Top 5 Judul Anime 3 Sahabat dengan Alur Cerita yang Menarik

Anime memiliki trio terkenal, juga dikenal sebagai perkumpulan 3 sahabat. Menurut “Aturan Tiga”, dinamika hubungan antara sahabat dalam Anime 3 lebih kompleks dan halus daripada hubungan duo; ini membuatnya lebih lucu dan efektif dalam peranimean. Karakter dalam duo bekerja sama atau menantang satu sama lain.

Hubungan kedua karakter selalu kuat karena rasa ketergantungan yang mereka miliki satu sama lain. Namun, dalam Anime 3 Sahabat, ada ketegangan yang terus-menerus, permusuhan yang kuat, dan permusuhan yang dapat berubah menjadi kecemburuan, yang membuat seluruh kelompok menjadi lebih menarik. Di dunia anime, ada banyak trio yang sangat terkenal; beberapa terdiri dari penjahat, yang lain dari pahlawan, atau kombinasi keduanya.

Rekomendasi Anime 3 Sahabat

1. One Piece (Luffy, Zoro, dan Sanji)

Trio pria pemarah, bodoh, dan gigih ini adalah segalanya yang membuat anime menjadi populer. Grup ini sangat penting untuk One Piece. Trio ini adalah yang terbaik di antara kru, dengan bounty yang lebih besar! Meskipun kepribadian mereka sangat berbeda, ketiganya telah mengalami banyak hal bersama. Mereka menjadi trio yang kuat karena persahabatan mereka dan dukungan satu sama lain di setiap langkah.

2. Pokemon (Jessie, James, dan Meowth)

Trio karakter klasik ini adalah fokus anime Pokemon asli, dan mereka akan mendapatkan tempat mereka sendiri di daftar ini. Tapi fakta bahwa para pahlawan memiliki kekuatan pseudo-antagonis yang terjadi secara teratur adalah bagian dari anime yang sangat baik. Jesse, James, dan Meowth adalah tiga anggota Tim Rocket. Meowth adalah satu-satunya Pokemon yang berbicara dalam seri aslinya.

Team Rocket berperan sebagai foil komedi yang menyandingkan karakter utama selain sebagai penjahat. Setiap kali mereka muncul dengan salah satu slogan paling ikonik sepanjang masa, mereka secara melodramatis mengumumkan niat mereka untuk mencuri Pokemon dan menggunakannya untuk tujuan jahat.

3. Attack on Titan (Eren, Mikasa, dan Armin)

Trio yang sekarang terkenal dari manga dan anime Attack on Titan adalah sahabat hebat lainnya di Anime 3 yang terdiri dari dua orang dan satu gadis muda. Ketiganya sangat berbeda satu sama lain, tetapi mereka bertemu sebagai keluarga dan saudara dan saudari. Meskipun demikian, tidak masuk akal untuk tidak memperhatikan jalan cerita mereka untuk waktu yang lama, terlepas dari situasi yang mendasari hubungan keluarga ini.

4. Kimetsu no Yaiba (Tanjirou, Zenitsu, dan Inosuke)

Salah satu kembar tiga yang paling tidak masuk akal adalah ketiga. Ketiga pria ini menunjukkan dengan jelas bahwa mereka pada dasarnya tidak memiliki hubungan apa pun selain ikatan mereka dengan Korps Pembunuh Iblis, yang ingin membunuh dua belas bulan Iblis. Jika Anda menambahkan Zenitsu yang pemalu dan penakut, Anda akan memiliki kombo yang sangat aneh. Karakter mereka bertentangan satu sama lain, dan sulit untuk membayangkan bagaimana triplet seperti itu akan berhasil dalam apa pun, tetapi itulah yang membuat mereka menjadi salah satu sahabat Anime 3 paling menyenangkan.

5. Naruto (Naruto, Sasuke, dan Sakura)

Perang panjang melawan idealisme masing-masing karakter, tetapi tidak mengherankan jika ketiganya mencuri hari para penggemarnya. Naruto adalah salah satu anime yang hampir semua orang tahu. Banyak karakter ikonik, pertempuran, dan meme konyol yang dihidupkan kembali oleh pertunjukan itu masih ditemukan dan dicintai oleh banyak orang hingga saat ini. Tapi persahabatan ninja muda ini, kesetiaan, dan tantangan yang mereka hadapi bersama adalah yang membuat anime ini unik.

Baca Juga :

***