7 Rekomendasi Judul Anime dengan Genre NTR Paling Fenomenal

Anime Genre NTR – Jika Anda penggemar anime, mungkin pernah mendengar istilah “NTR”. Istilah ini adalah singkatan dari kata “netorare”, yang berarti “selingkuh”. Ya, Anime NTR adalah anime slice-of-life dengan konflik perselingkuhan. Ini pasti akan melibatkan banyak karakter pelakor. Banyak anime yang memiliki elemen NTR. Epic99 telah memilih tujuh judul anime NTR yang akan mengejutkan Anda. Lihatlah di bawah ini.

Anime Genre NTR

1. Yosuga no Sora

Dalam Yosuga no Sora, ada kisah cinta terlarang dan kisah NTR. Sora dan Haruka kehilangan orang tua mereka dalam kecelakaan. Sehingga mereka harus pindah ke kota di mana kakeknya tinggal. Di desa ini, Haruka memiliki hubungan cinta dengan teman-teman kecilnya. Sayangnya, Haruka akhirnya memilih untuk melakukan hubungan intim, yang merupakan praktik cinta yang dilarang.

2. Kimi no Iru Machi

Kimi no Iru Machi adalah serial televisi yang berfokus pada seorang pria bernama Haruto Kirishima. Setelah mengenal Yuzuki Eba dan pada akhirnya menjalin kasih, hidupnya menjadi lebih baik. Berpacaran tidak lama kemudian, Yuzuki meninggalkan Haruto. Haruto pergi ke kota untuk mencari pasangannya karena dia masih memiliki perasaan. Sayang, dia menemukan bahwa Yuzuki sudah memiliki pasangan.

3. Nagi no Asukara

Anda ingin tahu bagaimana kisah cinta segi enam dimulai? Anda dapat melihat Nagi no Asukara ini. Manaka, Hikari, Kaname, Chisaki, dan Tsumugu adalah tokoh-tokoh di cerita ini. Masing-masing dari mereka menyukai satu anggota kelompok, tetapi tidak ada yang menunjukkan minat. Perlombaan cinta antara satu sama lain yang terjadi. Kemudian, Miuna dan Sayu malah muncul, menambah semangat mereka untuk masalah mereka.

4. School Days

Anime NTR berada di posisi pertama dan akan membuat Anda tidak hanya kesal tetapi juga puas. Seri ini berfokus pada Makoto Itou, seorang siswa. Dia terus selingkuh dan bergonta-ganti pacar sampai mereka terlibat dalam konflik yang sangat mencekam.

5. Golden Time

Tentang Banri Tada, seorang pemuda yang mengalami amnesia. Setelah peristiwa tersebut, dia melupakan banyak masa lalu, termasuk Linda, gadis yang sangat dia cintai. Dalam situasi seperti ini, Banri bertemu dengan seorang gadis bernama Kaga. Tentu saja, Banri menyukai Kaga dan melanjutkan untuk memacarinya. Apa pendapat Linda? Apakah dia marah? Untuk mengetahuinya, lihat Golden Time!

6. White Album 2

White Album 2 menampilkan konflik cinta yang rumit. Cinta segitiga Haruki Kitahara dengan dua wanita, Setsuna Ogiso dan Kazusa Touma, akan memaksa Anda untuk memilih siapa yang Anda pilih. Jika Anda malah memilih wanita yang kalah, hati Anda akan rusak.

7. Kuzu no Honkai

Kisah cinta Hanabi Yasuraoka dan Mugi Awaya adalah tema utama Kuzu no Honkai. Cinta mereka bertepuk sebelah tangan dan tidak berbalas. Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan karena keduanya merasa tidak berhasil. Kemudian hubungan mereka hanya untuk memuaskan nafsu mereka, bukan cinta.

Cerita tidak berhenti di sana. Setiap karakter Kuzu no Honkai memiliki hubungan benci dan cinta satu sama lain, yang membuat cerita cintanya rumit.

Baca Juga :

***