Fakta Menarik Anime Spy X Family yang Viral Ditonton

Anime Spy X Family

Akhir-akhir ini, anime Spy X Family menjadi tontonan animasi yang viral di kalangan penonton. Lantas, apa yang membuat animasi ini sampai menjadi viral? Jika kamu bertanya-tanya, sebenarnya animasi ini memiliki jalan cerita yang menarik dan segar. 

Selain itu, visualisasi grafiknya juga sangat tajam dan kualitas warna animasinya pun jernih. Nggak heran kalau animasi ini viral dan banyak penggemarnya. Nah, untuk semakin meyakinkan kamu menonton lanjutan animasinya, simak beberapa fakta menarik tentang anime ini!  

Adaptasi Manga Populer 


Anime spy x family diadaptasi dari manga populer

Sebelum menjadi sebuah karya film animasi, Spy X Family merupakan sebuah karya manga ciptaan Tatsuya Endo. Tatsuya adalah salah satu mangaka terpopuler di Jepang. Oleh sebab itu, berita tentang manga ini yang mau dijadikan anime mendapat respon yang baik dari kalangan penggemar. 

Seri manga dengan judul asli Seibu Yuugi ini pertama kali rilis pada tahun 2000 silam. Tahun tersebut sekaligus menjadi awal mula karir Tatsuya di bidang seni manga. Kemudian, perjalanan karir Tatsuya semakin menanjak, dan puncaknya adalah saat seri manga Spy X Family ini berhasil meraih penghargaan. 

Hasil Kolaborasi CloverWorks dan WIT Studio

Selain mengadaptasi dari seri manga populer, proses pembuatan anime Spy X Family ini juga menggandeng studio animasi terkemuka di Jepang. Studio animasi tersebut adalah CloverWorks dan WIT Studio. 

Sepak terjang dua studi animasi ini sangat baik. Sebelum menggarap proyek terbarunya, CloverWorks dan WIT Studio sempat mengerjakan seri animasi populer lainnya. Misalnya saja animasi Attack on Titan dan The Promise Neverland. 

Kupas Tuntas 5 Tokoh Penting Anime Hunter x Hunter

Berkat pengalaman yang panjang, nggak heran kalau hasil garapan dua studio animasi ini mampu memukau para penonton. Sebab, dari segi konsep hingga desain grafisnya mengusung gaya Eropa yang klasik namun tetap elegan. Dengan begitu, kamu yang menonton animenya pasti nggak akan bosan. 

Baca Juga:  5 Anime Horor Terbaik yang Bikin Merinding

Anime Spy X Family Punya 25 Episode

Punya 25 episode

Menurut desas-desus yang beredar, serial animasi ini akan memiliki total 25 episode. Namun, episode-episode tersebut nantinya akan terbagi menjadi dua bagian seri. Dalam hal ini, musim pertamanya akan terdiri dari total 12 episode. Sementara itu, untuk musim keduanya akan terdiri dari total 13 episode.  

Dengan pembagian dua musim seperti ini tentu akan membuat jalan cerita animasinya terasa lebih padat dan fokus. Per episode yang tayang nggak akan berisi cerita yang berbelit-belit dan melebar kemana-mana. Oleh sebab itu, putusan untuk menjadikan serial Spy X Family menjadi dua musim sangatlah tepat. 

Karakter Tokoh Anime Spy X Family yang Unik

Salah satu daya tarik yang nggak bisa kamu pungkiri dari anime Spy X Family tentu saja adalah karakter para tokohnya. Serial animasi ini memiliki berbagai macam tokoh dengan latar belakang karakter yang berbeda. 

Perbedaan karakter ini justru akan membuat jalan ceritanya tampak lebih dinamis dan seru buat kamu tonton. Karakter utama di serial animasi ini adalah Loid Forger yang bertugas sebagai mata-mata. Sedangkan Yor merupakan salah satu wanita cantik yang bertugas sebagai pembunuh bayaran bawaan dari pemerintah. 

Bisa Nonton Gratis 

Nonton gratis anime spy x family

Menariknya, anime ini sudah bisa kamu tonton secara gratis di Youtube setiap hari Sabtu, jam 22.00 WIB. Nah, buat kamu yang mau menonton animasinya, coba cari saja di channel youtube milik Muse Indonesia. Di channel ini, kamu nggak perlu mengeluarkan biaya berlangganan bulanan untuk menonton animasinya. 

Baca Juga:  4 Anime Action Terbaik Tahun 2020, Gak Akan Bikin Kecewa