Rekomendasi Anime Bad Boy yang Sukses bikin Baper

Anime Bad Boy – Salah satu subgenre anime yang banyak disukai dan dicari adalah romance. Anda selalu bisa merasa emosional saat menonton anime romantis karena ceritanya selalu menarik. Bocah nakal di anime romantis sering kali menawan namun memiliki penampilan yang mengintimidasi. Sejumlah rekomendasi anime romance yang menampilkan karakter bad boy wajib kamu tonton.

Ya, nampaknya persona bad boy kerap menjadi fokus perhatian penonton. Seringkali terdapat pesona yang mampu membuat penonton jatuh cinta pada sosok yang tampil kasar, penuh teka-teki, dan menakutkan. Karakter anime bad guy hampir selalu menarik perhatian penonton dengan daya tariknya masing-masing.

1. Anime Bad Boy: HORIMIYA

HORMIYA menjadi pilihan pertama untuk anime romance dengan karakter orang jahat. Anime tahun 2021 ini menceritakan kisah romansa muda baru dengan nuansa komedi. Anime HORMIYA menggambarkan kisah Kyoko Hori, karakter yang menyembunyikan dua aspek berbeda dari sifatnya. Suatu hari, teman Hori, Miyamura, mengetahui rahasianya.

Namun Hori juga menyembunyikan rahasia dari Miyamura. Mereka awalnya sebagai orang kepercayaan dan kemudian memutuskan untuk menjadi teman. Suatu ketika, seorang siswa bernama Tohru mengungkapkan rasa cintanya pada Hori. Ternyata, kekaguman rahasia Hyori pada Miyamura adalah alasan penolakannya. Kisah cinta mereka yang berkembang begitu lembut sehingga akan membawa kembali kenangan indah masa sekolah Anda.

2. MAID-SAMA!

Tanpa MAID-SAMA, pembahasan saran anime romance dengan karakter bad guy tidak akan lengkap. Plot anime ini menarik dan orisinal. Protagonis dari kisah ini adalah seorang mahasiswi bernama Misaki Ayuzawa yang untuk pertama kalinya memimpin OSIS di universitasnya sebagai seorang wanita. Sekolah tersebut dulunya merupakan sekolah menengah khusus laki-laki hingga menjadi lembaga publik yang menampung siswa perempuan.

Karena gaya kepemimpinannya yang sangat keras dan kaku sebagai ketua OSIS, Misaki mendapat julukan “Presiden Iblis” di antara para pemuda. Misaki Ayuzawa tidak berpikir dua kali untuk memanfaatkan keahlian aikidonya untuk mengutuk sekelompok laki-laki di SMA Seika yang bertindak tidak pantas terhadap perempuan.

Kemudian Misaki menyembunyikan kebenaran yang tidak menyenangkan di balik fisiknya yang kencang. Misaki membantu keluarganya secara finansial dengan bekerja paruh waktu sebagai pelayan di sebuah kafe pembantu. Takumi Usui, seorang siswa yang suka mengobarkan masalah, suatu hari mengetahui rahasianya. Takumi dan Misaki akhirnya mencapai kesepakatan. Tanpa diduga, mereka akhirnya menjadi lebih dekat karena pengaturan tersebut.

3. TORADORA!

TORADORA! menjadi saran untuk karakter penjahat yang akan datang dalam anime romance. Anime TORADORA! yang debut pada tahun 2008 memiliki total 25 episode. Di TORADORA!, Ryuuji Takasu, seorang siswa SMA, menceritakan perjalanan cinta pertamanya.

Ryuuji Takasu, seorang anak laki-laki mengerikan dengan penampilan yang menakutkan, menceritakan kisah tersebut sehingga teman-temannya takut padanya. Terlepas dari penampilan luarnya, Ryuuji memiliki karakter yang luar biasa. Taiga Aisaka adalah orang yang pernah ditemui Ryuuji dan tidak takut padanya. Mereka mengembangkan persahabatan yang kuat. Akhirnya, tanpa disengaja, keduanya mulai jatuh cinta satu sama lain.

4. WOLF GIRL & BLACK PRINCE

Tak kalah serunya dengan pilihan anime bad guy romance yang telah di sebutkan sebelumnya adalah WOLF GIRL & BLACK PRINCE. Protagonis anime ini, Erika, berbohong tentang punya pacar. Erika tiba-tiba mengambil foto Kyouya Sata, seorang suami yang istrinya tidak setia, ketika diminta untuk menunjukkan foto pasangannya.

Kehidupan Erika kini semakin tidak nyaman. Setelah penipuannya sendiri, dia mendapati dirinya berada dalam kebohongan. Erika dengan panik berusaha mencegah terungkapnya rahasia tersebut. Kemudian Erika kesulitan menggambarkan apa yang terjadi dengan Kyouya. Erika akhirnya memohon pada Kyouya untuk menyamar sebagai kekasihnya. Tapi Kyouka yang keras kepala memanfaatkan kesempatan itu dan menggunakan Erika sebagai pesuruhnya.

Baca Juga :

***