Rekomendasi Judul Manhwa dengan Genre Romance Terbaik

Rekomendasi Manhwa Romance – Berikut adalah beberapa rekomendasi manhwa romance terbaik dari tahun 2023 yang harus Anda masukkan ke dalam daftar bacaan Anda. Manhwa berikut sangat romantis. Seperti yang di ketahui, manhwa sedang viral dan menjadi perbincangan akhir-akhir ini karena banyaknya cerita yang menarik yang mereka tawarkan. Para penggemar karya asal Jepang seperti anime dan manga telah tertarik pada manhwa karena lebih banyak genre romance daripada manga. Ini karena beberapa orang sudah terbiasa dengan komik Korea Selatan karena mayoritas manhwa memiliki pemeran utama wanita yang lebih berbakat di bandingkan manga.

Bagi mereka yang sedang mencari rekomendasi manhwa romance terbaik yang harus di baca pada akhir tahun 2023 ini, Epic99.com telah mengumpulkan beberapa pilihan terbaik mereka.

Rekomendasi Manhwa Romance

1. A Business Proposal

Dalam Proposal Bisnis, Ha-Ri berada di ambang kebangkrutan keuangan. Dia kehabisan uang karena dia berhutang. Ha-Ri cukup putus asa untuk menerima tawaran sahabatnya untuk bertindak sebagai penggantinya di kencan buta. Sasarannya sederhana: menghabiskan setiap kesempatan untuk menikah. Namun, yang mengejutkan, teman kencannya ternyata Taemu, CEO baru perusahaannya yang ingin menikah segera. Tidak diragukan lagi, Anda akan menemukan banyak drama yang di bumbui komedi di tempat ini. Jika komedi dan manhwa romance di gabungkan, pasti akan menarik, bukan?

2. Positively Yours

Jang Heewon mengatakan dia tidak pernah mengira bahwa sahabatnya dan kekasih lamanya akan menjadi pasangan resmi. Dia patah hati dan memutuskan untuk minum sampai dia meninggal. Takdir membawa dia ke cerita yang lebih menarik. Dia bertemu dengan seseorang yang tampan dari negara lain. Pasangan mabuk itu akhirnya tidur bersama setelah berjam-jam minum anggur dan berbicara. Pada akhirnya, kisah yang menarik dan romantis ini di mulai dari sini. Membaca manhwa ini akan membuat Anda tertawa sepanjang waktu.

3. My ID Is Gangnam Beauty

Mirae menghadapi banyak kesulitan karena dia di lahirkan dengan wajah di bawah rata-rata. Hanya karena penampilannya, dia di lecehkan, di caci, dan di lecehkan. Dia melakukan operasi plastik besar-besaran untuk menjadi secantik Gangnam untuk mengubah nasibnya, dan dengan wajah baru, dia menemukan cintanya. Anda akan terhibur dengan perjalanan Mirae untuk menemukan cinta sejatinya. Kamu akan senyum sendiri setelah membaca manhwa ini.

4. See You in My 19th Life

Gadis desa Jeum Ban tidak pernah beruntung dalam percintaan. Namun, cinta masa mudanya bersemi di tahun ke-18 kehidupannya, mencerahkan hari-harinya yang suram. Sayangnya, kematian mengunjunginya terlalu cepat. Namun, saat dia meninggal, dia hanya memberi tahu kekasihnya, “Sampai jumpa di kehidupanku yang ke-19.”

5. ReLife

Berusia 27 tahun, Arata Kaizaki gagal. Dia berhenti dari pekerjaannya hanya dalam waktu tiga bulan dan sejak saat itu dia menjadi pengangguran. Ketika Ryo, seorang pria misterius, menawarkan kepadanya program yang disebut ReLife, dia memutuskan untuk menyerah. Obat-obatan digunakan dalam proyek rahasia pemerintah untuk membuat orang terlihat lebih muda. Selama setahun, Kaizaki harus kembali ke sekolah menengah. Meskipun dia ragu-ragu pada awalnya, Kaizaki segera mengambil kesempatan untuk mengubah hidupnya. Dia akan menemukan cintanya di sini, meskipun dia kasmaran dengan anak sekolah. Cinta mereka tampaknya murni dan romantis.

Baca Juga :

***