Rekomendasi Anime Live Action Terbaik dan Terpopuler

Anime Live Action – Penggemar manga atau anime pasti sudah familiar dengan istilah “live action”, yang mengacu pada terjemahan manusia dari berbagai alur cerita, baik dari manga atau anime. Tentu saja selalu ada cerita manga atau anime yang di adaptasi menjadi film atau drama baru. Adaptasi aksi langsung dari beberapa alur cerita dan subgenre anime dan manga tersedia. Mulai dari romance, komedi, horor, hingga fantasi, terdapat banyak efek berbeda yang tentunya sangat bagus dan keren.

Berikut ini adalah beberapa deretan daftar live action terbaik yang pernah ada :

1. Blade of The Immortal

Film live-action yang di angkat dari kisah manga dan anime Mugenn no Juunin ini baru saja di rilis pada bulan November 2017. Live action ini menggambarkan seorang pejuang yang kebal terhadap kematian dan mampu bertahan bahkan dari luka parah sekalipun. Samurai itu berjanji kepada tunangannya bahwa dia akan membantu membunuh pemimpin dan pengikut Itto-ryu untuk membalas dendam pada temannya.

2. Gintama

Ingin melihat film humor dan aksi? Film ini tidak di ragukan lagi cocok untuk Anda. Peristiwa dalam plot Gintama terjadi di akhir era Edo, ketika berbagai spesies asing luar bumi yang secara kolektif di kenal sebagai Amanto tiba di Bumi. Amanto dan Shogun bekerja sama untuk menciptakan pemerintahan boneka bagi alien, sehingga membahayakan stabilitas Bumi. Para samurai yang telah lama berperang melawan penjajah menolak hal ini. Kalaupun ada aksi dalam film ini, Anda pasti akan tertawa saat menontonnya.

3. Fullmetal Alchemist

Adaptasi live-action dari serial anime Fullmetal Alchemist ini mengusung nama yang sama. Ceritanya berkisar pada dua bersaudara yang berusaha untuk membangkitkan ibu mereka tetapi akhirnya kehilangan banyak hal dalam prosesnya. Selama ritual pertobatan manusia, Edward Elric, putra tertua, harus kehilangan beberapa anggota tubuhnya. Di saat yang sama, Alphonse, adik laki-lakinya, harus kehilangan seluruh tubuhnya. Untuk memberikan rumah bagi roh Alphonese dan memenangkan kembali saudara perempuannya, Edward mengorbankan sisa tubuhnya, yang mengubahnya menjadi sosok baju besi.

4. Rurouni Kenshin

Kamu pasti sadar betapa menawannya kisah tersebut jika pernah menonton anime Samurai X. Sejak tahun 2012, versi live-action dari narasi Kenshi Himura telah dirilis. Alur cerita live-action Rurouni Kenshin sangat mengikuti plot anime dengan beragam aktivitas dan juga efek yang sangat realistis, secara alami meningkatkan film live-action ini. Kisah filmnya sendiri berkisah tentang seorang pembunuh tanpa ampun dan mantan samurai yang berusaha menebus kesalahannya. Namanya Battousai.

5. Parasyte

Hanya ada dua film Parasyte live-action: Bagian 1 dan Bagian 2. Film ini berkisah tentang sekelompok alien parasit yang datang ke bumi untuk mengambil alih dan mengendalikan tubuh manusia dengan menyerangnya. Ketika parasit ini menginfeksi manusia, mereka berubah menjadi makhluk yang menakutkan. Seorang siswa bernama Shinichi Izumi menjadi tuan rumah bagi salah satu alien parasit ini. Ia hanya bisa mengendalikan tangan kanan Shinichi saat parasit memasuki tubuhnya karena ia tidak mampu mengendalikan tubuh Shinichi sepenuhnya.

6. Tokyo Ghoul

Film aksi langsung berikutnya, Tokyo Ghoul, memulai debutnya pada bulan September 2017. Musim pertama anime Tokyo Ghoul menjadi dasar plot versi aksi langsung yang dirilis sebelumnya, yang dimulai dengan Ken Kaneki, diperankan oleh aktor Masataka Kubota, yang dulunya hanyalah seorang lainnya. murid. Namun, Kaneki berlari ke arah struktur baja yang tiba-tiba runtuh di atasnya ketika Rize, seorang Ghoul, melukainya. Saat Rize resmi meninggal, Kaneki menerima transplantasi organ Ghoul dari Rize saat dia masih hidup. Karena hal inilah yang pada akhirnya menyebabkan Ken Kaneki menjadi setengah Ghoul.

Baca Juga :

***