Deretan Anime dengan Karakter Terdingin Paling Populer

Karakter Anime Terdingin – Karakter utama setiap seri anime biasanya adalah orang yang menentukan jalan cerita dengan berbagi kisah dengan karakter lain di dalam anime. Bagaimana jika karakter atau teman dari karakter utama memiliki sifat cuek dan bahkan memiliki tatapan sinis yang begitu dingin seperti es? Mereka adalah karakter anime yang paling keren dengan masing-masing kepribadian.

Cerita mungkin lebih menarik atau bahkan sebaliknya? mereka yang memiliki sifat dingin ini mungkin disebabkan oleh beberapa faktor, seperti pengalaman masa lalu yang menyedihkan, atau mereka mungkin sudah memiliki sifat ini sejak lahir. Berikut adalah lima belas karakter anime yang memiliki sifat dingin, seperti es.

Deretan Anime dengan Karakter Terdingin

1. Oreki Houtaru – Hyouka

Karakter Oreki Houtaru adalah salah satu karakter utama dalam seri anime Hyouka. Oreki, dengan mata sinisnya yang dingin, juga orang yang pemalas; namun, dalam kasus ini, dia menganggap pemalas sebagai cara untuk menghemat energi. Namun, yang menarik dari karakter ini adalah, meskipun ia seorang pemalas, ia memiliki insting dan pemikiran yang cerdas yang dapat membantunya memecahkan masalah atau kasus. Beberapa kasus bahkan belum terpecahkan selama bertahun-tahun, tetapi ia masih mampu menebak kebenarannya dan bahkan dapat menyelesaikannya.

2. Akame – Akame ga Kill!

Karakter utama dari seri anime Akame ga Kill adalah Akame. Sejak kecil, ia di latih untuk bertarung dan bertahan hidup di dunia liar, yang membuatnya menjadi pembunuh yang kejam dan handal.

3. Uciha Sasuke – Naruto Series

Uciha Sasuke dulunya sangat bahagia dengan kehidupan bersama ayah, ibu, dan kakaknya Uciha Itachi. Ini berbeda dengan Oreki Houtaru dan Levi Ackerman, yang sejak kecil sudah memiliki sifat dingin karena terlahir dengan tampang dan mata sinis. Ia adalah salah satu tokoh anime yang paling menarik.

Semuanya di mulai ketika Itachi menerima misi dari kakaknya untuk membunuh semua klan keluarganya, termasuk Uciha. Dia melakukannya dengan harapan peperangan antar klan akan berakhir. Namun, ia membiarkan adiknya tetap hidup, yang membuatnya lebih ironis lagi—adiknya hidup dalam kesedihan dan dendam terhadap kakaknya! Dia sama sekali tidak memahami kesulitan yang di hadapi Itachi di jalan itu.

4. Levi Ackerman – Shingeki no Kyoujin

Muka dan tatapan sinis Levi Ackerman memang sudah ada sejak lahir. Levy adalah salah satu dari banyak karakter yang memiliki masa lalu yang menyedihkan; ia kehilangan kedua sahabatnya, yang sekarang bertindak sebagai kakak dan adik, saat ia sedang menjalankan sebuah misi ekspedisi. Ia adalah salah satu karakter anime yang paling menarik.

5. Hei – Darker than Black

Jika karakter ini memiliki sifat dingin, itu karena ia memiliki aura seorang pembunuh mengerikan. Selama menjalankan misi, dia selalu bertopeng, yang merupakan penampilan khasnya. Ia juga memiliki kemampuan mengerikan yang dapat mengendalikan petir dan menghanguskan lawan.

6. Hiro Shishigami – Inuyashiki

sama seperti tampang Hei yang dingin dan mengerikan karena menggambarkan aura seorang pembunuh. Hiro Shishigami, karakter dalam serial anime Inuyashiki, juga sangat menyukai membunuh. Dia mendapatkan kemampuan untuk memanipulasi dirinya seperti robot dan dapat mengeluarkan senjata mengerikan dari tubuhnya. Ia menggunakan kemampuan ini untuk membunuh orang lain demi kepuasan pribadinya sebagai pembunuh. Selain itu, ia adalah individu yang tidak memiliki belas kasihan dan hati ketika berada di dekat orang yang sekarat.

7. Hachiman Hikigaya – Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru

Masa kelamnya membuat karakter Hachiman Hikigaya menjadi sinis dan dingin terhadap orang lain. Saat SMP, Hachiman mengalami trauma yang signifikan karena dia pernah di tolak oleh seorang wanita dan selalu tercampakkan. Karena itu, ia tumbuh dan menjadi pria yang bisa di katakan brengsek dan introvert hingga ia masuk SMA. Di balik sifat sinis dan dinginnya, ia sebenarnya adalah orang yang baik.

Baca Juga :

***