5 Rekomendasi Judul Anime Tentang Reinkarnasi Terbaik

Rekomendasi Anime Reinkarnasi – Anime memiliki banyak genre dan tema, termasuk anime reinkarnasi. Jika Anda menyukai cerita tentang reinkarnasi atau kehidupan kembali, rekomendasi kami untuk anime reinkarnasi ini bisa menjadi pilihan hiburan yang bagus.

Rekomendasi anime reinkarnasi ini memiliki alur cerita yang berbeda, mulai dari masa kerajaan hingga masuk ke dunia lain atau isekai. Jadi, siapa pun yang suka anime reinkarnasi, harus menontonnya.

Rekomendasi Anime Reinkarnasi

1. Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki

SAIKYOU ONMYOUJI NO ISEKAI TENSEIKI adalah anime reinkarnasi pertama yang di sarankan. Di ceritakan bahwa pengusir setan terkuat, Haruyoshi Kuga, sedang mencari kekuatan yang lebih besar. Namun, banyak orang pasti iri dan ingin membunuhnya.

Kemudian, Haruyoshi Kuga mengucapkan mantra untuk bereinkarnasi dan bersumpah bahwa semua usaha yang dia lakukan akan berguna di kehidupan selanjutnya. Haruyoshi segera di lahirkan di dunia lain sebagai Seika Lamprogue, anak tidak sah dari keluarga bangsawan yang bangga akan sihir. Karena garis keturunannya dan kekurangan sihirnya, keluarga barunya sebagian besar mengabaikannya. Namun, Seika yang tidak terpengaruh membuat banyak sekutu dengan menggunakan pengetahuannya dari masa lalu.

2. Dead Mount Death Play

Anime ini di mulai dengan pertarungan sengit antara Calamity Cruiser, seorang pahlawan, dan Corpse God, seorang ahli sihir kejam. Calamity Cruiser dan Corpse God masing-masing memiliki Mata Iblis, yang memungkinkan mereka untuk melihat roh, dan menuju akhir pertarungan, keduanya saling melancarkan serangan sihir terkuatnya.

Tetapi ternyata sihir yang di aktifkan Corpse God adalah sihir untuk bereinkarnasi. Sihir tersebut berhasil menghidupkan kembali jiwa Corpse God di dunia modern, tepatnya di tubuh Polka Shinoyama, yang baru saja di bunuh oleh pembunuh bayaran. Diam-diam, Tuhan Tubuh yang terkenal kejam di dunia asalnya tampaknya menginginkan kehidupan yang damai.

3. Oshi No Ko

Dalam anime ini, Gorou Honda adalah seorang dokter yang memutuskan untuk menjadi penggemar seorang idola muda yang cantik bernama Hoshino Ai. Suatu hari, Gorou Honda mendapatkan salah satu pasien mudanya, dan itu adalah Hoshino Ai.

Bimbang, Gorou Honda akhirnya memutuskan untuk membantu Hoshino Ai melakukan persalinan. Namun, tidak diduga, Gorou malah terbunuh di hari H persalinan sebelum sempat membantu Ai. Gorou berdoa agar dia bisa hidup sebelum dia meninggal.

Secara tidak terduga, Dewa mengabulkan permintaannya dan ia hidup kembali sebagai anak Hoshino Ai yang bernama Hoshino Aquamarine. Namun, dalam kehidupan ini, dirinya yang merupakan Aquamarine akan melakukan hal besar untuk ibunya, Hoshino Ai.

4. Kaminaki Sekai No Kamisama Taksudou

Tanpa menggunakan agama, Yukito Urabe melakukan reinkarnasi ke dunia yang sama sekali berbeda. Dia bertemu dengan Aruaru, yang memperkenalkannya ke desanya. Kemudian Aruaru dan saudara perempuannya secara paksa dibawa untuk dieksekusi mati. Yukito ingin menyelamatkan mereka segera karena hal ini, tetapi dia tidak bisa.

Dalam keputusasaan, Yukito mengingat pesan ayahnya dan meminta Mitama menyelamatkan mereka. Mitama tampaknya menanggapi panggilan itu, dan seorang gadis kecil turun dari langit dan menghancurkan semua orang yang mengganggu Yukito dan teman-temannya. Selain itu, gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Mitama, yang mengejutkan Yukito.

5. Eiyuuou, Bu Wo Kiwameru Tame Tenseisu: Soshite, Sekai Saikyou No Minarai Kishi

Anime ini menceritakan tentang seorang raja Inggris yang hampir mati yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk membangun negaranya. Dewi Alistia muncul dan mengabulkan satu permintaannya untuk menghadiahkannya atas pencapaian terhormat tersebut. Karena dia tidak pernah bisa mengendalikan pedang dengan benar, Inglis meminta untuk bereinkarnasi untuk itu.

Inglis segera dilahirkan kembali sebagai putri dari keluarga bangsawan Eucus. Enam tahun kemudian, Inglis dikenal sebagai Runeless karena dia tidak bisa menggunakan rune, yang memungkinkan sihir di masa itu. Dia tidak memenuhi syarat sebagai kesatria karena itu. Inglis melihat tantangan dunia baru ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan keterampilannya dan mungkin menjadi pengawal yang hebat dalam prosesnya.

Baca Juga :

***