9 Rekomendasi Website Game Gratis, Tanpa Download Aplikasi

Epic99.com – Website game gratis. Bermain game menjadi salah satu aktivitas yang banyak di sukai. Terlebih dalam perkembangan teknologi saat ini, kamu bisa bermain game hanya dengan smartphone saja. Namun jika kamu berfikir harus menginstal game terlebih dahulu, artinya kamu salah besar. Hal ini di karenakan sudah banyak situs game online yang bisa dimainkan bahkan tanpa harus mendownload gamenya terlebih dahulu.

Apa saja situs tersebut? Nah pada artikel kali ini akan di berikan beberapa game online berbasis website yang bisa langsung di mainkan.

1. Addictinggames.com

Kamu akan bebas memilih game seperti petualangan, puzzle, sport, zombie dan lainnya dalam website game satu ini. Untuk mendapatkan keseruan, bahkan kamu tidak perlu mendownload gamenya terlebih dahulu.

Jika berbicara mengenai kemunculan website ini, Addictinggames.com terbilang sudah cukup tua yakni sejak 2002 sehingga sudah banyak penggemar setia yang selalu bermain di dalamnya.

Kunjungi Addictinggames.com

2. Agame.com

Bagi kalangan gamers, website game satu ini sudah cukup memiliki nama. Bagaimana tidak, di dalamnya terdapat berbagai macam genre game menarik yang mudah di mainkan.

Hanya saja hal yang sering dikeluhkan oleh pemain di antaranya adalah muncul ikan saat ingin bermain. Namun sebenarnya juga tidak terlalu mengganggu karena kamu bisa melewatkan iklahnya begitu saja.

Kunjungi Agame.com

3. Arkadium.com

Jika kamu menyukai jenis game yang melatih otak, arkadium.com bisa menjadi pilihan terbaik untuk dimainkan. Ada beragam game asah otak dengan tema matematika seperti puzzle, sudoku, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagai informasi tambahan, Arkadium.com juga menampilkan iklan di dalamnya. Namun kamu tidak perlu khawatir karena iklan yang muncul tidak terlalu mengganggu. Terlebih lagi kamu bisa langsung memainkan gamenya tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Kunjungi Arkadium.com

4. Freeonlinegames.com

Merupakan website game terbaik yang memungkinkan kamu untuk bebas bermain game online secara gratis. Selain itu ada banyak genre yang bisa di pilih dengan bebas mulai dari petualangan, action, sport, teka-teki, dan lain-lain.

Menariknya adalah antarmuka dari website ini terbilang cukup ramah pengguna. Bahkan kamu bisa berkomunikasi secara langsung dengan pemainnya.

Kunjungi Freeonlinegames.com

5. Miniclip.com

Rekomendasi website game populer lainnya yang bisa di pilih untuk dimainkan adalah miniclip.com. Memungkinkan kamu untuk menemukan beragam genre game mulai dari sport, puzzle, action, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu keunggulan dari Miniclip.com adalah website yang mudah di gunakan. Bahkan kamu tidak perlu melakukan registrasi akun terlebih dahulu sehingga bisa langsung memainkannya.

Kunjungi Miniclip.com

6. Mousebreaker.com

Menjadi salah satu website game populer dan banyak pemain. Mousebreaker.com sendiri menyediakan berbagai macam game kasual dengan basis di Inggris. Selain itu kamu akan menemukan banyak genre game di dalamnya seperti sport, petualangan, bahkan hingga action.

Tidak perlu melakukan register, kamu bisa langsung bermain game di website ini dengan mudah.

Kunjungi Mousebreaker.com

7. Playretrogames.com

Website game populer lainnya yang direkomendasikan adalah Playretrogames.com. Sesuai dengan namanya, website ini cocok untuk kamu yang menyukai game retro dan oldschool. Menariknya adalah kamu bisa memainkan berbagai jenis permainan 8 bit dari era NES.

Adapun beberapa game yang tersedia adalah Jurasic Park, Castlevania, Pink Panther, dan masih banyak lagi yang lain.

Kunjungi Playretrogames.com

8. Plays.org

Merupakan salah satu website game yang cukup populer dan banyak di mainkan. Plays.org menyediakan game online gratis terbaik dengan berbagai genre. Menariknya lagi adalah semua game yang tersedia bisa di mainkan secara gratis dan tidak perlu di download terlebih dahulu.

Bahkan saat masuk pada situs ini, maka kamu tidak akan menemukan iklan sehingga memungkinkan pemain merasa nyaman dan betah berlama-lama.

Kunjungi situs Plays.org

9. Pogo.com

Pogo.com merupakan salah satu situs website game terlengkap yang menyediakan lebih dari 100 game kasual dari berbagai merek. Tidak hanya gratis, proses pendaftaran akunnya juga cukup mudah dan cepat.

Hanya saja saat mengunjungi website pogo.com, maka kamu akan menemukan iklan didalamnya. Namun jika tidak ingin terganggu dengan hadirnya iklan, maka kamu bisa beralih ke mode premium.

Kunjungi Pogo.com

Nah itulah beberapa rekomendasi website game online terbaik yang bisa dipilih untuk dimainkan. Dari beberapa website diatas, manakah yang membuatmu tertarik untuk dikunjungi.

Baca Juga :

***