Cara Menggunakan Photo Booth Macbook Online bagi Pemula

Photo Booth Macbook Online – Karena macbook sudah memiliki aplikasi kamera bawaan untuk mengambil foto, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi kamera lagi. Setelah foto di ambil di photo booth macbook, Anda dapat mengeditnya dengan menambahkan efek photo booth, mengkopi dan memotongnya, menghapusnya dengan delete, dan menyimpannya atau menyimpannya ke macbook dengan cara export dan copy.

Apa Itu Photo Booth Macbook Online

Aplikasi kamera Macbook Photo Booth memungkinkan Anda melakukan foto selfi dengan mengambil foto. Selain itu, Anda dapat merekam video dengan mengaktifkan kamera macbook dengan Photo Booth Mac.

Cara menggunakan photo booth di macbook sangat mudah dan tidak memerlukan konfigurasi kamera yang kompleks. Cukup buka photo booth dan ambil foto di depan kamera macbook. Cara mengambil foto menggunakan photo booth memberikan efek photo booth yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda. Foto yang diambil dengan kamera Macbook akan tersimpan di aplikasi Photo Booth. Anda dapat mengeksport foto dari Photo Booth ke Macbook dengan menggunakan menu File.

Cara Foto di Macbook Menggunakan Photo Booth

  1. Pertama, buka macbook Anda.
  2. Klik Launchpad di dock dan pilih Photo Booth untuk membuka aplikasi kamera Mac macbook.
  3. Untuk membuat menggunakan Photo Booth lebih mudah, pilih photo booth di launchpad, lalu klik tombol tahan, dan seret ke dock.
  4. Anda juga dapat menggunakan spotlight sebagai cara lain untuk membuka photo booth. Untuk melakukan ini, klik icon spotlight, yang merupakan icon pencarian di sebelah kanan atas menu bar, kemudian tuliskan photo booth.
  5. Kamera akan terbuka secara otomatis setelah foto booth dibuka.
  6. Untuk mengambil foto dengan kamera macbook, klik icon kamera di bagian bawah photo booth. Kamera akan menghitung mundur.
  7. Anda dapat menggunakan menu File dan memilih “Take Photos” untuk mengambil foto selfi dengan kamera macbook Anda.
  8. Kemudian akan menghitung mundur untuk mengambil foto di Mac.
  9. Di bagian bawah photo booth, gambar thumbnail dari foto yang diambil akan muncul sebagai hasilnya.

Untuk mengambil foto kembali, klik icon mengambil foto kembali. Ini adalah cara mengambil foto di Macbook dengan photo booth. Anda dapat menambahkan efek ke foto dengan menambahkan efek photo booth secara langsung.

Menambahkan Photo Booth Effect Macbook

  1. Menggunakan MacBook, buka photo booth.
  2. Pilih menu View dan pilih Show Effects. Anda juga dapat mengklik Efek di pojok kanan bawah atau klik Efek di pojok kanan atas.
  3. Pilih efek kamera pada photo booth. Ada banyak efek kamera untuk Macbook, seperti Black and White untuk membuat foto hitam putih, Lovestruck untuk memberi efek cinta, atau menambahkan latar belakang atau background ke foto.
  4. Tampilan foto yang akan diambil kamera akan berubah di layar Mac setelah Anda memilih efek kamera. Untuk mengambil foto secara langsung, klik icon kamera.
  5. Anda telah berhasil mengambil foto dengan menggunakan efek kamera di photo booth di Mac Anda.
  6. Anda dapat mengembalikan kamera seperti semula tanpa efek jika Anda ingin mengambil foto dengan menampilkan mode normal kembali.
  7. Untuk melakukannya, pilih Efek Normal atau klik Efek di pojok kanan bawah. Hasilnya, tampilan kamera standar kembali tanpa efek foto boots kamera.

Baca Juga :

***