5 Rekomendasi Karakter Anime Psikopat Terbaik

Karakter Anime Psikopat Terbaik – Di industri anime, karakter utama psikopat biasanya memiliki daya tarik tertentu untuk ditonton. Namun, sebagian besar situs anime tidak mencakup kategori psikopat, jadi kami akan membuat daftar anime psikopat terbaik.

Rekomendasi Anime Psikopat Terbaik

Mereka yang memiliki gangguan jiwa di kenal sebagai psikopat, yang tidak dapat merasakan emosi atau menyesali apa yang mereka lakukan. Mereka sering kasar dan tidak dapat di prediksi, dan mereka tidak dapat merasakan empati. Sederhananya, psikopat dalam anime sering di gambarkan sebagai orang yang kejam dan kejam.

1. Juuni Taizen

Tentara bayaran berkumpul untuk berpartisipasi dalam Turnamen Zodiac setiap dua belas tahun. Setiap tentara memiliki nama dan tanda salah satu dari dua belas hewan astrologi Cina. Mereka terlibat dalam pertempuran brutal sampai hanya ada satu pemenang. Ini adalah seri yang penuh dengan karakter psikopat anime yang menarik.

2. Mirrai Nikki

Inilah kisah Yukiteru Amano, seorang siswa SMA yang kesepian yang menghabiskan hari-harinya dengan menulis catatan di ponselnya. Hidupnya akan berubah secara drastis setelah bertemu dengan seorang gadis yandere yang di sebut “yuno gasai”, dan kemudian beberapa tindakan akan terjadi. Mereka berdua, bersama dengan buku harian mereka yang memiliki kekuatan luar biasa yang dapat menceritakan masa depan, akan berkompetisi dengan orang-orang dari seluruh dunia untuk mendapatkan kesempatan untuk menjadi penerus Tuhan. Mirrai Nikki adalah anime hebat yang memiliki banyak karakter psikopat, sosiopat, dan gila.

3. Masamune’s Kun Revenge

Di masa kecilnya, Masamune Makabe di tolak oleh Aki Adagaki, seorang wanita kaya dan cantik. Dia biasa di panggil “Piggy” karena tubuhnya yang gemuk, dan dia bekerja keras untuk meningkatkan dirinya untuk membalas dendam atas pelecehan Aki dan kembali menjadi siswa sekolah menengah yang tampan.

Saat dia bertemu kembali dengan Aki, dia bersiap untuk membalas dendam. Masamune perlahan mulai membangun hubungannya dengan Aki, berniat untuk menghancurkan hatinya di waktu yang tepat, dengan bantuan pelayan gadis kaya, yang di perankan oleh Yoshino Koiwai. Namun, secara tidak sengaja, dia menerima surat misterius yang di tujukan kepadanya dengan nama panggilan lama. Rencana Masamune tidak berhasil bahkan sebelum di mulai saat dia mengungkap identitas pengirim!

4. Satsuriku no Tenshi

Rachel bangun dan menemukan bahwa dia terjebak di ruang bawah tanah sebuah gedung kuno. tidak memiliki ingatan atau bahkan petunjuk tentang di mana dia berada dan bagaimana dia bisa sampai di sana. Dia kemudian tersesat di dalam gedung itu dan pusing. Dia menemukan seorang pria yang di tutupi perban saat mencari. Setelah memperkenalkan dirinya sebagai Zack, dia tampak seperti malaikat maut dengan sabit.

Mereka memiliki ikatan yang aneh, yang di perkuat oleh janji-janji yang aneh dan gila. Ketika keduanya terjebak, mereka tidak tahu mengapa takdir membuat mereka berada di sana. Namun, mereka berusaha sekuat tenaga untuk menemukan solusi. Serial Satsuriku no Tenshi menerima title anime psikopat terbaik karena karakter Zack, seorang sosiopat, dan Rachel, seorang psikopat sebenarnya.

5. Elfen Lied

Dua siswa bertemu dengan “Lucy”, seorang gadis yang mungkin tidak berbahaya. Lucy adalah jenis manusia khusus dengan alias “Diclonius.” Dia adalah korban penyelidikan ilmiah yang di lakukan oleh pemerintah. Akibatnya, dia di lahirkan dengan tangan telekinetik yang tidak terlihat dan tanduk pendek. Namun, begitu keadaan memberinya kesempatan untuk melarikan diri, Lucy melepaskan darah saat melarikan diri dari penculiknya. Dia kehilangan kesadaran bahwa dia sebenarnya adalah seorang pembunuh berantai mutan dengan kepribadian ganda ketika dia berlari.

Baca Juga :

***