Cara Mudah Mengakses CCTV Jasa Marga Live melalui HP

Epic99.com – Akses CCTV Jasa Marga Live. Sebelum melakukan perjalanan jarak jauh, ada baiknya jika kamu mengecek kelancaran lalu lintas terlebih dahulu. Hal ini di lakukan agar terhindar dari kemacetan yang akan mengganggu di tengah perjalanan. Untuk mengecek kelancaran lalu lintas, kamu bisa memanfaatkan Google Maps atau Waze yang tidak lain adalah aplikasi GPS.

Namun selain kedua aplikasi tersebut, ada yang lebih menarik lagi. Di mana kamu bisa mengecek kelancaran lalu lintas melalui CCTV live Jasamarga secara streaming.

Jasa Marga menyediakan CCTV di beberapa titik keramaian jalan seperti pada persimpangan dan jalan Tol. Lebih dari itu kamu bisa mengakses CCTV dengan mudah bahkan melalui smartphone sekalipun.

Lalu bagaimana cara mengakses CCTV Jasa Marga Live? Pada artikel kali ini akan di berikan penjelasannya !

CCTV jasa marga live

Cara mengakses CCTV Jasa Marga Live

Untuk bisa mengakses CCTV Jasa Marga secara streaming, kamu membutuhkan aplikasi Travoy. Namun jangan khawatir karena kamu bisa mendownloadnya secara gratis melalui PlayStore maupun AppStore. Simak beberapa langkah di bawah ini :

  • Pastikan terlebih dahulu kamu sudah download dan instal aplikasi Travoy di smartphone.
  • Selanjutnya bukalah aplikasi.
  • Kemudian lakukan registrasi dengan membuat akun.
  • Jika akun sudah berhasil dibuat, kamu bisa pilih fitur Maps yang berada di kanan bawah.
  • Terakhir klik logo CCTV yang berwarna biru dan berada di peta.
  • Nantinya CCTV akan langsung muncul jika tidak mengalami gangguan dengan disertai nama lokasi CCTV, dan waktu live.

Download aplikasi Travoy

CCTV jasa marga live

Fitur dan keunggulan aplikasi Travoy

Travoy merupakan aplikasi besutan PT. Jasa Marga TBK yang terbilang cukup bermanfaat bagi pengguna jalan. Tidak hanya bisa di gunakan untuk cek CCTV secara live streaming, namun ada beragam fungsi lain yang di miliki aplikasi ini.

CCTV jasa marga live

Adapun beberapa fitur dan keunggulan dari aplikasi Travoy adalah :

  1. Cek Saldo E-Toll
    Jika kamu pengguna e-Toll baik Brizzi, e-Money, ataupun Tapcash, maka cek saldo e-Toll bisa dilakukan dengan mudah bahkan hanya dengan sekali tap saja.
  2. CCTV Realtime
    Memungkinkan pengguna untuk mengetahui kondisi lalu lintas secara live dan realtime. Setidaknya adalah sekitar 1900an CCTV yang tersebar di seluruh ruas jalan tol milik Jasa Marga Group.
  3. Struk Digital
    Kamu bisa melihat riwayat transaksi sekaligus mencetaknya dalam bentuk digital layaknya struk yang tersedia di gerbang tol.
  4. Tarif Tol
    Pengendara akan dimudahkan dengan adanya informasi tentang biaya tol yang dibutuhkan selama perjalanan. Lebih lengkap lagi karena aplikasi ini menyediakan informasi berdasarkan golongan kendaraan.
  5. Informasi lalu lintas
    Fitur lainnya yang ada pada aplikasi Travoy adalah memungkinkan kamu untuk mengetahui kondisi lalu lintas. Selain itu akan diberikan informasi mengenai pemberlakuan rekayasa lalu lintas mulai dari ganjil-genap, one way, contraflow, dan lainnya.
  6. Rest Area
    Aplikasi Travoy menyediakan informasi seputar rest area secara lengkap mulai dari lokasi, fasilitas, bahkan hingga kapasitas parkir.
  7. Layanan Customer Service
    Dilengkapi dengan layanan customer service yang bisa di akses melalui chat WhatsApp.
Baca Juga:  Cara Beli dan Cicil Emas di Pegadaian Digital

Nah itulah penjelasan mengenai CCTV Jasa Marga Live. Untuk mengaksesnya sendiri terbilang cukup mudah dan simple. Di tambah dengan adanya fitur menarik membuat aplikasi Travoy bermanfaat untuk kemudahan kepada masyarakat saat ingin melakukan perjalanan.

Baca Juga :

***