Rekomendasi Manga Harem Terbaik dengan Kisah Cerita Seru

Manga Harem Terbaik – Genre Harem menceritakan tentang suatu karakter yang di rebutkan atau di kelilingi oleh tiga orang atau lebih yang genrenya berlawanan atau sama. Untuk kalian penggemar anime atau manga Harem, ini adalah rekomendasi terbaik kami.

Yang sudah penasaran dengan rekomendasi manga ini, mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

1. Yamada-kun to 7-nin no Majo

Berikutnya adalah Yamada-kun to 7-nin no Majo, manga romance yang di tulis oleh Miki Yoshikawa. Pada 22 Februari 2012, majalah Weekly Shōnen menerbitkan komik ini. Cerita tentang Ryuu Yamada, seorang siswa yang terkenal karena perilaku nakalnya. Setelah di beri teguran atas perilakunya, ia melihat Urara Shiraishi menaiki tangga suatu hari.

Singkatnya, Ryuu masuk rumah sakit karena sebuah insiden. Namun, Ryuu malah menyadari bahwa ia sedang memakai tubuh Urara saat ia terbang. Setelah beberapa saat, ia menyadari bahwa ciuman adalah sumber semua ini.

2. Mahou Sensei Negima!

Magister Negi Magi adalah seri manga dan anime yang di tulis oleh Ken Akamatsu. Selain itu, komik action ini tampil di majalah mingguan Shonen pada tahun 2003. Bercerita tentang seorang anak berusia sepuluh tahun bernama Negi Springfield. Ia juga harus menjadi guru di sekolah khusus wanita untuk mendapatkan gelar Magister Magi.

Negi ingin menjadi Magister Magi karena dia ingin membantu mencari keberadaan ayahnya yang sudah menghilang. Apakah ia akan memiliki kemampuan untuk menjadi Magister dan menemukan ayahnya?

3. Minamoto-kun Monogatari

Selanjutnya adalah Minamoto-kun Monogatari, serial manga seinen yang di tulis oleh Minori Inaba. Komik ini pertama kali keluar di Weekly Young Jump pada 15 September 2011. Cerita tentang siswa laki-laki berwajah feminim bernama Terumi Minamoto. Dia selalu di bully oleh teman perempuannya karena wajahnya. Setelah itu, Terumi mulai mengubah hidupnya.

Namun, suati hari ayahnya memberi tahu Terumi bahwa dia akan menikah lagi. Untuk membantunya mengeluarkan uang, ayahnya malah menyuruh Terumi tinggal dengan bibinya.

4. Yuragi-sou no Yuuna-san

Yuragi-sou no Yuuna-san, seri manga ecchi yang di tulis oleh Tadahiro Miura, adalah rekomendasi berikutnya untuk manga Harem. Kemudian, pada 8 Februari 2018, komik ini keluar di Weekly Shōnen Jump. Kogarashi Fuyuzora sudah di hantui sejak kecil, yang membuatnya selalu diusir dari apartemen dan hidup gelandangan.

Dia kemudian bertekad dan mulai bekerja sebagai pengusir setan. Dia di tugaskan untuk menyewa seorang roh di pemandian air panas untuk mengusirnya. Mampukah ia membuang iblis itu?

5. Nisekoi

Pertama adalah serial manga komedi Nisekoi, yang ditulis oleh Naoshi Komi. Komik ini pertama kali keluar di Weekly Shōnen Jump pada 21 November 2011. Komik ini menceritakan tentang Raku Ichijou, seorang remaja SMA yang pernah membuat janji dengan seorang gadis saat dia masih kecil, tetapi dia melupakan janji itu saat dia dewasa.

Singkatnya, Raku bertemu dengan Chitoge, seorang wanita pindahan yang cantik. Kesan pertama mereka pada pertemuan pertama tidak menyenangkan sampai dia mendengar bahwa ayahnya telah menjodohkannya dengan seorang wanita cantik.

6. 5-toubun no Hanayome

The Quintessential Quintuplets adalah sebuah serial shounen yang ditulis oleh Negi Haruba, dan pertama kali muncul di Weekly Shōnen Magazine pada 9 Agustus 2017. Meskipun dia seorang siswa SMA, Fututarou Uesugi menjalani kehidupan yang sulit. Dia tidak memiliki teman karena kepribadiannya yang tertutup, dan ayahnya memiliki banyak hutang.

Setelah itu, ia mendapat kesempatan untuk melunasi hutang keluarganya dengan menjadi guru privat untuk putri keluarga kaya, dengan gaji lima kali lipat dari gaji normal. Mampukah Uesugi melunasi hutang besar keluarganya dan menjadi guru les privat?

7. Monster Musume no Iru Nichijou

Selanjutnya adalah Monster Musume no Iru Nichijou, yang merupakan serial ecchi yang dibuat oleh Okayado. Selain itu, komik ini keluar pada 19 Maret 2012 di Monthly Comic Ryū. Kurusu Kimihito adalah tuan rumah keluarga Lamia yang bernama Mia. Dia harus membantu Mia beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari manusia.

Baca Juga :

***