6 Game MMORPG Versi PC yang Bisa Dimainkan Gratis di Steam

Epic99.com – Game MMORPG versi PC. Keseruan bermain game MMORPG banyak di rasakan oleh semua pemain. Tidak hanya di smartphone, kamu bisa memainkan game MMORPG di PC maupun laptop.

Jika tidak puas bermain game dengan genre yang satu ini di smartphone. Pada artikel kali ini akan diberikan beberapa rekomendasi game MMORPG terbaik versi PC maupun laptop yang bisa di download dan mainkan di Steam.

Berikut ulasannya !

Game MMORPG PC gratis dan terbaik di Steam

Merupakan platform penjualan game yang terbilang cukup populer sekaligus menjadi surga game tidak hanya di Indonesia bahkan dunia. Steam menyediakan banyak game dengan harga bervariasi bahkan seringkali mengadakan diskon.

Namun jika kamu terbatas dengan uang berikut ini game MMORPG PC terbaik yang bisa kamu download kapanpun di Steam :

1. Aura Kingdom

Menjadi salah satu rekomendasi game MMORPG terbaik yang bisa kamu mainkan di PC Steam. Game anime Aura Kingdom memiliki tampilan visual yang cukup memanjakan mata. Selain itu di dalamnya kamu akan menemukan karakter 2D buatan Jepang. Gameplay yang di sajikan juga cukup memanjakan mata dan membuat siapapun menjadi betah memainkannya.

2. The Lord of the Ring Online

Untuk kamu penggemar Gandalf, game The Lord of the Ring Online merupakan pilihan game MMORPG terbaik yang bisa kamu mainkan. Game yang satu ini menyajikan kualitas gameplay yang cukup di akui. Di mana nantinya kamu harus menyelesaikan berbagai tantangan sekaligus misteri dalam permainannya. Selain itu kamu juga akan bisa menemukan berbagai karakter kustom hingga fitur terbaik yang bisa di manfaatkan.

3. Champions Online

Bermain game superhero tentu memiliki tantangannya tersendiri, terlebih jika kamu harus menentukan superhero terbaik untuk dimainkan. Champions Online merupakan salah satu game MMORPG terbaik yang bisa kamu mainkan di Steam. Di mana dalam permainan ini terdapat kebebasan secara F2P untuk kamu menciptakan pahlawan super yang sesuai dengan keinginan.

4. Star Trek Online

Kamu bisa memilih game Star Trek Online sebagai salah satu rekomendasi game MMORPG gratis yang bisa kamu download dari Steam. Star Trek Online tidak hanya menyajikan perang antar pesawat yang bisa di lakukan custom saja. Melainkan game ini di lengkapi dengan fitur ground combbat antar karakter dengan misi yang berbeda-beda.

5. The Elder Scrolls Online

Sebenarnya game yang satu ini menetapkan persyaratan berbayar. Namun kualitas permainan di dalamnya akan membuat kamu tidak menyesal telah membayarnya. The Elder Scrolls Online di lengkapi dengan penjelajahan role-playing tingkat tinggi baik dari kustomisasi karakter, map, bahkan hingga sistem pertarungan.

6. Warframe

Rekomendasi game MMORPG Steam gratis lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Warframe. Di mana memiliki konsep yang serupa dengan ninja luar angkasa. Dalam permainannya, kamu di haruskan untuk bisa membantai musuh yang ada di hadapan kamu dengan berbagai pilihan senjata yang tersedia. Selain itu kamu juga akan bisa memilih ninja untuk dikendalikan dengan gaya menarik dan skill yang berbeda-beda.

Nah itulah beberapa rekomendasi game MMORPG terbaik versi PC yang bisa kamu mainkan dan download secara gratis di Steam. Selamat bermain !

Baca Juga :

***