Kumpulan Website yang Menyediakan Ebook Gratis

Website Ebook Gratis – “Buku adalah jendela dunia”, menurut pepatah lama. Tampaknya arti kata pepatah ini benar. Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan dengan membaca buku. Menjadi siswa secara tidak langsung telah menuntut pengetahuan yang luas karena Anda pasti akan di ajarkan tentang berbagai subjek setiap hari.

Sangat penting untuk memahami apa yang di bicarakan oleh dosen di kampus sebelum Anda dapat menanggapi apa yang mereka katakan. Jika Anda sering membaca buku atau mengunjungi situs web yang menyediakan ebook gratis, Anda tidak perlu khawatir karena Anda akan memperoleh pengetahuan yang luas. Meskipun membaca buku bukanlah hobi yang biasanya di miliki oleh anak-anak, bukankah bagus untuk mencoba membaca buku secara teratur mulai dari sekarang?

Buku tidak hanya akan memberikan pengetahuan, tetapi mereka juga tidak akan kadaluwarsa, sehingga Anda dapat menyimpannya untuk waktu yang lama. Membeli buku adalah pilihan yang tepat. Namun, tentu akan ada biaya yang cukup besar untuk membeli buku, bukan? Untuk mengatasi masalah ini, banyak ahli mulai membuat buku elektronik, atau e-book.

Rekomendasi Website Ebook Gratis

1. manybooks.net

Situs web yang mendistribusikan buku Bruce Hartman secara gratis di sebut Manybooks. Situs web ini memiliki lebih dari 33.000 buku yang dapat Anda akses dan download secara gratis. Untuk membuat proses pencarian e-book lebih mudah, Anda dapat menggunakan situs ini untuk melakukan pencarian berdasarkan jenis, judul, penulis, bahasa, rekomendasi, dan buku yang paling banyak di baca dan diunduh.

2. openlibrary.org

Anda mungkin terkejut saat pertama kali mengunjungi situs web openlibrary ini, karena ada jutaan ebook gratis yang dapat Anda akses. Tempat download ebook gratis terlengkap ini adalah perpustakaan online yang layak. Semua orang yang mengunjungi situs ini dapat berkontribusi pada koleksi buku yang tersedia karena situs ini adalah proyek terbuka. Anda juga dapat mendownload buku-buku di sini secara gratis!

3. getfreeebooks.com

Getfreebooks adalah salah satu dari banyak situs web yang memungkinkan Anda mendownload buku secara gratis dan legal. Situs e-book ini berisi kumpulan buku dari seluruh dunia. Jenis bukunya juga cukup beragam, mencakup buku ilmiah, cerpen, horor, fantasi, dan fiksi, antara lain. Selain itu, situs web ini akan menyediakan buku kompilasi terbaik.

4. bookrix.com

Situs ini memiliki banyak kategori e-book yang dapat menambah pengetahuan Anda, yang membuatnya sebanding dengan situs download buku gratis lainnya. Dimulai dengan buku tentang seni dan fotografi, biografi dan kenangan, bisnis dan investasi, buku untuk anak-anak, dan buku tentang komputer dan internet. Selain itu, buku tentang hiburan, kesehatan tubuh, dan buku tentang memasak dan makanan juga tersedia. Juga ada buku tentang rumah dan taman, hukum, sastra, fiksi, dan olahraga serta perjalanan.

5. free-ebooks.net

Free E-book adalah situs web yang menyediakan e-book gratis dalam berbagai kategori, dengan sub-kategori untuk masing-masing kategori. Jika Anda ingin mendownload buku di Free Ebooks, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir karena pendaftarannya gratis dan tidak memerlukan biaya.

6. obooko.com

Situs e-book yang satu ini, Obooko, menawarkan banyak buku komputer gratis. Buku gratis tentang topik seperti Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Internet, Bisnis, dan Pemasaran tersedia. Selain itu, ada juga literatur, matematika, fisika, dan ilmu pengetahuan yang disediakan oleh penulis atau penerbit. Itu menarik, bukan?

Baca Juga :

***