Cara Mudah Menghapus Akun GetContact

Cara Menghapus Akun GetContact – Siapa yang tidak mengenal aplikasi GetContact, merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu mengetahui siapa pemilik sebuah nomor HP. Selain itu di dalamnya juga di lengkapi dengan beragam fitur menarik dan mudah di gunakan. Namun meski dari segi fungsinya cukup memudahkan, namun tidak sedikit pengguna yang merasa fitur ini melanggar ketentuan privasi. Oleh karenanya banyak pengguna yang memilih untuk menghapus aplikasi GetContact.

Nah membahas tentang aplikasi GetContact, pada artikel kali ini akan di berikan penjelasan tentang cara menghapus akun Getcontact.

Apa itu aplikasi GetContact?

Sebelum mengetahui cara menghapus akun Getcontact, ada baiknya kamu mengetahui lebih dulu apa itu aplikasi GetContact. Seperti pada penjelasan sebelumnya, aplikasi GetContact sendiri memungkinkan pengguna mengidentifikasi nomor HP seseorang. Selain itu aplikasi ini di lengkapi dengan beragam kelebihan serta kekurangannya. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan GetContact :

  1. Dari segi kelebihan, GetContact memudahkan kamu untuk mengetahui siapa saja yang memiliki nomor telepon mereka. Selain itu GetContact bisa di gunakan dengan mudah dan gratis. Di mana fungsinya untuk meminimalisir penipuan.
  2. Dari segi kekurangannya, Getcontact cenderung membahayakan privasi pengguna. Hal ini di karenakan dengan mudah seseorang mengetahui nomor HP dan profile pribadi orang lain. Tidak itu saja, penggunaan GetContact juga hanya bisa di lakukan dalam keadaan online sehingga kamu membutuhkan kuota atau wifi.

Selain kelebihan dan kekurangan dari GetContact, sebenarnya ada banyak aplikasi serupa dengan GetContact. Hanya saja aplikasi satu ini yang lebih unggul dari banyaknya fitur.

Download GetContact

Cara menghapus akun Getcontact

Di karenakan penggunaannya yang melanggar privasi, banyak pengguna yang pada akhirnya memilih untuk menghapus akun Get Contact. Namun tidak perlu khawatir karena sebenarnya cara menghapus akun GetContact cukup mudah untuk dilakukan bahkan oleh pemula sekalipun. Ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk menghapus akun Get Contact seperti diantaranya adalah :

1. Melalui aplikasi

  • Langkah pertama yang harus di lakukan dengan membuka aplikasi GetContact terlebih dahulu.
  • Kemudian masuk pada menu Pengaturan atau Settings.
  • Pilih Hapus Akun atau Delete Account.
  • Selanjutnya ikuti instruksi pada layar dan pastikan kamu memasukkan alasan kenapa ingin menghapus akun Get Contact.

2. Melalui Website

Jika tidak ingin mendownload aplikasi, kamu bisa menghapus akun GetContact dengan mudah melalui website secara online. Simak beberapa langkah di bawah ini :

  • Bukalah situs web GetContact melalui browser.
  • Selanjutnya klik menu Pengaturan atau Settings.
  • Pilih Hapus Akun atau Delete Account.
  • Kemudian ikuti semua instruksi pada layar dan pastikan juga kamu memasukkan alasan hapus akun.

3. Melalui Email

Cara lainnya yang bisa di lakukan untuk menghapus akun Get Contact adalah melalui email. Kirimkan email ke Support GetContact di support@getcontact.com. Jelaskan alasan mengapa kamu ingin menghapus akun.

Nah itulah beberapa cara yang bisa di lakukan untuk menghapus akun GetContact dengan mudah. Kamu bisa menggunakan cara mana saja sesuai dengan keinginan. Sebagai informasi tambahan, kamu akan tetap bisa login akun atau mendaftar akun baru setelah menghapusnya.

Baca Juga :

***