Review Anime Boku no Pico yang Sempat Menghebohkan !

Apakah Anda seorang penggemar anime? Jika itu benar, apakah Anda sudah pernah menonton anime yang di sebut boku no Pico? Jika demikian, anime yang satu ini cukup terkenal dan melegenda. Walaupun banyak orang yang menyukai anime ini, ada beberapa penggemar anime yang menyarankan untuk menontonnya.

Natural High membuat anime Boku No Pico, yang memiliki bentuk Ova. Tiga episodenya di anggap Hentai. Ternyata setiap episode memiliki alur cerita yang berbeda. Anime yang satu ini sangat di sukai di Indonesia. Anda banyak yang memanggil anime ini “mimpi otaku”.

Namun, banyak penonton yang terjebak. Ini bukan tanpa alasan, karena ada beberapa bagian yang tidak perlu Anda tonton.

Sinopsis Boku No Pico Episode 1 

Sangat membantu untuk mengetahui sinopsis anime ini jika Anda masih ingin menontonnya. Kali ini, sinopsis Boku No Pico episode 1 di mulai dengan liburan panas. Tamotsu memilih untuk menghabiskan liburannya di sebuah kafe yang agak sepi. Ia bertemu dengan Pico, seorang gadis yang cantik dan anggun di kafe itu.

Hal inilah yang membuat Tomatsu akhirnya memiliki perasaan pada pertemuan pertama mereka dan mengajaknya untuk kencan.

Setelah kencan, Pico memberikan penjelasan yang cukup mengejutkan bahwa dia sebenarnya seorang pria dan bukan seorang cewek. Bagian inilah yang akhirnya membuat penonton kecewa dan berpikir Pico bukan seorang gadis yang benar.

Namun, Pico yang sudah terlanjur menyukai sosoknya akhirnya menerimanya dan mencoba untuk mencintainya. Pada akhirnya, sosok Pico menggunting rambutnya dengan cara yang mirip dengan laki-laki. Bahkan cerita tentang kehidupan pedofil di awal episode ini terkesan lemah. Selain itu, berdasarkan karakter peran utamanya. Jika Anda ingin menonton anime ini, berhati-hatilah.

Sinopsis Boku No Picu Episode 2 

Anda dapat menonton anime ini secara langsung jika Anda ingin melanjutkan ke episode berikutnya dari Boku No Pico. Di episode ini, Pico bertemu dengan Chico, yang lebih muda darinya. Di rumah Chico, Chico memutuskan untuk bermain dengan Pico.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki kakak perempuan yang menarik dengan kacamata. Chico memang di gambarkan sebagai orang yang lebih muda pada episode ini. Tidak seperti anime sebelumnya, karakter pedofil tidak akan muncul di episode ini. Namun, Anda harus berhati-hati ketika menonton anime ini juga.

Kelebihan & kekurangan anime Boku No Pico

Boku No Pico ternyata memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika Anda baru merencanakan untuk menonton anime ini, baca ulasan tentang kelebihan dan kekurangan di bawah ini.

Keuntungan:

Melatih mental yang kuat, menjadi sangat teliti dan sangat berhati-hati, menambah pengetahuan, dan menghibur diri

Kerusakan:

Walaupun anime ini memiliki banyak keuntungan bagi penonton, juga memiliki beberapa efek negatif, salah satunya adalah

Bahkan penonton bisa muntah ketika melihat ini. Bisa sangat traumatis, terutama bagi mereka yang memiliki kenangan buruk tentang anime, dan dapat mengganggu penontonnya.

Baca Juga :

***