5 Rekomendasi Anime Reverse Harem Terbaik Sepanjang Masa

Anime Reverse Harem TerbaikAnime reverse harem adalah genre anime yang cocok untuk perempuan untuk di tonton karena tokoh utamanya adalah seorang wanita yang di kelilingi oleh pria tampan. Tidak sedikit rekomendasi anime reverse harem yang berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi dan menjadi anime terbaik sekaligus populer dalam genrenya. Sebagian besar rekomendasi anime reverse harem tersebut juga mengangkat genre romance dengan alur cerita yang bikin baper.

Anime Reverse Harem Terbaik

1. OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB

OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB adalah anime reverse harem pertama yang di sarankan. Di rilis pada tahun 2006, anime ini menggabungkan genre komedi, drama, romance, dan slice of life. Sementara itu, sinopsis OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB menceritakan tentang Haruhi Fujioka, yang menjadi siswa Ouran berkat beasiswa.

Namun, tanpa di duga, ia bertemu dengan sekelompok siswa yang tampan dan kaya raya yang tergabung dalam Club Host di sekolahnya. Pertemuan bermula ketika Haruhi memecahkan guci mahal yang sangat berharga. Sebagai ganti rugi atas kesalahannya, Haruhi harus menjadi anggota Host Club. Alur cerita anime OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB penuh dengan keseruan, dari yang lucu hingga yang bikin baper.

2. AKATSUKI NO YONA

AKATSUKI NO YONA adalah rekomendasi anime reverse harem berikutnya karena termasuk anime populer dengan rating tinggi. Selain itu AKATSUKI NO YONA adalah cerita tentang Putri Yona, anak seorang raja, yang di rilis tahun 2014.

Namun, tragedi mengubah hidupnya setelah kakak sepupunya membunuh ayahnya. Hasilnya, Putri Yona melarikan diri dari istana dan menjalani kehidupan normal. Ia membuat keputusan untuk mencari keturunan naga untuk mendapatkan kekuatan yang di perlukan untuk melindungi orang yang ia sayangi. Perjalanan yang di lakukan oleh Putri Yona menemukan empat orang keturunan naga di mulai dengan kegembiraan. Selain itu, salah satu karakter dari empat keturunan naga adalah pria.

3. DIABOLIK LOVERS

DIABOLIK LOVERS, anime yang di rilis pada tahun 2013 dan menggabungkan genre drama, horor, dan romance, merupakan rekomendasi anime reverse harem lainnya. Sinopsisnya mengisahkan tentang sekelompok vampir tampan dan seorang gadis bernama Komori Yui.

Kisah ini di mulai ketika Komori Yui mengunjungi rumah keluarganya di sebuah tempat. Di sana, dia di sambut oleh enam pria yang ternyata adalah vampir yang sangat ingin darah Komori Yui. Komori Yui kemudian mulai mengetahui rahasia keenam vampir tersebut.

4. FRUIT BASKET

Penggemar anime reverse harem harus menonton Fruit Basket, yang di rilis tahun 2019 dan merupakan salah satu rekomendasi terbaik dan seru kami untuk anime reverse harem. FRUIT BASKET menceritakan tentang karakter Tooru Honda yang mengetahui rahasia keluarga Souma dalam 25 episode.

Hewan merupakan anggota keluarga Souma berdasarkan shio mereka. di mana mereka dapat secara tidak sadar mengalami transformasi menjadi hewan tersebut. Namun, Tooru secara tidak sengaja mengetahui rahasia tersebut. Akibatnya, ia harus menjaga rahasia itu agar tidak bocor. Tooru akhirnya menerima izin untuk tinggal di rumah keluarga Souma. Kehidupan keluarga yang memiliki kutukan dapat di ubah secara bertahap oleh kehadiran Tooru.

5. UTA NO PRICE-SAMA MAJI LOVE REVOLUTIONS

UTA NO PRICE-SAMA MAJI LOVE REVOLUTIONS juga mencakup rekomendasi terbaik untuk anime reverse yang memiliki rating yang cukup baik. Anime ini memiliki beberapa season yang berisi berbagai cerita. Satunya adalah UTA NO PRICE-SAMA MAJI LOVE REVOLUTIONS. Termasuk dalam genre anime musik, anime ini di rilis pada tahun 2015.

Sementara itu, sinopsis “UTA NO PRICE-SAMA MAJI LOVE REVOLUTIONS” terus mengikuti kisah tentang grup idol yang semakin populer. Sementara itu, kelompok idola ini diberi tanggung jawab baru sebagai anggota tim. Mau tahu keseruan kisahnya? Setelah mereka menerima tugas baru tersebut, mereka berusaha sekuat tenaga untuk memasuki kompetisi musik papan atas bernama SSS. Anime UTA NO PRICE-SAMA MAJI LOVE REVOLUTIONS tersedia dalam tiga belas episode.

Baca Juga :