4 Rekomendasi Anime Magic School Terbaik dengan Cerita Seru !

Anime Magic SchoolAnime berlatar sekolah sihir adalah salah satu jenis anime yang paling di sukai. Genre ini juga merupakan bagian dari Isekai, yang menceritakan tentang dunia yang di penuhi dengan kekuatan sihir dan musuh yang jahat. Salah satu kisah yang paling di ingat adalah tentang bagaimana karakter utama mendapatkan pelatihan di akademi sihir khusus untuk meningkatkan kemampuan sihirnya.

Bagian yang menarik untuk disimak adalah bagaimana para tokoh utama menggunakan kekuatan terbaiknya. Kisah itu pasti menghibur karena tantangan dan keseruan yang ada. Anime-anime ini menggambarkan kehidupan karakter utama sekolah sihir dalam artikel ini. Lihat informasi berikut!

1. Anime Magic School: The Misfit of Demon King Academy

Karakter utama dalam The Misfit Of Demon King Academy adalah Anos Voldigord, yang memiliki kekuatan super. Ia adalah raja Iblis yang kejam yang ingin membunuh manusia, dewa, roh, dan semua makhluk hidup lainnya.

Namun, ia bereinkarnasi karena bosan dengan peperangan yang tidak berkesudahan. Ia ingin dunia yang damai dan jauh dari peperangan.

Setelah 2000 tahun reinkarnasi, Anos menemukan bahwa keturunannya menjadi lemah karena terbiasa hidup dengan tenang, yang menyebabkan kemampuan sihirnya menurun. Ia kemudian memasuki Akademi Raja Iblis, di mana ia mengumpulkan dan mengajar siswa yang akan di pilih untuk bereinkarnasi menjadi Raja Iblis.

2. Jujutsu Kaisen 

Yuuji Itadori adalah siswa yang santai yang memiliki fisik yang kuat dan cerdik dalam Jujutsu Kaisen. Tidak disengaja, Yuuji menjadi penyihir. Suatu hari, ia terlibat dalam kegiatan paranormal di klub sekolahnya secara tidak sengaja. Seolah-olah ritual tersebut memanggil seorang Raja Iblis, penguasa kekuatan iblis.

Ia secara tidak sengaja memakan jari Raja Kutukan, Sukuna, ketika situasi menjadi lebih rumit. Semenjak itu, Yuuji belajar melakukan sihir dan membuat kutukan sendiri. Ini menunjukkan bahwa dia memiliki bakat alami yang memungkinkannya melakukan kutukan dan mempertahankan kontrol Sukuna.

Setelah jari Sukuna masuk ke tubuh Yuuji, ia kemudian dimasukkan ke Sekolah Khusus Sihir Jujutsu, di mana ia dibimbing oleh Satoru Gojo, seorang penyihir hebat yang juga mengajar di sana.

3. The Legend of The Legendary Heroes 

The Legend of The Legendary Heroes memiliki cerita yang berbeda yang membuatnya unik. Jalan cerita anime ini di dasarkan pada karakter-karakter yang memiliki alpha stigma, yaitu kemampuan mata yang memiliki kemampuan untuk melihat berbagai jenis kekuatan sihir. Ryner Lute adalah salah satu dari banyak orang yang di berkahi Alpha Stigma. Ia adalah seorang siswa yang malas di Akademi Sihir Roland Empire.

Akademi Sihir adalah sebuah institusi terhormat yang di dirikan untuk mendidik para penyihir untuk kepentingan militer. Negara Ryner akhirnya terlibat dalam perang besar dengan negara tetangganya. Banyak orang meninggal, termasuk teman-temannya.

Sejak saat itu, Ryner bersumpah untuk belajar keras dan membuat negaranya aman. Dia bersumpah bersama sahabatnya, Sion Astal, untuk membuat situasi menjadi damai. Setelah dewasa, Sion Astal berhasil menjadi Raja. Sahabat Ryner di tugaskan untuk menemukan peninggalan Ferris Eris, seorang ahli pedang, untuk mengungkap rahasia di balik kekuatan Alpha Stigma.

4. Anime Magic School: Chivalry of A Failed Knight 

Chivalry of A Failed Knight adalah salah satu anime yang paling di sukai oleh penggemar anime. Blazers di ceritakan membuat senjata dan manipulasi jiwa. Dalam anime ini, karakter utama adalah Ikki Kurogane, seorang Blazer level F yang pergi ke Akademi Hagun untuk berlatih ilmu sihir.

Siswa yang memiliki kekuatan sihir dididik untuk menjadi ksatria sihir yang hebat di Akademi Hagun. Namun, kehidupan Ikki di sekolah itu tidak mudah.

Hidupnya menjadi penuh liku dan masalah setelah bertemu Stella Vermillion. Stella melawannya dengan keras di awal pertemuan. Karena Stella adalah Blazer level A dengan kemampuan sihir melampaui kemampuannya, pertarungan dengannya bukanlah hal yang mudah.

Baca Juga :

***