Deretan Karakter Anime Bertopeng Misterius dan Populer

Karakter Anime Bertopeng – Beberapa karakter antagonis dalam anime memilih untuk tampil misterius dengan menggunakan topeng untuk menyembunyikan siapa mereka sebenarnya. Topeng dapat meningkatkan kesan misterius ini dan bahkan membuat karakter anime ini terlihat lebih keren. Mereka bahkan akhirnya membuat topeng menjadi salah satu ciri khas mereka, dan wajah di balik topeng memiliki paras yang menawan yang bisa memikat wanita. Kali ini, Epic99 akan memberikan kamu sepuluh karakter anime bertopeng yang tampak menarik ketika mereka melepas topeng mereka.

Deretan Karakter Anime Bertopeng yang Misterius

1. Zero (Code Geass: Lelouch The Rebellion)

Topeng yang di pakai Lelouch Lamperouge adalah topeng yang ia kenakan saat menjadi orang lain dengan nama Zero. Topeng ini di gunakannya untuk menyembunyikan identitas aslinya dan berfungsi sebagai simbol pemberontakan terhadap Kerajaan Inggris. Ia tidak hanya di anggap sebagai karakter yang paling cerdas dalam sejarah, tetapi ia juga tampan di awalnya. Selama ia menjadi Zero, ia sudah membuat sejumlah strategi luar biasa dan kemenangan untuk Area 11.

2. Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

Karakter anime yang sangat mirip dengan topeng hitamnya sangat populer di kalangan wanita tua. Topeng ini selalu di gunakan saat berhadapan dengan kumpulan pemburu ghoul yang di kenal sebagai CCG. Selain karakternya yang menarik, dia memiliki wajah yang kalem dan tampan saat ia melepas topengnya. Tidak mengherankan bahwa, selain kemampuannya yang menakutkan dan banyak di gemari oleh fans laki-lakinya, ia juga sangat di sukai oleh wibu wanita karena penampilannya yang menarik.

3. Shin Ah (Akatsuki no Yona)

Karakter ini, yang memiliki darah naga dan bertugas menjadi pengawal Yona, menggunakan topeng bukan untuk tampak aneh, tetapi untuk menahan kemampuan yang mampu membuat seseorang terkena ilusi hanya dengan menatap satu sama lain. Dia sudah di ajarkan untuk menggunakan topeng sejak kecil agar dia tetap bisa keluar rumah karena menyadari kemampuannya. Ia selalu memakai topeng dan menutupi wajahnya dengan tangan karena takut melukai orang lain. Tetapi topeng putih berbulu yang ia kenakan sebenarnya menutup wajah cantik Shin Ah yang mampu menarik perhatian setiap orang yang melihatnya.

4. Tobi (Naruto)

Gambar ini mirip dengan topeng berwarna oranye dengan lubang ini, yang menunjukkan bahwa dia memiliki sharingan. Ia adalah anggota Akatsuki dan berasal dari klan Uchiha. Topeng sederhana Tobi sebenarnya memiliki kekuatan yang luar biasa di baliknya. Wajah asli Tobi juga cantik.

5. Sabito (Kimetsu no Yaiba)

Salah satu tokoh prajurit pembasmi iblis yang meninggal saat proses seleksi akhir di Gunung Sagiri Ia muncul dalam bentuk arwah gentayangan dan membantu Tanjiro menyelesaikan tantangan memotong batu besar yang di berikan oleh Urokodaki. Ia juga memberikan pelajaran kepada Tanjiro, dan bahkan ia dapat di kalahkan saat berduel dengannya. Sabito bisa menjadi karakter yang tetap diingat meskipun sudah meninggal, karena ketampanan dan wajahnya yang selalu tenang. Ini meskipun dia hanya tampil sebentar dalam seri ini.

6. Haganezuka Hotaru (Kimetsu no Yaiba)

Karakter ini, yang berperan sebagai pembuang katana Nichirin milik Tanjiro dalam anime Kimetsu no Yaiba, selalu menggunakan topeng unik dan kocak. Di balik topeng kocaknya, Haganezuka ternyata sangat menarik, meskipun dia selalu marah jika Tanjiro merusak pedang buatannya ini. Peraturan desanya memaksanya untuk menyembunyikan wajah cantiknya agar para iblis tidak tahu dia adalah penempa pedang Nichirin.

Baca Juga :

***