7 Rekomendasi Layanan Forwarder Terbaik: Kirim Paket Internasional

Epic99.com – Layanan forwarder terbaik. Melakukan pengiriman internasional seringkali di lakukan untuk kamu yang memiliki bisnis online yang mengharuskan kamu untuk mengirim barang ataupun menerima barang dari luar negeri. Namun terkadang permasalahan terjadi di sebabkan biaya.

Jasa Forwarder hadir untuk memudahkan kamu dalam melakukan pengiriman barang secara internasional. Sehingga bisa meminimalisir kemahalan biaya yang akan kamu tanggung.

Untuk kamu yang belum tahu, pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai layanan Forwarding serta beberapa rekomendasi terbaik yang bisa kamu lakukan untuk melakukan layanan Forwarding Amerika Serikat.

Apa itu Layanan Forwarding ?

Layanan Forwarding sendiri merupakan layanan penerusan paket yang memungkinkan kamu untuk melakukan ekspor dan impor ke negara manapun di seluruh dunia dengan biaya yang murah. Selain itu layanan forwarding juga memiliki berbagai manfaat lainnya yang bisa kamu rasakan saat ingin berbelanja secara internasional.

Manfaat Layanan Forwarder

Beberapa manfaat dalam melakukan layanan forwarding bisa kamu rasakan seperti berikut ini :

  • Pengemasan ulang, dimana memungkinkan paket yang kamu miliki di kemas ulang dengan rapih dan menggabungkan beberapa paket dalam satu kotak sekaligus.
  • Memudahkan kamu dalam melakukan ekspor barang berbahaya seperti parfum, cat kuku, bahkan hingga alkohol.
  • Kamu bisa request alamat secara khusus kepada penyedia layanan.

Layanan Forwarder terbaik

1. MyUS

Menjadi salah satu layanan forwarded terbaik yang bisa kamu gunakan. MyUS juga terbilang sudah berdiri cukup lama dan menjadi salah satu yang paling populer. Selain itu biaya pengiriman yang mereka tetapkan juga cukup terjangkau sehingga membuatmu tidak perlu risau saat ingin melakukan pengiriman secara internasional.

Kunjungi MyUS

2. OPAS

Merupakan salah satu layanan forwarded yang memudahkan kamu dalam menyelesaikan permasalahan belanja internasional. OPAS sendiri menyediakan layanan yang menyeluruh. Dimana kamu bisa membeli produk apapun serta mengatur pengiriman barang yang berbahaya.

Kunjungi OPAS

3. Planet Ekspres

Menjadi salah satu layanan yang populer dan banyak digunakan. Planet Express pertama kali beroperasi pada tahun 2017 di California. Meskipun terbilang pendatang baru, layanan yang satu ini bahkan sudah memiliki setidaknya 3 gudang sekaligus di Oregon, California, dan juga Inggris.

Selain itu keunggulan lainnya yang ada di layanan Planet Express ini adalah menetapkan bebas pajak untuk kamu yang ingin melakukan pengiriman. Sehingga dalam hal ini kamu bisa mengirim paket ke luar negeri dengan harga terendah.

Kunjungi Planet Ekspres

4. Reship

Memiliki kantor cabang di 3 negara yakni Amerika Serikat, Kanada, dan juga Inggris. Kamu bisa menggunakan Reship untuk melakukan pengiriman secara internasional. Hanya saja Reship sendiri merupakan layanan yang menetapkan biaya cukup tinggi, namun tentunya sesuai juga dengan kualitas yang mereka miliki.

Kunjungi Reship

5. Shipito

Layanan forwarded terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Shipito. Dimana Shipito sendiri sudah banyak digunakan untuk melakukan pengiriman secara internasional. Selain itu layanan yang satu ini juga memiliki setidaknya 3 cabang yakni di California, Austria, dann juga Oregon.

Bahkan untuk kamu yang memiliki keanggotaan premium, mereka akkan menetapkan bebas pajak jika menggunakan gudang area Oregon untuk 90 hari secara gratis.

Shipito menjadi layanan forwarded yang banyak digunakan untuk melakukan pengiriman dalam jumlah yang besar.

Kunjungi Shipito

6. Stackry

Kamu bisa menggunakan Starcky untuk melakukan pengiriman barang secara internasional. Selain itu mereka juga memiliki keanggotaan yang gratis. Bahkan kamu hanya memerlukan biaya sekitar $12.50 untuk mengatur pengiriman barang berbahaya.

Meskipun Stracky sendiri terbilang cukup mahal dibanding yang lainnya, namun kamu bisa lebih aman untuk membeli cat kuku, parfum, ponsel, hingga jenis barang berbahaya lainnya.

Kunjungi Stackry

7. USGoBuy

Layanan forwarded yang satu ini memiliki 3 cabang di dunia yakni di Oregon, Amerika, dan juga China. Selain itu mereka juga tidak menetapkan biaya bulanan jika kamu menggunakana layanan ini secara rutin. Bahkan kamu bisa mendapatkan peringkat serta potongan harga jika sering menggunakannya.

Kunjungi USGoBuy

Nah itulah beberapa layanan forwarded terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah dan bebas melakukan pengirimana pakaet keluar negeri. Selain itu kamu juga tidak perlu memikirkan biaya yang mahal karena dengan menggunakan layanan forwarded, kamu bisa mendapatkan layanan dengan harga termurah sekalipun.***