Kirim pesan WA kosong

Bisakah kirim pesan WA kosong secara otomatis? Jika kamu menanyakan pertanyaan semacam ini, maka jawabannya adalah nggak bisa. Meskipun terkesan gampang, tapi kamu perlu melakukan serangkaian cara untuk melakukan hal seperti ini. 

Untuk mengirim chat kosong, kamu bisa memilih mau menggunakan cara yang mana. Berikut ini adalah opsi cara yang bisa kamu lakukan untuk mengirim chat kosong. Pilih salah satu caranya dan ikuti langkah-langkahnya. 

Kirim Pesan WA Kosong via Website

Kalau kamu mau mengirim chat whatsapp dengan cara yang agak ribet, maka terapkan saja cara ini untuk kirim pesan kosong. Nah, kalau kamu mau pakai cara kirim via website, kamu bisa mengikuti langkah-langkah seperti berikut: 

  • Bukalah browser pencarian Google, lalu ketik sembarangan pada kolom pencarian. 
  • Klik tombol ‘Enter’. 
  • Pilih spasi yang ada di antara kata-kata tersebut. 
  • Setelah menyalin spasi kosong tersebut, tempelkan pada Whatsapp kamu. 
  • Cari nomor kontak yang kamu tuju. 
  • Setelah itu, tempelkan dan kirimkan pesan kosong tersebut dengan mengklik ‘Send’. 

Tips Mengatasi Kipas Laptop yang Berisik menjadi Normal Kembali

Pakai Whatsapp Melalui Kode Spasi

Kirim pesan WA kosong via kode spasi

Banyak orang mengira kalau kirim pesan WA kosong adalah suatu hal yang sulit untuk kamu lakukan. Padahal, mengirim chat kosong seperti ini sangatlah mudah. Saking mudahnya, kamu juga bisa melakukannya melalui cara kode spasi. 

Nah, khusus untuk cara kode spasi kamu cuma perlu melakukan salin dan menempelkan teks kosong melalui kode. Meski terlihat gampang, ternyata nggak semua orang berhasil melakukan cara ini. 

Jika kamu mau mengirim chat kosong melalui kode spasi, kamu cuma tinggal memasukkan kode spasi dengan cara copy paste. Nah, kode spasi seperti ini bisa kamu cari lewat pencarian di internet atau dari kode pemberian teman. 

Baca Juga:  Cara Mudah Menyembunyikan Status Online di WA 

Pakai Aplikasi Empty Chat

Kirim pesan WA kosong via empty chat

Jika kamu merasa cara kode spasi cukup sulit, maka beralihlah untuk melakukan cara melalui aplikasi empty chat. Buat kamu yang belum memiliki aplikasi ini pada perangkat HP kamu, segera lakukan pengunduhan. Kemudian, coba kamu lakukan penginstalan agar kamu bisa memakai aplikasinya dengan segera. 

Aplikasi Empty Chat bisa kamu unduh di Google Playstore atau Appstore. Kamu nggak perlu khawatir dengan kualitas aplikasi ini. Sebab, Empty Chat merupakan produk aplikasi yang legal dan aman untuk kamu pakai. 

Nggak cuma itu, aplikasi ini juga ringan bila mau kamu pakai sebagai alat untuk mengirim chat kosong. Lantas, bagaimanakah lanjutannya? Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, maka lakukan langkah-langkah di bawah ini: 

  • Bukalah aplikasi Empty Chat, lalu klik kolom ‘Empty Text’ untuk menekan tanda centang. 
  • Selanjutnya, klik ‘Send’ untuk mengirimkan chat kosong tersebut. 
  • Kemudian, pilihlah kontak si penerima pesan kosong yang kamu tuju. 
  • Setelah itu, tekan tombol ‘Send’ dan pesan WA kosong pun berhasil terkirim. 

Download aplikasi Empty Chat

Kirim Chat Kosong Pakai Fitur WA Web

Chat kosong WA web

Ada nggak cara kirim pesan WA kosong lainnya yang lebih mudah untuk kamu coba? Jika kamu merasa kurang cocok dengan cara-cara sebelumnya, maka kamu bisa menggunakan fitur WA web untuk mengirim chat kosong. 

Whatsapp Web ternyata memiliki fitur yang canggih. Saking canggihnya, WA Web juga mampu mengirimkan chat kosong secara mudah. Namun, bagaimana cara pengaplikasiannya? Untuk mengetahui cara lengkapnya, kamu bisa memperhatikan ulasan berikut ini: 

  • Buka lah browser pencarian yang sering kamu pakai. Misalnya saja pakai Google Chrome. 
  • Lalu, ketik https://web.whatsapp.com untuk masuk ke Whatsapp Web. 
  • Kemudian, lakukan login dengan melakukan scan pada QR Code yang tertera pada layar. Untuk scanning, sebaiknya kamu lakukan melalui HP saja. 
  • Copy kode yang muncul, dan pilih nomor kontak penerima pesan kosong yang mau kamu kirim. 
  • Tempelkan kode yang muncul tadi di kolom chat kamu. 
  • Setelah selesai, klik tombol ‘Kirim’, dan chat whatsapp kosong pun akan terkirim pada si penerima.