Cara Mendapatkan Nomor Kosong tanpa Aplikasi, No Tipu-Tipu !

Cara Mendapatkan Nomor Kosong tanpa Aplikasi – Untuk membuat akun di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya, di perlukan nomor handphone untuk verifikasi. Sebagai identitas awal, nomor handphone ini akan di gunakan. Dengan memiliki akun, Anda akan dapat mengakses akun. Tidak perlu menggunakan nomor pribadi saat memasukkan nomor hanphone untuk membuat akun. Banyak orang menolak untuk memberikan nomor pribadi mereka karena mereka takut nomor mereka tersebar atau data mereka di gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Menggunakan nomor HP kosong adalah solusi untuk masalah ini. Nomor kosong dapat di peroleh dengan mudah menggunakan aplikasi atau tidak. Bagi yang belum tahu caranya, berikut adalah beberapa cara tanpa menggunakan aplikasi.

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Tanpa Aplikasi

Menggunakan aplikasi untuk mendapatkan nomor kosong terkadang membuat smartphone menjadi lemot. Banyak orang memilih untuk menggunakan nomor kosong tanpa aplikasi, dan inilah beberapa cara yang perlu di ketahui untuk mencegah hal ini terjadi.

1. Melalui E-Commerce

Karena orang dapat dengan mudah mendapatkan barang yang mereka butuhkan, keberadaan e-commerce sangat bermanfaat bagi masyarakat. Perlu di ketahui bahwa e-commerce juga menjual nomor kosong untuk verifikasi akun dan kebutuhan sehari-hari. Cara membeli nomor kosong sangat mudah:

  • Pilih salah satu toko online (seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dll.).
  • Cari “Nomor Kosong” di kotak pencarian.
  • Setelah itu, banyak penjual akan muncul dan menjual nomor kosong di seluruh Indonesia.
  • Pilih layanan yang dapat di andalkan dan memiliki banyak ulasan aplikasi.
  • Baca deskripsi produk yang di berikan penjual dengan teliti. Agar Anda tidak kecewa, baca review dan ulasan pembeli.
  • Setelah Anda memilih, beli nomor kosong tersebut langsung.

2. Melalui Jasa

Alternatifnya adalah menggunakan penyedia jasa untuk membeli nomor kosong jika metode yang di sebutkan di atas di anggap cukup sulit dan merepotkan. Penyedia jasa nomor kosong biasanya berupa komunitas, yang dapat di temukan melalui grup Facebook atau WhatsApp. Biasanya, harga satu nomor kosong adalah 10 ribu rupiah, dan nomor kosong tersebut biasanya hanya bertahan selama satu bulan.

3. Nomor Kosong untuk Telegram

Jika Anda ingin mendapatkan nomor kosong tetapi tidak ingin mengunduh dan menginstal banyak aplikasi dan perangkat yang Anda butuhkan, metode ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Cara mudah untuk mendapatkan nomor kosong melalui Telegram adalah sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram. Kemudian, klik ikon tiga garis vertikal di pojok kiri atas dan pilih opsi tambah akun.
  • Masukkan nomor telepon yang di gunakan saat ini.
  • Di belakang nomor telepon, tambahkan angka 0 dan tekan angka 0 terakhir.
  • Tunggu sekitar tiga menit sampai ada panggilan masuk. Setelah itu, angkat dan gunakan kode verifikasi Telegram.
  • Ada akun kedua dengan nomor kosong.

4. Melalui Website

Selain ketiga metode di atas, Anda juga dapat mendapatkan nomor kosong melalui website. Beberapa website yang dapat digunakan termasuk:

Mobilesms.com

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, situs web ini jauh lebih kontemporer. Pengguna harus membuat akun sebelum dapat mengakses halaman utama situs web. Akun ini dibuat untuk berfungsi sebagai layanan nomor kosong untuk menerima kode OTP dengan batas waktu.

Website Mobilesms.com memberikan pengguna hanya 10 menit untuk menggunakan nomor kosongnya. Nomor bagus, generator acak dan sementara, akun palsu Tinder, dan SMS verifikasi Amerika dan China digunakan.

Baca Juga :

***