang di kembangkan oleh Nintendo dan Game Freak di mana meliputi game video, anime, komik, film, dan beragam mainan lainnya. Adapun beberapa karakter Pokemon yang cukup terkenal di antaranya adalah Pikachu, Charmander, Bulbasaur, Squirtle, dan Eevee.

7. DC

Hampir serupa dengan Marvel, kamu bisa mengkoleksi beberapa jenis mainan action figure dari DC. Adapun DC sendiri mengeluarkan beberapa karakter superhero ikonik mulai dari Superman, Batman, bahkan hingga Wonder Women. Jika kamu adalah salah satu penggemar DC, pastikan untuk tidak ketinggalan mengkoleksi mainannya.

Nah itulah beberapa rekomendasi anime action Figures yang bisa menjadi pilihan untuk dikoleksi. Dapatkan keseruan mengkoleksi anime action figures dari beberapa karakter yang populer.

Baca Juga :

***