Deretan Anime Rambut Putih Paling Populer

Anime Rambut Putih – Beberapa karakter anime sering di gambarkan dengan rambut berwarna-warni, mulai dari hitam, merah, hijau, hingga putih.

Para penggemar anime biasanya menyukai karakter anime rambut putih, seperti Gojo dalam Jujutsu Kaisen dan Kakashi dalam Naruto, dan masih banyak lagi. Untuk menghindari penasaran, simak daftar karakter anime rambut putih berikut!

1. Sakata Gintoki (Gintama)

Gintoki, karakter anime Gintama, adalah karakter rambut putih berikutnya. Gintoki adalah karakter utama yang, karena kepribadiannya, terlihat konyol. Tidak hanya itu saja, Gintoki menghabiskan hari-harinya untuk membaca manga. Gintoki, bagaimanapun, adalah karakter yang kuat. Dia mampu melindungi orang-orang terdekatnya jika dia benar-benar serius. Dia bahkan bisa mengalahkan orang-orang dari ras Yato, meskipun dia hanya manusia biasa tanpa kemampuan super.

2. Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

Setelah organ ghoul bernama Rize di tanamkan ke dalam tubuh Kaneki, penampilannya berubah. Setelah Yamori menyiksa Kaneki selama berhari-hari, kepribadiannya berubah drastis menjadi sangat kejam. Kaneki berubah menjadi manusia setengah ghoul yang dingin dan gila kekuatan. Dia dengan berani membunuh musuh yang mengancam keamanan rumahnya dan orang-orang yang dia sayangi.

3. Toshiro Hitsugaya (Bleach)

Toshiro Hitsugaya adalah Kapten Divisi 10 Pasukan Penjaga Tiga Belas Pengadilan, dan dia adalah salah satu shinigami terkuat di dunia Bleach. Di Soul Society, Hitsugaya bekerja dengan Hyorinmaru, pengguna zanpakuto elemen es terkuat. Dia di anggap sebagai shinigami yang cukup mahir dan berdedikasi sebagai kapten. Sambil menggunakan zanpakuto sebagai shikai, Hisugaya dapat mengontrol berbagai kekuatan Bankai.

4. Silver Fang (One Punch Man)

Bang, juga di kenal sebagai Silver Fang, adalah seorang pro hero yang pernah menempati peringkat ketiga di kelas S. Setelah peristiwa penyerangan yang di lakukan oleh Asosiasi Monster, dia memutuskan untuk pensiun. Sangat mengejutkan bahwa kakek berusia 81 tahun ini masih mampu melawan dan mengalahkan musuh yang kuat di usianya yang rentan. Silver Fang di anggap sebagai salah satu seniman bela diri terbaik di dunia One Punch Man karena dia telah mengajar Garou.

5. Kakashi Hatake (Naruto)

Karena penampilannya yang misterius tapi terkadang lucu, karakter ini menjadi favorit penggemar Naruto. Bahkan, popularitasnya mampu bersaing dengan Sasuke Uchiha dari anime yang sama. Di kenal sebagai salah satu shinobi terkuat di Konoha, Kakashi membantu Tim 7—yang terdiri dari Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno—berfungsi sebagai mentor mereka. Kakashi menggantikan Tsunade Senju sebagai Hokage keenam Konohagakure.

6. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Karakter anime berikutnya dengan rambut putih adalah Killua Zoldyck. Killua, karakter utama dalam franchise Hunter x Hunter ini, adalah rekan seperjuangan Gon dan di gambarkan sebagai orang yang pintar. Tidak di ragukan lagi kemampuan bertempurnya. Killua mewarisi sebagian besar keahlian tersebut dari keluarga Zoldyck, yang di kenal sebagai pembunuh. Namun, dia memutuskan untuk menjadi seorang Hunter dengan caranya sendiri.

7. Satoru Gojo (Jujutsu Kaisen)

Di dunia Jujutsu Kaisen, Satoru Gojo adalah penyihir terkuat dan paling ditakuti. Karena kepribadian dan tampang rupawannya, karakter ini dengan cepat menjadi favorit para penggemar. Gojo adalah penyihir yang sangat kuat yang dihormati di seluruh dunia. Dia berhasil menjadi penyihir pertama yang menguasai kekuatan Enam Mata selama satu abad.

Selain itu, Gojo menguasai berbagai teknik kutukan Limitless, seperti teleportasi, Infinity, Teknik Kutukan Lapse: Biru, Teknik Kutukan Lapse-Maximum Cursed Energy Output: Biru, Teknik Kutukan Reversal: Biru, Hollow Purple, dan Pengembangan Domain: Kosong Tanpa Batas.

Baca Juga :

***