Rekomendasi Android TV Box Terbaik dengan Harga Terjangkau

Android TV Box Terbaik – Kamu ingin menonton film Netflix atau Disney+ Hotstar di TV LED konvensional? Sangat mudah! Kamu hanya perlu membeli salah satu Android TV Box yang di tawarkan dalam artikel ini dan kemudian menghubungkannya ke TV rumah kamu. Apa sebenarnya Android TV Box? Bagi yang belum tahu, perangkat berbentuk kotak ini beroperasi pada sistem operasi Android dan memiliki kemampuan untuk mengubah TV konvensional menjadi TV pintar.

TV Box, mirip dengan ponsel pintar, memungkinkan kamu memanfaatkan semua aplikasi Android, seperti menonton YouTube, Netflix, dan bermain game, serta mendownload dan menjalankan aplikasi melalui TV biasa.

Rekomendasi Android TV Box Terbaik dengan Harga Murah

1. MXQ Pro 4K S905

Keunggulan TV Box Android ini adalah harganya yang terjangkau dan kemampuan untuk mengubah TV lama menjadi lebih canggih dan kontemporer. Di lengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop dan chip Amlogic S905 dengan kecepatan 2.0GHz. MXQ Pro 4K S905 yang satu ini memungkinkan kamu menikmati video beresolusi 4K sambil mengakses internet, bermain game, streaming, dan tayangan acara pilihan.

2. Xiaomi Hezi Mi Box 3 Pro

Rekomendasi yang satu ini mendukung tampilan beresolusi tinggi 4K, yang menghasilkan gambar objek yang rinci dan kaya warna. Di lengkapi dengan CPU MT8693 2 Cortex-A72 dan 4 Cortex-A53 64 dengan kecepatan akses hingga 2.0GHz, dan di dukung oleh GPU Power VR GX6250 untuk meningkatkan tampilan visual. Selain itu, Hezi Mi Box 3 Pro memiliki kapasitas RAM 2 GB dan ROM 8 GB yang bisa kamu andalkan untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

3. Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro

Dengan berbagai fitur yang mirip dengan smartphone, TV Box Android ini bisa menyajikan tayangan video streaming dengan resolusi 4K yang berkualitas tinggi dari berbagai channel. Sudah di lengkapi dengan 8 GB kapasitas memori internal dan 2 GB RAM, sehingga kamu bisa mengunduh banyak aplikasi tanpa khawatir akan kekurangan ruang. Dengan chipset MT8693 dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro memungkinkan akses cepat.

4. Minix Neo X8 Plus

Minix Neo X8 Plus mendukung berbagai aplikasi, sehingga kamu bisa menggunakannya untuk menonton saluran favorit, mengakses internet, dan bermain game. Dengan harga yang terjangkau, kamu masih mendapatkan semua fitur. Minix Neo X8 Plus memiliki sistem operasi Android KitKat dan GPU Octo-Core Mali 450 untuk tampilan yang menarik. Di lengkapi dengan CPU Quad-Core yang lebih cepat. TV Box ini memiliki kapasitas RAM 2 GB dan ROM 16 GB, yang memiliki tampilan visual 4K yang tajam.

5. Polytron Android Box Play

Polytron Android Box Play adalah pilihan Android TV Box terbaik saat ini. Memiliki chipset Amlogic S912, GPU MALI-T820 3-core, dan RAM 3 GB serta ROM 32 GB, yang memungkinkan kamu melakukan banyak hal. Dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, kamu bisa menggunakannya dengan cara yang sangat kontemporer dan kontemporer. Dengan UHD 4K yang memanjakan mata, warnanya yang kaya sudah memanjakan mata.

6. Xtreamer Prodigy 4K

Dengan fitur Ultra HD 4096 x 2160 30FPS dan dukungan video dan audio DSP 3D Blueray, kamu bisa menggunakannya secara online untuk menonton video dan musik hingga tersedia di Google Playstore. Selain itu, Xtreamer Prodigy 4K menawarkan tampilan 4K yang memanjakan mata.

Itulah beberapa rekomendasi Android TV Box terbaik yang bisa di beli dan gunakan. Nah dari beberapa rekomendasi di atas, manakah yang paling menggoda untuk di beli?

Baca Juga :

***