Alur Cerita Jeff the Killer yang Populer, Akankah Dijadikan Anime?

Jeff the Killer – Seorang pembunuh berantai bernama Jeff adalah seorang yang tidak segan membunuh siapa saja yang tidak mau tidur di malam hari. Dia memiliki wajah yang cerah, dan kelopak matanya menunjukkan bekas luka bakar. Jeff memiliki senyum glasgow, bekas luka sayatan dari sudut mulut ke telinga yang meninggalkan senyuman.

Jeff memiliki sifat yang sangat kejam dan haus darah, suka menyiksa korbannya sebelum di bunuh dalam setiap tindakannya. Selain itu, dia memiliki kekuatan fisik yang jauh di atas rata-rata manusia, dan dia sangat mahir menyusup ke rumah korbannya tanpa di ketahui orang lain.

Latar Belakang Jeff

Jeff The Killer memiliki cerita belakang yang cukup tragis di balik kekejamannya sebagai pembunuh berantai. Ada dua versi yang berbeda dari cerita belakang karakter ini. Versi awal menggambarkan Jeff, seorang anak berusia 13 tahun, dan saudaranya Liu, bersama orang tua mereka, pindah ke lingkungan baru. Namun, setelah pindah ke lingkungan baru, Jeff menghadapi masalah dengan para pembully dan terkena cairan kimia dan api yang merusak wajahnya.

Ketika Jeff bangun, dia berada di rumah sakit dengan perban di kepalanya. Ketika perban di lepas, wajahnya menjadi pucat pasi dan rusak karena luka bakar, dan bibirnya berwarna merah muda dengan tekstur kasar.

Setelah mengalami depresi akibat penderitaan yang menimpa dirinya, Jeff pada akhirnya menyayat wajahnya sendiri menjadi senyuman gasglow. Dia melakukan hal bodoh ini dengan alasan agar dirinya tidak perlu mengeluarkan energi untuk tersenyum lagi. Tak lama kemudian, Jeff membakar kelopak matanya sendiri agar dia selalu dapat melihat wajahnya.

Setelah terkejut dengan tindakan anaknya, ibu Jef akhirnya mendatangi ayah Jeff, suaminya, untuk memberi tahu mereka bahwa putra mereka telah benar-benar gila dan harus di bunuh. Akhirnya, Jeff, yang mendengar percakapan kedua orang tuanya, menikam orang tuanya sampai mati. Selanjutnya, Jeff melakukan pembunuhan berantai di malam hari dengan membunuh setiap orang yang menolak untuk tidur. Untuk mengikuti kisahnya, dia kemudian menamai dirinya sendiri sebagai “Jeff the Killer.”

Versi Lain Cerita Jeff the Killer

Cerita versi kedua, di sisi lain, sangat berbeda dari versi pertama. Versi kedua, yang di sebut Versi Sesseur, di anggap sebagai versi pertama dari cerita Jeff The Killer.

Sesseur menyatakan bahwa dia adalah orang yang menciptakan Jeff the Killer dan bahwa semua cerita yang di posting di internet tentang dia adalah palsu. Dia juga menyatakan bahwa Jeff tidak pernah memiliki insiden di mana dia di bully atau di bunuh hidup-hidup. Sesseur juga mengatakan bahwa wajah Jeff menjadi putih pucat karena dia memasukkan galon cairan asam ke kamar mandinya untuk membersihkan bak mandi, tetapi terpeleset oleh sabun, dan cairan asam itu memercik ke seluruh wajahnya.

Ketika tetangga Jeff mendengar tangisannya, dia akhirnya di bawa ke rumah sakit. Selain itu, dalam versi ini tidak di sebutkan bahwa Jeff membunuh kedua orang tuanya sendiri dengan sadis. Terlepas dari kedua versi, satu hal yang harus di ingat adalah bahwa cerita tentang Jeff The Killer ini agak mengerikan dan kebenaran kisahnya masih di pertanyakan.

Baca Juga :

***