Rekomendasi Judul Anime Seru Tentang Perjodohan

Anime tentang Perjodohan – Anime, seperti film dan drama live action, memiliki banyak genre yang sering di bahas, salah satunya adalah perjodohan. Anime yang memiliki tema perjodohan tampaknya memiliki banyak peminat. Bagian yang menarik dari hubungan adalah perjalanan yang tidak terduga. Kisah ini tidak selalu romantis, karena ada banyak kisah lain yang membalutnya. Itu juga penuh dengan komplikasi dan memiliki alur cerita yang unik.

Kami memiliki beberapa rekomendasi anime yang berfokus pada tema perjodohan. Jika Anda sedang mencari anime bertema ini, informasi di bawah ini harus di baca segera.

Anime tentang Perjodohan

1. Omiai Aite Wa Oshiego, Tsuyoki na, Mondaiji

Pertama, serial anime ini menampilkan kisah Nano Saikawa dan Souji Kuga dengan komedi baru dan humor yang menghibur. Nano, seorang guru, terkenal cantik. Karena itu, murid-muridnya mengaguminya. Namun, Souji, salah satu siswa, sering berulah dan membuatnya kesal.

Souji adalah siswa yang menyusahkan, tetapi Nano tidak tahu bahwa dia bukanlah siswa yang sebenarnya. Orang tuanya menikahkannya. Nano menolak perjodohan dengan Souji setelah mengetahui fakta itu, tetapi pria itu sudah terlanjur jatuh cinta pada Nano.

2. Mikakunin De Shinkoukei

Apa hadiah ulang tahun paling tidak di duga yang pernah Anda terima? Apakah ini mirip dengan Kobeni Yonomori, yang menerima hadiah ulang tahun yang paling mengejutkan dalam hidupnya ? Kobeni Yonomori baru berusia 16 tahun. Di hari ulang tahunnya, ia di beritahu bahwa ia telah di jodohkan dengan Hakuya. Perjodohan ini telah di rencanakan sejak lama oleh almarhum kakek Kobeni.

Hakuya dan iparnya bahkan akan tinggal bersama di rumah calon pasangannya. Hubungan Yonomori dan Hakuya semakin dekat, dan orang tua mereka sudah menyiapkan kamar untuk menantunya yang akan datang. Selain itu, mereka mungkin menjadi lebih dekat dengan orang tua mereka.

Sejak saat itu, Yonomori dan Hakuya berusaha menyesuaikan diri dengan hubungan mereka. Namun, dalam prosesnya, Yonomori menemukan rahasia Hakuya yang tidak pernah ia bayangkan, dan rahasia itu berdampak besar pada hidup Yonomori.

3. Akagami no shirayuki

Akagami No Shirayuki, juga di kenal sebagai Snow White The Red Hair, bercerita tentang seorang gadis berambut merah bernama Shirayuki yang berasal dari Desa Tanburn. Ia telah menjadi herbalis sejak kecil. Suatu hari, ia mendengar bahwa dia akan di jodohkan dengan Pangeran Raz. Dia lari ke negeri seberang dan memotong rambutnya menjadi lebih pendek.

Pangeran Raz dan pasukan dari Kerajaan Tanburn mengejar Shirayuki ke tempat ia bersembunyi. Gadis berambut merah itu bertemu dengan Pangeran Zen di negeri seberang, yang halus budinya dan menarik.

Setelah Shirayuki jatuh hati pada Pangeran Zen, bagaimana hubungannya dengan Pangeran Raz? Ini adalah fokus serial anime ini.

4. Koi To Uso

Koi To Uso, anime selanjutnya, adalah manga yang di tulis oleh Mangaka Musawo. Kisah ini berpusat pada sebuah negara yang mengatur perjodohan rakyatnya. Orang-orang yang berusia 16 tahun harus bersedia di jodohkan dengan pasangan yang telah di pilih oleh pemerintah. Untuk menstabilkan jumlah kelahiran negara, program daerah mengatur jumlah kelahiran tersebut.

Seorang remaja yang tidak setuju dengan peraturan tersebut adalah Yukari Nejima. Ia menolak untuk dijodohkan karena ingin memilih pasangannya sendiri. Kebetulan, Nejima sudah menyukai Misaki Tkasaki, seorang gadis yang sekelas dengan Nejima, sejak kecil. Jodoh yang di pilih oleh pemerintah sudah datang. Namun, Nejima dengan cepat mengungkapkan perasaannya pada Tkasaki.

Meskipun ia menyukai Nejima, ia tidak ingin cinta terlarang itu terlihat. Apalagi pemerintah yang sangat kuat telah mengatur hubungan itu sedemikian rupa.

5. Nisekoi

Kemudian ada Nisekoi, juga di kenal sebagai Cinta Palsu, yang menceritakan tentang Ichiro Raku, seorang anak Yakuza yang telah berjanji kepada seorang gadis bahwa dia akan menikahinya ketika dia dewasa. Sebagai pengikat janjinya, Raku memberi gadis itu kalung dengan liontin yang hanya bisa dibuka jika dia memegangnya.

Sayangnya, janji Raku gagal. Geng Yakuza sering berperang dengan Geng Mafia, jadi dia dijodohkan dengan Kirisaki Chitoge, anak ketua geng Mafia.

Raku dan Kirisaki adalah teman sekelas Raku, dan keduanya tidak setuju dengan rencana orang tua mereka. mereka juga setuju untuk membuat skenario tentang hubungan cinta palsu. Kirisaki dan Raku berpura-pura menjadi pasangan yang bahagia, tetapi sebenarnya mereka melakukannya agar kedua geng tidak lagi berperang.

Baca Juga :

***