Rekomendasi Manhwa Kerajaan dengan Cerita Seru dan Populer

Rekomendasi Manhwa Kerajaan – Ada banyak jenis manhwa yang dapat Anda ikuti, termasuk manhwa dengan teman kerajaan. Mulai dari kisah romantis, keluarga, petualangan, hingga kisah penuh drama, semua memiliki plot cerita yang sangat seru dan harus Anda ikuti. Epic99 akan memberikan rekomendasi manhwa kerajaan yang bagus untuk dibaca.

1. The Second Marriage

Cerita tentang Ratu Naver yang dicampakkan oleh suaminya, Raja Soviesch, karena dia lebih tertarik pada seorang mantan budak bernama Raszta. Pada awal cerita, Anda akan melihat tempat sidang perceraian antara Naver dan Soviesch berlangsung. Saat hakim menanyakan apakah Naver bersedia menerima gugatan itu, dia melakukannya.

Namun, dengan satu syarat, ia ingin menikah lagi dengan orang lain. Ini akan membawa Anda kembali ke tahun-tahun sebelumnya sebelum persidangan. tepat saat Soviesch membawa Raszta ke istana tanpa izin Navier. Karena kecewa dengan suaminya, cinta Navier mulai pudar secara bertahap. Namun, saat dia bertemu dengan Pangeran Heinry, yang secara rahasia mencintainya sepenuh hati, kesedihannya mulai berkurang.

2. Suddenly I Became a Princess

Cerita tentang seorang karakter penting yang bereinkarnasi menjadi salah satu putri kerajaan Obelia. Athanasia, putri kaisar Claude De Eljeu Obelia, adalah tokoh utama. Raja yang terkenal keras kepala dan kejam ini tidak peduli dengan keberadaan Athanasia. Karena Diana, istri Claude, melahirkan Athanasia. Sejak Claude meninggalkan Athanasia di istana Ruby, dia bahkan tidak pernah bertemu dengannya lagi.

Hingga Athanasia sembilan tahun, dia secara tidak sengaja memasuki bagian istana di mana Claude tinggal. Setelah melihat ayahnya ini, Athanasia sangat terkejut melihat betapa miripnya dia dengan ayahnya. Sejak saat itu, Athanasia akhirnya berniat untuk lebih dekat dengan ayahnya. Anda tidak hanya akan melihat bagaimana hubungan ayah-anak ini akan berkembang di masa depan, tetapi Anda juga akan menyaksikan pertumbuhan karakter Athanasia, yang sangat menarik untuk diikuti. agar pembaca terus menantikan setiap episodenya.

3. The Way That Knight Lives as a Lady

Kisah Estelle, seorang ksatria berani dari Kerajaan Ersha, yang meninggal karena ditusuk oleh sahabat terdekatnya. Ia malah terbangun di dalam tubuh seorang putri dari kerajaan musuh, Lucifela Aydin, putri Kekaisaran Jansgar yang ramah dan baik hati. Setelah itu, dia terkejut mengetahui bahwa negaranya telah kalah dan jatuh ke Jansgar. Ia juga menemukan bahwa dia sudah bertunangan dengan Zedekiah Heint, putra adipati yang pernah menjadi musuh bebuyutannya. Manhwa ini sangat menarik untuk diikuti karena Anda akan menyaksikan bagaimana Estelle menemukan kebenaran di balik kematiannya dan bagaimana ia menjadi Lucifela.

4. Lady Baby

Dalam ceritanya, Calliope adalah karakter yang, setelah semua anggota keluarganya di bunuh, meminta kesempatan untuk mengubah nasibnya. Kemudian ia tiba-tiba kembali menjadi bayi. Tokoh yang juga di kenal dengan nama Lippie ini memiliki cara berpikir yang sangat dewasa meskipun tubuhnya kembali menjadi kecil. Prosesnya agak lebih lambat, dan season pertamanya akan berpusat pada kehidupan masa kecil Lippie setelah dia kembali ke kehidupan normal. Ayah Lippie, yang tampaknya cuek di tempat kerja tetapi sangat bucin ketika dia bersamanya di rumah, ibu, yang selalu bangga menunjukkan foto-foto cantik Lippie, dan kedua kakak laki-lakinya, yang saling berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian Lippie.

5. Virtue of Villainess

Tentang Ginger Torte dan Lerajie Atlanta, yang merupakan musuh bebuyutan dari kecil hingga dewasa. Ginger dan Lerajie selalu bertengkar karena mereka adalah putri Marquess dan memiliki usaha yang sama dan selera pria yang sama. Ginger tiba-tiba menemukan buku aneh berjudul Prince in Prison and Princess Marquess. Itu bercerita tentang Pangeran Izana, Lerajie, dan Ginger. Buku itu menceritakan tentang Ginger sebagai karakter antagonis yang berusaha menghancurkan hubungan cinta Izana dan Lerajie. Setelah menyesali buku itu, Ginger akhirnya memutuskan untuk mendekati Izana lebih dulu untuk membalas dendam. Ginger baru tahu novel aneh itu bahwa pangeran tampan yang di kutuk dapat membaca pikiran ini.

Baca Juga :

***