Rekomendasi Anime Shounen Terbaik yang Sayang untuk Dilewati

Anime Shounen Terbaik – Anime Shounen adalah sebutan untuk tema cerita anime yang ditujukan untuk remaja pria. Selain itu Anime Shounen biasanya mengambil tema tentang persahabatan, olahraga, atau gang sekolah. Anime Shounen juga biasanya di warnai dengan adegan pertarungan melawan penjahat selain menampilkan karakter heroik dari tokoh utama.

Anime Shounen Terbaik

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Fullmetal Alchemist: Brotherhood adalah anime Shounen berikutnya yang berfokus pada kakak beradik bernama Edward dan Alphonse dari keluarga Elric. Setelah peristiwa mengerikan yang menimpa keluarga mereka, Edward harus kehilangan kakinya dan mengorbankan lengannya untuk adiknya, Alphonse. Tubuh adiknya hancur, dan Edward di pakaikan baju zirah raksasa untuk menjaga jiwanya.

Pinako Rockbell, cucu dari Winry, yang bekerja sebagai ahli biomekanik dan membuat kaki palsu untuk Edward, menyelamatkan mereka.

Setelah bertahun-tahun belajar, Elric bersaudara mulai mencari batu yang di anggap bertuah. Mereka menemukan permata kuat yang memungkinkan seorang alkemis melanggar aturan tradisional.

Luar biasa, Edward kemudian menjadi seorang alkemis terkenal yang di kenal sebagai “Fullmetal”. Perjalanan Elric bersaudara ini berkaitan dengan sebuah konspirasi yang semakin berkembang yang berpotensi mengancam nasib dunia.

2. Bleach: Sennen Kessen-hen

Anime Bleach: Sennen Kessen-hen, juga di kenal sebagai Bleach: Thousand-Year Blood War, adalah lanjutan dari seri anime Bleach yang telah hiatus selama beberapa waktu. Seri ini mengikuti karakter utamanya, Kurosaki Ichigo, dan teman-temannya.

Musim ini, Ichigo dan Shinigami lainnya akan berhadapan dengan Quincy, pemimpin Wandenreich, yang di pimpin oleh Yhwach. Pernyataan perang yang di buat oleh Quincy terhadap Shinigami membuat Soul Society kacau balau. Sejarah dan kebenaran yang selama ini tersembunyi akan pada akhirnya terungkap. Sekarang Ichigo akan menghadapi pertempuran terakhir, yang segera di mulai.

3. Shingeki no Kyojin

Shingeki No Kyojin bercerita tentang perlawanan manusia terhadap makhluk raksasa atau Kyojin. Ini lebih di kenal dengan judul Attack on Titan. kisahnya sendiri tentang Eren, seorang remaja, dan dua sahabatnya, Mikasa dan Armin, yang bekerja sebagai pembasmi Titan.

Setelah latihan, Eren menjadi salah satu dari sepuluh pembasmi terbaik dalam pelatihan tersebut. Sampai suatu hari, dinding yang telah memisahkan manusia dan Titan selama ratusan tahun berhasil di pecahkan. Kemudian, makhluk yang sangat suka memakan tubuh manusia menyerang mereka. Bagaimana Eren dan teman-temannya menghancurkan Kyojin Anda dapat melihat anime Shounen terbaik ini sendiri.

4. Hunter X Hunter

Hunter x Hunter (2011) adalah film adaptasi kedua dari manga berjudul yang sama. Fokus cerita anime ini adalah Gon Freecss, Kurapika, Leorio, dan Killua. Mereka berempat mengambil bagian dalam seleksi ujian Hunter dengan tujuan yang berbeda.

Namun, mereka menjadi berteman baik setelah bertemu. Mereka selalu bekerja sama dan bekerja sama untuk lulus dalam berbagai tes selama ujian. Mereka juga bersatu untuk satu tujuan, yaitu menjelajah ke berbagai dunia.

5. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba, atau Demon Slayer Anime ini sangat populer karena alur ceritanya yang menarik dan visualnya yang indah. Kisah para pemburu iblis, termasuk karakter utamanya, Kamado Tanjirou, diceritakan dalam anime ini. Cerita dimulai dengan kecelakaan mengerikan yang menimpa keluarga Tanjirou. Iblis membunuh seluruh keluarganya, menyisakan adik perempuannya, Nezuko, yang telah berubah menjadi iblis.

Sejak saat itu, Tanjirou bersumpah untuk membalaskan dendam pada iblis yang telah membunuh seluruh keluarganya. Tanjirou berkelana dan memutuskan untuk menjadi Korps Pembunuh Iblis sambil melindungi adik perempuannya yang masih memiliki sifat manusia.

Baca Juga :

***